Spesifikasi Coolpad Max, Android Berlapis emas Usung RAM 4GB

Spesifikasi Coolpad Max - Coolpad merupakan salah satu perusahaan gadget asal tiongkok yang kini namanya mulai melejit berkat menghadirkan smartphone berkualitas baik. Kali ini Coolpad kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang dijuluki Coolpad Max, keunikan dari spesifikasi Coolpad Max ini yaitu dibekali dengan RAM 4 GB dan desain body nya bermaterial metal dilapisi dengan emas. Smartphone Coolpad Max ini sudah diperkenalkan di tiongkok namun belum diperkenalkan secara global di berbagai negara, jadi kali ini kami bahas dahulu spesifikasi singkatnya saja.
Spesifikasi Coolpad Max ini menawarkan hardware yang sangat berkualitas, processornya bertenaga Octa Core yang mengusung arsitektur 64 Bit, sehingga kinerjanya akan lebih maksimal, belum lagi dengan adanya RAM berkapasitas 4GB menjadikannya akan memiliki aktivitas multitasking yang sangat lancar dan responsif. Tidak hanya itu kinerjanya sangat gahar karena chipset yang dipakainya merupakan chipset kelas atas dari Qualcomm Snapdragon 615, pemrosesan akan dijamuin kelancarannya. Spesifikasi Coolpad Max juga menyediakan pengolahan grafis yaitu GPU Adreno 405 yang mampu menjalankan game bergrafis sangat apik.

Harga dan Spesifikasi Coolpad Max

Spesifikasi Coolpad Max
Spesifikasi Coolpad Max
Kegaharan smartphone Coolpad Max ini akan semakinn sempurna berkat sistem operasi berbasis Android OS v5.1 atau Lollipop, kabar baiknya kemungkinan besar nantinya Coolpad Max ini akan mendapatkan update ke android OS v6.0 atau Marsmallow. Spesifikasi Coolpad Max ini tersedia dalam tiga tipe, tipe pertama Spesifikasi Coolpad Max Ram 3GB akan ada pada Coolpad versi memory internal 32 GB, kemudian Spesifikasi Coolpad Max RAM 4GB akan tersedia pada versi Coolpad Max 64 GB dan 128 GB, tentu saja kita dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan kita.
Spesifikasi Coolpad Max yang gahar akan semakin sempurna dengan layar yang dibawanya mengusung luas 5.5 inch yang menggunakan teknologi 2.5D sehingga layarnya memiliki tampilan bazel yang sangat tipis, tidak sampai disitu layarnya juga mengusung resolusi 1080 x 1920 pixels atau setara dengan Full HD, sehingga gambar yang akan tampil pada layarnya akan sangat maksimal. Layar tersebut dilindungi dengan lapisan kaca pelindung layar berkualitas dari Corning Gorilla Glass 3, sehingga kita tidak perlu khawtir karena layarnya tidak akan lecet walaupun tergoreng dengan benda tajam.
Spesifikasi Coolpad Max ini juga menawarnakan fitur kamera utama berkekuatan 13 megapixel yang siap memanjakan anda dengan hasil foto yang sangat berkualitas, belum lagi kamera tersebut dibekali dengan fitur pendukung seperti autofokus dan LED Flash yang siap memberikan efek maksimal saat memotret dalam kondisi ruangan kurang cahaya. Pada bagian depan kita akan menemukan kamera berkekuatan 5 megapixel yang siap menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi, kamera tersebut juga dapat kita gunakan untuk merekam video dan video call.
Spesifikasi Coolpad Max yang ditawarkan memiliki fitur sensor fingerprint, fitur inilah yang menjadi kelebihan utama pada smartphone ini, karena pada saat ini fitur fingerprint ini sangat digandrungi oleh masyarakat karena memiliki keamanan yang tinggi. Tidak sampai disitu pada sektor konektivitas Spesifikasi Coolpad Max ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat6 yang mampu menghasilkan kecepatan download hingga 300 Mbps, kelebihan yang lainya yaitu Smartphone Coolpad Max ini menawarkan fitur Dual Sim. Di Tiongkok smartphone Coolpad Max ini ditawarkan dengan harga USD $423 atau jika kita rupiahkan harga Coolpad Max ini akan menjadi sekitar Rp 5.8 jutaan. Namun sayangnya smartphone ini belum resmi dijual di Indonesia. Jika sudah dijual di Indonesia apakah anda tertarik untuk membelinya? Demikian informasi dari kami mengenai Spesifikasi Coolpad Max, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment