Spesifikasi lava Iris X10, Android 2 Jutaan Usung RAM 3GB

Spesifikasi Lava Iris X10 - Rumor kembali lagi berhembus dari vendor Lava Iris yang kini didapati menghadirkan smartphone Lava Iris X10, smartphone asal negeri China ini membawa spesifikasi yang sangat mumpuni, namun harga Lava Iris ini akan dijual dengan harga yang terjangkau atau lebih tepatnya Rp 2.3 jutaan saja. Pada sekarang ini memang sangat banyak vendor yang menawarkan smartphone murah namun memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dan fitur yang mumpuni, kebanyakan vendor tersebut memang berasal dari China, namun walaupun berasal dari china namun kualitasnya tidak kalah dengan vendor ternama yang sudah lebih dahulu melanglang buana diperkancahan dunia smartphone. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas menganai Spesifikasi Lava Iris X10.

Harga dan Spesifikasi Lava Iris X10

Spesifikasi Lava Iris X10
Spesifikasi Lava Iris X10

Spesifikasi Lava Iris X10 ini dibekali dengan processor berkekuatan Quad Core berkecepatan mencapai 1.3 GHz, performa dari Spesifikasi Lava Iris X10 ini akan disempurnakan dengan RAM berkapasitas 3 GB sehingga kinerjanya akan sangat lancar dan responsif. Kita dapat membuka banyak sekali aplikasi sekaligus bersamaan dengan bermain game. Sektor RAM memang menjadi kelebihan utama yang ditonjolkan oleh Lava Iris X10 ini. Selain itu Spesifikasi Lava iris juga menyediakan memory internal berkapasitas 16 GB sebagai media penyimpanan file nya, kita juga masih dapat menambahnya dengan memasang microSD berkapasitas maksimal 32 GB. Lava Iris X10 membawa sistem operasi berbasis Android OS v5.1 atau Lollipop sebagai nyawa utama bagi smartphone ini.

Dari segi desain nya sangat apik, mengusung body berbentuk kotak dengan frame samping berwarna chrome menjadikanyya memiliki efek premium yang sangat mewah, body nya tersebut memiliki dimensi panjang 76 mm, kemudian lebar 55.5 mm, dan ketebalan 10.5 mm, berat yang dihasilkan dari body tersebut sangat ringan hanya 105 gram saja. Spesifikasi Lava Iris X10 ini membawa layar seluas 5 inch yang mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan pixel mencapai 294 pixel per inch, sehingga layarnya akan mampu menampilkan gambar berkualitas jernih.

Pada bagian fotografinya, Spesifikasi Lava Iris X10 telah disediakan kamera utama berkekuatan 13 megapixel yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED Flash, sehingga kemampuan kameranya lebih maksimal dalam menghasilkan foto berkualitas terbaik, sedangkan pada bagian kamera depannnya telah disediakan kamera selfie berkekuatan 5 megapixel yang akan memanjakan kita saat berfoto selfie dengan hasil foto yang sangat baik. Dukungan jaringan 4G LTE juga telah tersedia dalam smartphone Lava iris ini, jadi kita akan mampu mengakses internet berkecepatan tinggi hingga 150 Mbps, sebagai tenaga utamanya telah disediakan baterai berkapasitas 2900 mAh yang siap memberikan tenaga bagi Lava Iris X10. Untuk harganya telah kami sampaikan sebelumnya bahwa nantinya smartphone Lava Iris X10 ini akan dijual dengan harga Rp 2.3 jutaan saja. Nah bagaimana anda tertarik untuk membelinya? Demikian informasi dari kami mengenai Spesifikasi Lava Iris X10.

No comments:

Post a Comment