Spesifikasi dan Harga Xiaomi E4, Android Terbaru Xiaomi 2015

Spesifikasi dan Harga Xiaomi E4 - Produsen smartphone asal tiongkok, Xiaomi, nampakya akan memberikan kejutan lagi, pasalnya di sebuah situs TENNA China, tampah terlihat smartphone dengan spesifikasi yang mirip dengan Mi4, dan belakangan rumor sempat menyebar luas bahwa ponsel itu produk milik xiaomi yang terbaru, yang akan dijuluki Xiaomi E4. Sebelumnya Xiaomi telah sukses dengan smartphone terdahulunya, karena memang ponsel dari xiaomi memiliki spesifikasi dan kualitas yang sangat bagus namun dijual oleh xiaomi dengan harga yang sangat murah dari ponsel merk lain yang memiliki spesifikasi yang sama.

Rumor yang menyebar, xiaomi E4 ini bakal menjadi penerus dari seri Mi4 namun akan menggunakan Ram sebesar 2 GB,  sebelumnya Xiaomi Mi4 dengan Ram 3 GB nya  telah sukses di pasran smarphone dunia karena mengusung desain yang sangat mewah dan elegan dngan spesifikasi yang sangat tinggi dan kualitas yang terjamin dan yang paling penting harga yang terjangkau. Penasaran dengan spesifikasi dan wujud dari Xiaomi E4 ini? mari kita simak bersama informasi berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi E4

Spesifikasi dan Harga Xiaomi E4, Android Terbaru Snapdragon 801 Termurah 2015
Spesifikasi dan Harga Xiaomi E4

Spesifikasi Xiaomi E4

  • Layar : 5 inch, resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel, IPS LCD, 441 ppi.
  • Memory : 16 GB, MicroSD up to 64 GB.
  • CPU : chipset Qualcomm Snapdragon 801, Quad Core Krait 400, 2.5 GHz.
  • GPU : Adreno 330.
  • Ram : 2 GB
  • Sistem Operasi : Android 4.4 Kitkat, MIUI 6.
  • Kamera Belakang : 13 MP, LED Flash, Autofokus, sensor Exmor RS IMX214 dari Sony
  • Kamera Depan : 8 MP
  • Konektivitas : 3G HSDPA, NFC, Bluetooth, Wi-Fi, GPS A-GPS, Glonass.
  • Baterai : 3080 mAh

Layar 5 inch Xiaomi E4

Layar dari ponsel ini kabarnya akan memiliki ukuran yang sam dengan Xiaomi Mi4, bahkan desaiinya juga sangat mirip dengan Mi4, karena memang rumornya ponsel ini Mi4 namun denga seri Ram 2 GB dan dibanderol dengan harga yang lebih murah. Layarnya berukuran 5 inch beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel dengan teknologi IPS yang akan memberikan sudut pandang yang lebih luas bagi pengguna, layar 5 inch ini memiliki kerapata pixel yang cukup tinggi, yaitu 441 ppi, akan menjadikan layar ini semakin lembut dan jernih berkat pixel nya yang sangat rapat.

CPU Snapdragon 801 Xiaomi E4

Untuk sektor dapu pacu ponsel ini nantinya akan dibekali dengan chipset milik Qualcomm, yaitu snapdragon 801, dengan processor Quad Core Krait 400 2.5 GHz, jelas akan memberikan performa yang sangat tinggi dengan CPU tersebut. Untuk mendukung kinerja CPU yang sangat tinggi, ponsel in akan dibekali dengan Ram sebesar 2 GB, memang lebih kecil dari Mi4, namun Ram ini akan sangat mampu menunjang aktivitas multitasking anda. Untuk pengolahan grafisnya akan diserahkan kepada Adreno 330 yang akan menjamin aktivitas gaming anda akan lancar nyaman dan dengan grafis dan kualitas gambar yang sangat bagus. Selanjutnya media penyimpanan ponsel ini, akan disediakan memory internal sebesar 16 GB, dan dapat ditambah dengan MicroSD hingga 64 GB, nampaknya hal ini sedikit lebih menarik daripada Xiaomi Mi4 yang tidak mnyediakan slot MicroSD. Untuk sistem operasinya ponsel ini akan berjalan pada Android 4.4 Kitkat dan MIUI 6.

Kamera Xiaomi E4 13 MP Sensor Exmor Sony

Hasil dari kamera pada Xiaomi E4 ini nantinya akan sangat bagus, pasalnya ponsel ini akan dibekali dengan kamera 13 MP sebagai kamera utama dan dilengkapi dengan LED Flash, autofokus, dan juga yang paling penting sensornya buatan dari Sony yaitu Sony Exmor RS IMX214 yang sangat terkenal karena menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat jernih dan baik. Kemudian untuk yang suka selfie, ponsel ini menyediakan kamera 8 MP pada bagian depan, aktivitas hobi selfie anda akan terjamin dengan kamera 8 MP ini.

Konektivitas Xiaomi E4

Konektivitas ponsel ini masih berjalan pada jaringan 3G HSDPA, mungkin karena ini versi Mi4 yang diperkecil fitur nya karena memiliki harga yang lebih murah, kemudian tersedia juga Bluetooth, Wi-Fi, GPS with A-GPS dan Glonass, kemudian juga NFC. Ponsel ini akan mampu bertahan seharian penuh karena akan dibekali dengan baterai sebesar 3080 mAh.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi E4, Android Terbaru Snapdragon 801 Termurah 2015
Xiaomi E4

Harga Xiaomi E4

Ponsel ini kabarnya akan dibanderol dengan harga yang sedikit lebih murah dibandingkan dengan xiaomi Mi4 yang memiliki spesifikasi sedikit lebih unggul, ponsel ini akan dibanderol dengan harga sekitar $289 atau bila dirupiahkan menjadi sekitar 3.8 juta. Demikian Infromasi dari kami mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi E4. Baca juga informasi smartphone murah lainya seperti Harga OnePlus One, Android Murah Spefikasi Tinggi dan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 Quad core kamera 8MP Termurah. Tunggu juga kabar untuk Spesifikasi dan Harga Xiaomi E4, Android Terbaru Snapdragon 801 Termurah 2015.

No comments:

Post a Comment