Spesifikasi dan Harga Kingzone Z1, Android Octacore Terbaru

Spesifikasi Kingzone Z1, Android Octacore Termurah - Akhir-akhir ini negeri tirai bambu menunjukan pertumbuhan perekonomian an perindustrian yang maju dan berkembang sangat pesat,  tak terkecuali di sektor industri teknologi elektronik yaitu smartphone, banyak produsen baru bermunculan, yang paling fenomenal adalah Xiaomi dan Meizu, namun kali ini kita akan membahas pesaing mereka, yaitu Kingzone.

Kingzone telah memproduksi ponsel android terbarunya untuk dapat besaing dengan kompetitornya di tahun 2015 ini, ponsel android terbarunya ini memiliki nama Kingzone Z1, ponsel ini akan dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni dari mediatek yang terbaru dengan sudah mendukung jaringan 4G LTE yang saat ini sudah banyak ponsel lain yang menggunakanya. walaupun ponsel ini akan dibekali dengan spesifikasi yang sangat tinggi dan terbaru, namun ponsel ini akan dibanderol dengan harga dibawah 3 juta rupiah. Penasaran dengan spesifikasi Kingzone Z1 ini, mari kita simak bersama Informasi berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Kingzone Z1

Spesifikasi Kingzone Z1, Android Octacore Terbaru Harga Termurah 2015
Spesifikasi Kingzone Z1

Spesifikasi Kingzone Z1

  • Layar : 5.5 inch, resolusi HD 720p 720 x 1280 pixel, IPS.
  • Memory : 16 GB, MicroSD up to 64 GB
  • CPU : MediaTek MT6752 ,Octacore ARM Cortex A53 64 Bit.
  • GPU : Mali T760
  • Ram : 2 GB
  • Sistem Opersi : Android Lollipop 5.0
  • Kamera belakang : 13 MP, LED Flash, Autofokus, Aperature f/2.0, Sensor Sony
  • Kamera Depan : 8 MP
  • Konektivitas : 4G LTE, 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC, Port MicroUSB.
  • Baterai : 3500 mAh

Layar Kingzone Z1

Kingzone Z1 ini memiliki layar dengan ukuran 5.5 inch  yang memiliki resolusi HD 720p 720 x 1280 pixel, dengan teknologi IPS yang manjadikan sudut pandang layar ini menjadi luas. desain ponsel ini sangat menarik, terbuat dari bahan logam sehingga lebih kuat dari tekanan dan benturan, walaupun ternuat dari logam, namun ponsel ini haya memiliki bobot seberat 139 gram, bazel yang setebal hanya 1 mm semakin menambah elegan ponsel ini.

CPU Octacore dan Memory Kingzone Z1

Sektor dapur pacu ponsel ini akan ditenagai oleh chipset buatan mediatek yang terbaru, yaitu MediaTek MT6752 dengan Processor Octacore ARM Cortex A53 64 Bit yang mampu menghasilkan kecepatan 1.7 GHz, kemudian akan dilengkapi dengan Ram sebesar 2 GB untuk aktivitas multitasking, dan bagi yang suka gaming maka ponsel ini dapat menjadi pilihan, pasalnya pengolah grafis ponsel ini akan ditenagai oleh GPU Mali T760. Kemudian untuk penyimpanan data dari ponsel ii akan disediakan memory internal sebesar 16 GB, dan dapat ditambahkan dengan slot MicroSD hingga 64 GB, Kemudian untuk melengkapinya Os yang digunakan merupakan OS android versi terbaru, yaitu Android Lollipop 5.0.

Kamera 13 MP Sensor Sony

Ponsel ini akan dibekali dengan kamera yang sangat mumpuni dan memiliki kualitas yang sangat bagus, karena ponsel ini akan memanjaka aktifitas fotografi anda dengan kamera 13 MP nya sebagai kamera utamanya, kamera tersebut dilengkapi dengan LED Flash, Autofokus, Aperature f/2.0 dan sensornya buatan Sony, yang sudah sangat terkenal dengan hasil kameranya yang sangat bagus. Kemudian untuk kamera depan ponsel ini akan memanjakan aktivitas selfie anda dengan kamera 8 MP yang hasilnya sngat bagus dan terlihat nyata.

Konektivitas Kingzone Z1

Konektivitas ponsel ini cukup lengkap berkat adanya teknologi 4G LTE yang akan membuat aktivitas browsing atau segala macam aktivitas yang membutuhkan internet akan semakin lebih cepat berkat adanya teknologi LTE pada ponsel ini. Kemdudian juga dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA dan bisa dipakai untuk daerah yang belum terjamah jaringan 4G LTE, kemudian ponsel ini menyediakan Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Port Micro USB dan juga NFC. tipe Sim ponsel ini memakai Dual SIM.

Baterai 3500 mAh Kingzone Z1

Untuk baterai, ponsel ini bisa dibilang cukup spesial, karena memiliki ukuran baterai yang besar dengan kapasitas 3500 mAh, karena biasnya chipset dari mediatek akan membutuhkan daya yang lebuh besar, namun hasilnya performa dari ponsel ini sangat gahar an luar biasa, baterai sebesar ini akan mampu bertahan seharian penuh bahkan lebih untuk pemakaian normal.

Harga Kingzone Z1

Spesifikasi Kingzone Z1, Android Octacore Terbaru Harga Termurah 2015
Harga Kingzone Z1
  • Harga Kingzone Z1 Baru : $210 ( Rp.2.700.000,- )
  • Harga Kingzone Z1 Bekas : -
  • Harga Kingzone Z1 Terbaru : -
Kingzone Z1 ini hanya akan dijual dengan harga yang cukup murah, yaitu $210 atau bila dirupiahkan menjadi Rp.2.700.000,- sangat lebih murah jika dibandingkan dengan Android lain seperti ZTE Nubia Z9 Max dan  HTC One E9 Plus. dengan spesifikasi yang begitu gahar dan harga yang terjangkau maka patut kita tunggu keadatngan dari Kingzone Z1 ini, semoga ponsel ini resmi masuk pasaran indonesia kali ini, karena sebelumnya belum ada produk Kingzone yang bersaing dengan produk merk lain seperti Asus, Lenovo, dan Xiaomi di pasaran indonseia. Demikian Informasi dari kami mengenai Spesifikasi Kingzone Z1, Android Octacore Harga 2 Jutaan.

No comments:

Post a Comment