Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5, Smartphone Terbaru dengan Ram 4 GB

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5, Smartphone Terbaru dengan Ram 4 GB - Akhir akhir ini beredar kabar bahwa Sony akan segera merilis smartphone terbarunya yaitu Sony Xperia Z4, namun beredar kabar kembali bahwa Sony akan merilis ponsel terbarunya jiga dengan Seria sama yaitu Sony Xperia Z5, kabarnya Sony akan merilis tiga varian smartphone sekaligus dengan label Xperia Z5, dikutip dari Android Orgin yang nerupakan situs pertama yang menginformasikanya, yang meng klaim bahwa informasi tersebut bersumber dari pihak internal perusahaan Sony Smartphone.

Ketiga varian smartphone tersebut adalah Xperia Z5, Xperia Z5 Ultra, dan Xperia Z5 Compact, ketiganya akan dipasarkan di segmen kalangan menengan ke atas karena smartphone ini merupakan smartphone Flasgship. Ketiganya akan dijual secara bertahap, namun informasinya Xperia Z5 akan mengawali penjualan seri tersebut pada kuartal empat di tahun ini.

Spesifikasi Sony Xperia Z5

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5, Smartphone Terbaru dengan Ram 4 GB
Sony Xperia Z5
Informasi yang beredar mengatakan bahwa Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Ultra dan Xperia Z5 Compact akan dibekali dengan spesifikasi processore yang terbaru dan sangat baik, Ketiga snartphone tersebut akan dibekali dengan processore yang memiliki chip dari Qualcomm, yaitu Qualcomm Snapdragon 820 yang merupakan serie terbaru yang dibuat oleh produk chipset asal amerika serikat tersebut.

Smartphone ini akan membawa teknologi yang canggih, yaitu sensor sidik jari yang menggunakan teknologi biometrik Sense ID 3D terbaru dari Qualcomm, dan Sony menjanjikan akan ada peningkatan layar pada smartphone ini. Ketiga Varian Tersebut nantinya akan menggunakan layar Quad HD, dan dengan dukungan Ram sebesar 4 GB akan semakin menambah kegaharan dari smartphone ini.
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5, Smartphone Terbaru dengan Ram 4 GB
Sony Xperia Z5

Harga Sony Xperia Z5

Baca juga informasi menarik lainya :
Untuk Harga dari Ketiga smartphone itu belum ada kabar resmi berapa ketiga smartphone tersebut akan dibanderol, namun kami memprediksi bahwa nantinya ketiga smartphone canggih tersebut akan dibanderol dengan harga diatas 8 jutaan. Untuk mengetahun informasi selengkapnya dari Sony Xperia Z5 ini anda harus tetap mengikuti informasinya di rumahhape.com, atau anda dapat melihat informasi kami secara cepat dengan cara Follow twitter Rumah Hape dan Like Fans Page Facebook Rumah Hape, nantinya informasi terbaru kami akan muncul secara otomatis di twitter dan Facebook Anda. Demikian Informasi dari kami semoga bermanfaat dan dapat menjadi informasi yang baik bagi anda. Terimakasih telah menyimak informasi kami tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5, Smartphone Terbaru dengan Ram 4 GB.

No comments:

Post a Comment