Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z4,smartphone Octa Core Ram 4 GB Terbaru di Indonesia

Harga Sony Xperia Z4, Terbaru di Indonesia - Sony merupakan produsen asal Jepang yang sangat terkenal, sebelumnya Sony bergabung dengan perusahaan Ericsson dan menjadi Sony Ericsson yang sempat sangat sukses pada era tahun 2001 sampai 2009 karna ponsel yang diproduksi memiliki desai yang sangat menarik dan berkualitas sangat baik. Pada tahun 2011 Sony memutuskan untuk berpisah dengan Ericsson dan memproduksi smartphone sendiri yang kini dikenal dengan nama Sony Xperia.
Sony Xperia merupakan smartphone andalan dari Sony, hingga kini telah banyak seri sony Xperia yang beredar, dengan kelas yang tertinggi yaitu Sony Xperia Z3. Kabarnya Sony Xperia Z4 ini akan rilis sebentar lagi, yaitu pada tanggal 20 April 2015, Sony Xperia Z4 akan memiliki segudang teknologi yang terbaru dan berspesifikasi tinggi, Penasaran dengan spesifiasi dan harga dari Sony Xperia Z4 ini, mari kita simak bersama informasi lengkapnya di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4, Android Octa Core Ram 4 GB
Sony Xperia Z4

Spesifikasi Sony Xperia Z4

  • Layar : 5.2 inch, 2560 x 1440 pixel, IPS LCD, 565 PPI, Shatter proof glass
  • Tipe Sim : Nano Sim
  • Sistem Operasi : Android 5.0 Lollipop
  • Chipset : Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
  • CPU : Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad Core 2 GHz Cortex-A57
  • GPU: Adreno 430
  • Ram : 4 GB
  • Memory : 32 GB & 4 GB internal, MicroSD up to 128 GB
  • Kamera Belakang : 20.7 Megapixel, 5248 x 3936 pixel, autofokus, LED Flash, Geo-tagging, touch fokus, face detection, panorama, HDR
  • Video : 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR
  • Kamera Depan : 5 Megapixel, 1080p@30fps
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS dan Glonass, NFC, MicroUSB v2.0, Radio FM

Preview Sony Xperia Z4

Sony Xperia Z4 akan dibekali denga layar sebesar 5.2 inch beresolusi 2560 x 1440 pixel, sangat pas dan nyaman untuk dipakai, layar tersebut sudah menggunakan teknologi panel IPS, sehingga pengguna akan mendapatkan sudut pandang yag luas saat memandang layar tersebut, layar smartphone ini akan sangat jernih dan tajam karena memiliki kerapatan pixel yang mencapai 565 PPI, untuk melindungi layarnya Sony telah membekali kaca pelindungGorilla glass glass agar layar tersebut terlindung dari goresan yang tidak diinginkan. tah hanya bagian layar, bagian body belakang juga akan dilindungio oleh Gorilla Glass.

Urusan dapur pacu, Sony Xperia Z4 memiliki spesifikasi hardware yang sangat tinggi, processor nya akan dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dan dibalut dengan processor Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad Core 2 GHz Cortex-A57 yang akan memberikan performa yang sangat gahar untuk smartphone ini. Kemudian untuk menunjang aktivitas multitasking, Sony Xperia Z4 ini akan dibekali dengan Ram sebesar 4 GB, sangat besar untuk ukuran smartphone saat ini, sehingga semua aktivitas multitasking dan membuka game HD akan sangat lancar dan nyaman. Untuk yang suka bermain game, nampaknya Sony Xperia Z4 ini akan menjadi smartphone yang sempurna bagi anda, selain dibekali denga Processor dan Ram yang sangat bagus, sektor pengolahan grafisnya juga sangat bagus, menngunakan GPU dari Adreno 430 yang akan menjamin kualitas gambar dan dan kelembutan gambar serta ketajaman warna yang sangat baik saat menjalankan game atau aktivitas multimedia lainnya.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4, Android Octa Core Ram 4 GB
Spesifikasi Sony Xperia Z4
Sony Xperia Z4 akan dibekali memory internal dengan 2 tipe, yaitu versi 32 GB dan versi 64 GB, dan tentu saja kedua versi tersebut akan dibanderol dengan harga yang berbeda. Dengan kapasitas memori internal sebesar itu, kita dapat memasang banyak aplikasi bahkan banyak game HD yang dapat kita pasang, walaupun memiliki kapasitas memori internal yang sangat besar, namun smartphone ini masih dapat ditambah dengan MicroSD hingga kapasitas maksimal 128 GB, sangat lega untuk menyimpan data yang kita miliki.

Untuk urusan kamera, Sony Xperia Z4 akn dibekali dengan kamera buatan sendiri dengan sendor Exmore nya yang terkenal sangat bagus hasilnya, Sony Xperia Z4 memiliki kamera 20.7 Megapixel beresolusi 5248 x 3936 pixel sebagai kamera utamanya, dan dilengkapi dengan fitur autofokus, LED Flash, Geo-tagging, touch fokus, face detection, panorama, HDR, kamera tersebut akan menghasilkan foto dengan kualitas gambar yang sangat bagus, dan dapat merekam video2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR. Kemudian kamera depannya  beresolusi 5 Megapixel, sangat cocok untuk yang hobi selfie.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4, Android Octa Core Ram 4 GB
Kamera Sony Xperia Z4
konektivitas dari smartphone ini cukup lengkap seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS dan Glonass, NFC, MicroUSB v2.0, Radio FM. Namun belum diketahun nantinya smartphone ini akan berjalan di jaringan LTE kategori berapa. Untuk baterainya juga belum ada informasi berapa kapisat baterai yang akan digunakan pada smartphone ini, namun yang pasti nantinya akan menggunakan baterai berjenis Li-Ion Non Removabpe atau tidak dapat dilepas.

Harga Sony Xperia Z4

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4, Android Octa Core Ram 4 GB
Harga Sony Xperia Z4
Informasi tentang harga Sony Xperia Z4 ini belum jelas, karena belum ada informasi resmi dari pihak sony, namun kami memperkirakan nantinya smartphone ini akan dijual dengan harga 7 sampai 8 jutaan, kita tunggu saja keterangan resminya saat peluncuranya nanti tanggal 20 April 2015.
Baca juga informasi menarik lainnya :
Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi bagi anda yang ingin memiliki smartphone Sony Xperia terbaru dengan spesifikasi yang sangat tinggi, jangan lupa bergabung dengan Rumah Hape, follow Google Plus, Like Fans Page Facebook kami, dan Follow twitter kami untuk memperoleh informasi terbaru dari kami secara cepat, kita tunggu saja smmartphone ini, karena dalam hitungan hari akan resmi rilis. terimakasih telah menyimak informasi tentang Harga Sony Xperia Z4, Terbaru di Indonesia.

No comments:

Post a Comment