Smartphone Android Xiaomi Akan Menggunakan Processore 10 Core

Smartphone Android  Xiaomi Processore 10 Core - MediaTek merupakan perusahaan chipset asal taiwan, saat ini mediatek telah menjadi perusahaan besar yang sukses menarik perhatian vendor-vendor smartphone untuk menggunakan chipset buatannya, kesuksesan MediaTek saat ini yang sudah dapat menyamai produsen chipset besar lainya seperti Qualcomm karena berkat inovasi yang selalu ditanamkan pada chipset buatannya.

Belum lama ini Mediatek telah merilis processore Helio X10 untuk smartphone kelas atas, namun MediaTek kembali memberikan kejutan tak lama setelahnya, karena MediaTek kembali memperkenalkan chipset berteknologi 10 core yang dinamai dengan helio X20, MediaTek telah memamerkan chipset 10 Core tersebut dan event tersebut dihadiri oleh undangan terbatas. Processor dengan chipset 10 Core ini menjadi processore dengan Score tertinggi saat ini melebihi Processore Octa Core yang dimiliki oleh Qualcomm yaitu Qualcomm Snapdragon 810.

Digunakan dalam Smartphone Xiaomi

Smartphone Android  Xiaomi Akan Menggunakan Processore 10 Core
Processore 10 Core Helio X20
Processor Helio X20 ini mampu mencatatkan score performa tertinggi di pengujian AnTuTu dengan score 70 ribu poin, lebih tinggi daripada score yang dicatatkan oleh Snapdragon dan Exunos 7420 yang saat ini dipakai oleh samsung galaxy S6 yang mencatatkan score sebesar 60 ribuan

Pada event yang digelar oleh MediaTek dalam memamerkan processore dengan Core 10 tersebut, produsen smartphone asal china juga hadir, yaitu Xiaomi dan Vivo, dan kabarnya Xiaomi tertarik menggunakan processore dengan teknologi 10 Core tersebut, namun belum ada informasi ponsel mana yang akan digunakan Xiaomi untuk dipasangi processore gahar tersebut.

Serie Helio X10 sebelumnya sudah digunakan untuk pasaran smartphone internasional, saat ini smartphone yang menggunakan Helio X10 yaitu HTC One M9+ yang baru-baru ini sudah rilis di taiwan. Helio tersebut memiliki score AnTuTu 50 ribuan, dibawang score dari Snapdragon 810, namun mediatek selalu berinovasi dengan produknya dan terbukti memperkenalkan Helio X20 tersebut.

Baca juga informasi menarik lainnya :
Smartphone Android  Xiaomi Akan Menggunakan Processore 10 Core
Processore 10 Core Helio X20
Processore 10 Core tersebu akan diproduksei secara masal pada akhir tahun 2015 ini, itu artinya kita dapat menikmati smartphone dengan processore 10 core nanti pada akhir tahun ini. Untuk mendapatkan infromasi terbaru nya selalu kunjungi rumahhape.com karena akan selalu update informasinya setiap hari, untuk mendapatkan informasi terbaru secara cepat, silahkan Like Fanspage Facebook Rumah Hape atau Follow twitter Rumah Hape untuk berlanggana informasi secara gratis. Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat dan terimakasih karena telah menyiman informasi tentang :

Smartphone Android  Xiaomi Akan Menggunakan Processore 10 Core

No comments:

Post a Comment