Spesifiakasi dan Harga HTC One E9 Plus, Android Kamera 20 MP

Harga dan Spesifikasi HTC One E9 Plus - Pada Awal bulan April 2015 ini mungkin akan menjadi persaingan smartphone yang sangat ketat, pasalny banyak produsen smartphone akan mengeluarkan ponsel terbarunya di bulan april 2015, tak terkecuali HTC, HTC akan kembali merilis smartphone terbarunya yang akan sangat istimewa dengan performa yang sangat tinggi dan dengan berbagai kelebihan.
HTC One E9 Plus julukan smartphone terbaru milik HTC yang akan segera dirilis, smartphone ini membawa spesifiksi yang sangat mengagumkan, dan rencananya smartphone ini akan dirilis pada tanggal 8 April 2015, Bagaimana spesifikasi lengkap yang akan dibawa oleh smartphone ini? mari kita simak bersama informasi berikut ini.

Spesifikasi Harga HTC One E9 Plus

Harga HTC One E9 Plus, Spesifikasi Kamera 20 MP Android Terbaru 2015
Spesifikasi HTC One E9 Plus
  • Layar : 5.5 inch, Quad HD 1440 x 2560 pixel, 500 ppi
  • Type Sim Card : Dual SIM ( Nano SIM )
  • Memory : 32 GB
  • Ram : 3 GB
  • OS : Android Lollipop v5.0.2
  • Processor : Octa Core ARM Cortex A53 64 Bit, 2,1 GHz,
  • GPU :  PowerVr G6200
  • Konektivitas :  HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Bluetooth v4.1,
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot,
    microUSB v2.0, NFC
  • Kamera Belakang :  20 MP, Quad HD 2560 x 1440, autofocus,
    LED flash Geo-tagging, touch focus, face detection, Video
    1080p@30fps
  • Kamera Depan : 4 MP
  • Baterai : 2840 mAh

Layar QHD 5.5 inch

HTC One E9 Plus ini mempunyai layar yang cukup bagus, yaitu layar dengan ukuran 5.5 inch dengan resolusi QHD 1440 x 2560 pixel. depadukan dengan teknologi IPS akan memerikan sudut pandang yang luas untuk ponel ini, dengan kerapatan pixel yang mencapai 500 ppi akan menambah kelembutan dan kecerahan warna pada ponsel HTC One E9 Plus ini.

CPU Octacore Mediatek Terbaru

Sektor dapur pacu HTC One E9 Plus ini terbilang sangat gahar, dibekali dengan chipset yang terbaru dari mediatek yaitu seri MT6795, dengan processor Octa Core ARM Cortex-A53 64 Bit dan mampu menghasilkan kecepatan 2.1 GHz, kemudian untuk mendukung aktivitas multitasking ponsel ini akan didukung dengan Ram sebesar 3 GB, kemudia untuk pengolahan grafisnya akan diserahkan kepada GPU PowerVR Rouge G6200 yang akan mampu melahap semua Game HD yang membutuhkan kinerja grafis yang sangat handal. Kemudian Sistem Operasi ponsel ini akan membawa Android versi terbaru yaitu Lillipop veri 5.0.2 dan dilengkapi dengan antar muka HTC Sense 7 UI.

Kamera 20 MP

Untuk urusan fotografi, ponsel ini akan dilengkapi dengan kamera sbesar 20 MP dengan sensor berukuran 1/2.3 inch, aperature mencapai f/2.2, dilengkapi dengan Autofocus dan LED Flash yang akan membantu saat memotret dalam keadaan sedikit cahaya, untuk bagian kamera depan HTC One E9 Plus ini, akan dibekali dengan kamera sebesar 4 MP dan mengusung teknologi Ultra Pixel, sangat cocok untuk yang hobi selfie.

Memory Internal 32 GB

Dengan menggunakan kamera 20 MP, maka file hasil kamera tersebut pasti akan manghasilkan file dengan size yang besar, maka dari itu ponsel ini juga dibekali dengan memory internal yang besar pula, yaitu 32 GB, dan akan bis ditambahkan dengan Slot MicroSD sebagai tambahan memory apabila memori sebesar 32GB kurang.

Konektivitas 4G LTE Cat.6

HTC One E9 Plus ini akan dibekali dengan jaringan koneksi 4G LTE Cat.6 dengan kecepatan download hingga 300 Mbps, kemudian 3G HSDPA, GPS, Bluetooth, Wi-Fi kemudian juga NFC. berbagai macam fitur konektivitas ini akan sangat berguna bagi yang suka mengirim berbagai macam file dengan ukuran yang besar.

Baterai HTC One E9 Plus

Untuk mendukung kinerja yang sangat fantastis dari ponsel ini, maka akan didukung dengan baterai dengan kapasitas 2840 mAh, HTC mengklaim bahwa baterai ini akan mampu bertahab seharian penuh dengan pemakaian secara normal.

Harga HTC One E9 Plus

  • Harga HTC One E9 Baru : - 
  • Harga HTC One E9 Bekas : -
  • Harga HTC One E9 Terbaru : -
Harga dari ponsel ini memang belum diketahui karena belum ada keterangan resmi untuk harga ponsel ini dari pihak HTC, harga akan kita ketahui saat ponsel ini rilis nanti pada tanggal 8 April 2015, Penasaran dengan ponsel canggih ini, tunggu saja kedatangannya di Indonesia. Demikian Infrormasi dari kami mengenai Harga dan Spesifikasi HTC One E9 Plus. Ada juga ponsel HTC lainya seperti HTC One M9, dan HTC Desire 626.

No comments:

Post a Comment