Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2, Android Kitkat Octacore

Xiaomi Redmi Note 2, Android Kitkat CPU Octacore Snapdragon 615 - Xiaomi nampaknya sangat mengandalkan penjualan smartphone dengan seri redmi, ponsel ini sangat banyak diminati oleh masyarakat dunia, sebelumnya xiomi telah berhasi melakukan penjualan yang fenomenal melalui produk Xiaomi Redmi 1S yang hanya dijual dengan harga Rp. 1.449.000,- saja di pasaran indonesia, dengan harga yang murah kita sudah mendapatkan ponsel dengan spesifikasi yang tinggi, terlebih untuk hasil kamera dari Redmi 1S hasilnya sangat memuaskan, walaupun kamera beresolusi 8MP namun hasilnya tak kalah dengan ponsel lain yang berkamera 13 MP. Kemdudian kesuksesan ke dua Xiaomi yaitu berhasil menjual Xiaomi redmi Note, xiaomi mencetak rekor penjualan tercepat saat melakukan penjualan dengan sistem Flash Sale melalui toko online, berkat ditenagai dengan processor Octa Core dan Kamera 13 MP dan benchmark yang mencapai 30 ribu, ponsel ini laku keras di beberapa negara seperti China, India, Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

Untuk melanjutkan kesuksesan seri Redmi, Xiaomi tengah menggarap smartphone yang akan meneruskan kesuksesan dari Redmi Note, nantinya Smartphone itu akan dijuluki dengan Xiaomi Redmi Note 2, Smartphone ini akan dibekali dengan  layar 5.5 inch sama seperti pendahulunya yaitu Redmi Note, kemudian dapur pacunya akan menggunakan produk dari Qualcoom, yaitu Snapdragon 615, nantinya Redmi Note 2 akan memiliki layar yang lebih baik, dan body yang lebih elegan dari Redmi Note karena??? Penasaran bukan?langsung saja kita simak informasi spesifikasi dari Redmi Note 2 berikut ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2

Xiaomi Redmi Note 2, Android Kitkat CPU Quad Core Snapdragon 615
Xiaomi Redmi Note 2

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2

  • Layar : IPS LCD, 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~403 ppi pixel density)
  • Memory :  Internal 16 GB, MicroSD Up To 64GB
  • Ram : 2 GB ddr3
  • CPU : Octacore Qualcomm Snapdragon 615
  • GPU :  Adreno 405
  • Sistem Opersi :  Miui V6, Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Kamera Belakang : 13 MP
  • Kamera Depan : 5 MP
  •  Konektivitas : HSDPA, LTE, USB OTG, Wifi, Bluetooth V4, GPS (A-GPS, Glonas)
  • Baterai : 3200 mAh

Layar 5.5 Inch, 403 Ppi

Seperti yang kami bilang tadi, Xiaomi Redmi Note 2 dalam segi layarnya akan lebih baik, layar dari Redni Note 2 ini akan memiliki ukuran 5,5 Inch sama seperti Redmi Note, dengan resolusi 1080 x x1920 pixel dan sudah menggunakan layar dengan teknologi IPS LCD yang akan memberikan sudut pandangan yng luas, layar Redmi Note 2 ini lebih baik karena layar ini memiliki kerapatan pixel yang cukup tinggi, yaitu 403 ppi, hal ini akan menjadikan layar ini lebih nyaman dipandang mata karena memiliki wrna yang tajam, kecerahan yang lebih, dan sangat lembut dengan pixel yang hampir tak terlihat oleh mata telanjang. Namun belum ada kabar nantinya Redmi Note 2 ini akan menggunakan lapisan pelindung layar seperti Gorilla Glass atau tidak.

Bazel yang Lebih Tipis

Xiaomi Remi Note 2 nantinya akan memiliki ukuran body yang lebih kecil dan ringan daripada Redmi Note, ini karena nantinya pada bagian bazel samping Remi Note 2 akan lebih tipis, dan untuk bazel atas dan bawah ukuranya akan lebih sempit dari Redmi Note, sehingga walaupun memiliki ukuran layar yang sama, Redmi Note 2 ini akan memiliki ukuran lebih kecil dari Redmi Note.

CPU Octacore Qualcomm 64 Bit

Dari sektor dapur pacunya, Redmi Note 2 ini nantinya akan menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 yang sudah mengusung processor Octa Core 64 bit, processor Octa Core tersebut terdiri dari dua buah processor Quad Core 1.7 Ghz ARM Cortex-A53 dan Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53, kemudian untuk mendukung processor tersebut akan disediakan ram sebesar 2 GB untuk manjalankan aktivitas multitasking dengan lancar. Untuk yang suka gaming, nampaknya Redmi Note 2 sangat cocok untuk anda, pasalnya Redmi Note 2 akan dibekali dengan pengolah grafis Adreno 405, yang akan menjamin kelancaran aktivitas bermain game, dan akan menghasilkan gambar yang lebih jernih dan nyata.

Memory Internal Lega 16 GB

Untuk sektor memory internal Redmi Note 2 akan lebih lega dari pendahulunya yaitu Redmi Note, karena Redmi Note 2 akan menyediakan memory internal brkapasitas 16 GB, lebih besar dari Redmi Note yang hanya memiliki Memory Internal 8 GB. Dengan adanya memory internal sebesar 16 GB, makan kita akan lebih nyaman dan leluasa untuk memasang banyak aplikasi dan memasang Game HD, apa bila memory internal masih kurang, Redmi Note 2 menyediakan slot SdCard yang dapat dipasang dengan MicroSD hingga kapasitas maksimum 64 GB.

MIUI V6 dengan Kitkat 4.4.4

Untuk Sistem Operasinya, Redmi Note 2 akan membawa Android 4.4.4 dengan MIUI 6 sebagai pelengkapnya yang akan terlihat lebih spesial, Android 4.4.4 dengan MIUI 6 ini diyakini nantinya akan memberikan performa yang maksimal dan akan lebih baik dalam optimasi daya dan manajemen Ram akan Android Kitkat 4.4.4 akan lebih maksimal karena paa processornya sudah menggunaka teknologi 64 bit.

Kamera 13 MP + 5 MP

Sama seperti Remi Note, Redmi Note 2 juga akan membawa kamera dengan resolusi 13 MP pada bagian belakangnya, kamera tersebut dilengkapi dengan Dual LED Flash yang akan menghasilkan foto yang lebih terang saat pengambilan foto low light, kemudian Autofocus yang sangat cepat. Kemduaian untuk perekan videonya, Redmi Note 2 mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p. Kemudian untuk kamera depan, Redmi Note 2 ini akan dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP, masih sama seperti Redmi Note pendahulunya, namun bedanya, nantinya kamera depan akan ada fitur beauty, yaitu fitur yang akan menghasilkan foto yang lebih halus dari kenyataanya, contohnya apabila wajah yang ada jerawatnya, maka nanti saat selfie hasil foronya akan terlihat mulus tidak ada jerawat, fitur ini sudah diterapkan untuk Redmi 2 dan smartphone Xiaomi Flagship seperti Mi4 dan Mi Note.

Konektivits LTE

Remi Note 2 ini nantinya akan mendukung jaringan 4G LTE karena memang chipset yang digunakan sudah support 4G LTE, namun sayang untuk wilayah Indonesia jaringan 4G LTE masih belum merata dan juga frekuensinya berbeda dengan ponsel-ponsel LTE yang saat ini beredar, semoga saat Redmi Note 2 rilis dan masuk Indonesia, frekuensi yang dibawa oleh ponsel ini support dengan frekuensi LTE yang ada di Indonesia, jaringan Redmi 2 juga mendukung HSDPA dan 2G, maka Redmi Note 2 akan dapat digunakan untuk jaringan 3G dan Edge. sma seperti seri Redmi Note sebelunya, Redmi Note 2 juga akan menyedikan 2 buah slot Sim Card, atau yang biasa dikeln dengan istilah Dual Sim. Kemdudian konektivitas lainya dari ponsel ini yaitu Bluetooth v.4.0, Wi-Fi Direct, GPS dengan dukungan teknologi A-GPS dan Glonass akan menjamin penguncian lokasi secara cepat saat menggunkan GPS.

Baterai 3200 mAh

Untuk sektor baterai, Redmi Note 2 ini akan dibekalo dengan baterai berkapasitas 3200 mAh atau bisa juga lebih besar lagi, baterai ini akan mampu menopang segala aktivitas hardware yang mberspesifikasi sangat tinggi dan layar Full HD, kemudian juga untuk menopang teknologi LTE yang lebih memakan daya, maka diperlukan daya baterai yang berkapasitas besar.

Harga Xiaomi Redmi Note 2

  • Harga Baru : -
  • Harga Bekas :
  • Hara Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru : Cek Disini
Kabarnya Xiaomi Redmi Note 2 akan dibanderol dengan harga yang dengan Redmi Note sebagai pendahulunya, yaitu $160 atau sekitar 2 Juta Rupiah, melihat dari spesifikasi dan teknologi yang dimilikinya, dengan harga yang hanya 2 juta termasuk smartphone dengan harga yang sangat murah. Smartphone ini diyakini akan melebihi kesuksesan pendahulunya akan memang lebih baik dari pada pendahulunya namun dibanderol dengan harga yang sama. Tertarik untuk mebeli Xiaomi Remi Note 2? pastinya sangat tertarik, kamipun disini juga sangat tertarik, nah tunggu saja kabarnya Xiaomi Redmi Note 2 ini akan launching pertengahan tahun 2015. Demikian Informasi dari kami mengenai Xiaomi Redmi Note 2, Android Kitkat CPU Octacore Snapdragon 615.

No comments:

Post a Comment