Spesifikiasi HTC T1H, Tablet Octa Core, Baterai Jumbo

Spesifikiasi HTC T1H, Tablet Octa Core - Tak hanya mengeluarkan produk smartphone, di tahun 2015 ini nampaknya produsen gadged yaitu HTC akan melebarkan sayap nya dengan memproduksi tablet dengan spesifikasi yang baru. Tablet terbaru ini memiliki nama  HTC T1H, tablet  ini diperkenalkan tak lama setelah peluncuran HTC One M9 dan HTC One M9 Plus. Tablet ini akan memiliki spesifikasi yang mumpuni ditambah dengan kapasitas baterai yang sangat besar. Simak informasi spesifikasi HTC T1H berikut ini.

Spesifikasi dan Harga HTC T1H

Spesifikiasi HTC T1H, Tablet Octa Core 4G LTE
Spesifikasi HTC T1H

Spesifikasi HTC T1H

  • Layar : 8.9 Inch resolusi 2048 x 1530 pixel QXGA, 281 ppi
  • Desain : 228.35 x 153.67 x 7.88 mm
  • Sistem operasi : Android Lollipop 5.0, HTC Sense 7.0 UI
  • Processor : Octa Core Allwinner H8 2.2 GHz
  • Ram : 2 GB
  • GPU : PowerVR SGX544
  • Memory : 16 GB / 32 GB
  • Kamera Belakang : 8 MP
  • Kamera Depan : 1.6 MP
  • Konektivitas : 4G LTE, 3G HSDPA, GPS, Wi-Fi, Bluetooth, BoomSound
  • Baterai : 6700 mAh

Layar HTC T1H Beresolusi Tinggi 

Tablet ini akan memiliki layar dengn ukuran 8.9 inch, resolusi layar tersebut cukup baik, yaitu 2048 x 1530 pixel dilengkapi teknologi QXGA, untu kerapatan layarnya mencapai 281 ppi dengan aspek ratio 4:3 sehingga layar akan terlihat lebih jernih dan terang. Tablet ini memiliki ketebalan yang sangat tipis untuk tablet, dengan ukuran panjang 228.35 x 153.67 dan ketebalanyya hanya 7.88 mm, sangat tipis untuk ukuran tablet. Sistem operasinya juga merupakan OS yang terbaru, yaitu menggunakan OS Android Lollipop 5.0 dengan antar muka HTC Sense 7.0 UI akan semakin menambah rasa nyamab bagi penggunanya.

Tablet Octacore 

Untuk Sektor performanya, tablet ini akan dibekali dengan processor Octa Core Allwinner H8 dan dipadukan dengan Ram sebesar 2 GB, perpaduan antar keduanya mampu menghasilkan kecepatan hingga 2.2 GHz, kemudian untuk pengolah grafisnya, ponsel ini akan didukung dengan GPU PowerVR SGX544 yang akan mendukung aktivitas gaming kita. Tablet ini merupakan tablet yang cukup istimewa, karena biasanya tablet kebanyakan belum ada yang memakai processor Octa Core. sayangnya belum ada keterangan resmi tablet ini akan menggunakan chipet milik siapa, apakah nantina akan menggunakan produk Qualcomm ataupun MediaTek. Kemudian memory internal tablet ini terdapat 2 versi, yaitu versi 16 GB dan 32 GB, hal tersebut akan mempengaruhi harga yang bebrbeda nantinya,

Kamera HTC T1H

Untuk sektor kamera, tablet ini dibekali dengan kamera yang cukup bagus, dengan kamera bagian belakang 8 MP dan kamera depan 1.6 MP,kamera ini juga bisa untuk video chat. Hasilnya akan sangat bagus seperti produk dari HTC lainnya.

Konektivitas HTC T1H

Tablet ini akan menggunakan teknologi yang terbaru dan saat ini masih gempar dimana-mana, yaitu dukungan jaringan 4G LTE yang akan membuat aktivitas internet kita menjadi sangat cepat, untuk yang belum ada jaringan 4G LTE, tablet ini juga menyediakan jaringan 3G HSDPA, untuk fitur konektivitas lainya yaitu Bluetooth, Wi-Fi BoomSound Speaker, GPS.

Baterai HTC T1H Kapasitas Jumbo

Tablet dengan speifikasi yang sangat tinggi tentunya akan membutuhkan daya yang banyak maka dari itu tablet ini dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 6700 mAh akan tahan sampai seharian penuh bahkan lebih sampai 2 hari. BAterai ini memiliki kapasitas yang sama dengan Xiaomi MiPad milik Xiaomi.

Harga HTC T1H

  • Harga HTC T1H Baru : -
  • Harga HTC T1H Baru : -
  • Harga HTC T1H Terbaru : -
Belum ada informasi lebih lanjut mengenai berapa harga tablet ini akan dibanderol, nantinya tablet ini akan rilis resmi sekitar bulan april, maka dari itu selalu update Rumah Hape untuk mengetahui berapa harga terbarunya nanti. atau baca juga informasi terbaru dari Spesifikasi dan Harga Xiaomi E4, Android Terbaru Xiaomi 2015. Terimakasih telah menyimak informasi mengenai Spesifikiasi HTC T1H, Tablet Octa Core 4G LTE, nantikan informasi terbaru seputar dunia smartphone gadged terbaru di Rumah Hape.

No comments:

Post a Comment