Harga dan Spesifikasi Xiaomi MiPad, Resmi di Indoneisa 2015

Harga dan Spesifikasi Xiaomi MiPad, Resmi di Indoneisa 2015 - Perusahaan gadged asal tiongkok yang sedang naik daun saat ini yaitu Xiaomi akan segera merilis 3 produknya di Indonesia pada tanggal 1 April 2015 ini. Salah satu produk terbaru yang akan dibawa Xiaomi ke Indonesia yaitu Xiaomi MiPad. MiPad merupakan tablet pertama dari Xiaomi, walaupun tablet pertama yang diproduksi oleh xiaomi, namun MiPad ini mempunyai spesifikasi yang sangat bagus. Penasaran dengan spesifikasinya? Mari kita simak informasi MiPad dari Xiaomi yang akan segera hadir dan dijual secara resmi di Indonesia pada bulan april 2015 ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi MiPad

Harga dan Spesifikasi Xiaomi MiPad, Resmi di Indoneisa 2015
Spesifikasi Xiaomi MiPad

Spesifikasi Xiaomi MiPad

  • Layar : 7.9 inches, Resolusi 1536 x 2048 pixels, 324 ppi, Fitur Light sensor, Gorilla Glass 3.
  • Desain :  202.1 x 135.4 x 8.5, Berat 360 gram
  • Sim : -
  • Memory :  16/64GB, microSD, microSDHC, microSDXC up to 128 GB
  • Sistem Operasi : Android Kitkat 4.4, MIUI 6
  •  Processor : Quad core, 2200 MHz, ARM Cortex-A15, Chipset Nvidia Tegra K1
  • GPU : ULP GeForce Kepler (192 cores)
  • Ram : 2 GB
  • Kamera Belakang : 8 MP, Video
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Konektivitas :  Bluetooth, Wifi, USB, GPS
  • Baterai : 6700 mAh

Layar 7.9 Inch Xiaomi MiPad

Xiaomi Mipad ini memiliki layar sebesar 7.9 inch dan memiliki resolusi layar HD sebesar 1536 x 2048 pixel, kemudian layar sebesar 7.9 inch ini akan semakin istimewa berkat kerapatan pixel yang mencapai 324 ppi, maka layar MiPad akan semakin terlihat lembut dengan warna yang menakjubkan. Untuk melindungi layar MipPad dari goresan yang tak diinginkan, maka layar MiPad juga dilapisi oleh kaca pelindung Corning Gorilla Glass 3. Desain body nya juga cukup menarik, dengan panjang 2012.1 mm, dan lebar 135.4 mm, kemudian ketebalan hanya 8.5 mm akan terlihat elegan dengan body yang tipis, berat dari tablet ini sekitar 360 gram.

CPU Quad Core Android Kitkat

Sektor dapur pacu dari MiPad akan ditenagai oleh procesor Quad Core Cortex-A15 dengan kecepatan 2 GHz dan chipsetnya menggunakan Nvidia Tegra K1, sungguh paduan yang sangat fantastis untuk tablet yang nantinya akan dibanderol dengan harga 3 jutaan ini. kemudian aktivitas multitasking akan semakin lancar berkat adanya Ram sebesar 2 GB, dan untuk aktivitas gamingnya, MiPad dibekali dengan GPU ULP GeForce Kepler (192 cores), akan menjamin aktivitas gaming menjadi semakin lancar dengan kualitas grafis yang istimewa. Kemudian Untuk penyimpanan data MiPad akan menyediakan memory internal sebesar 16 GB dan 64 GB, kedua seri tersebut masih bisa ditambah dengan MicroSD hingga 128 GB. Sistem Operasi yang akan berjalan pada tablet ini yaitu OS Android Kitkat 4.4 dan antar muka MIUI 6 akan semakin mempercantik tampilan MiPad ini.

Kamera 8 MP Xiaomi MiPad

Untuk mendukung aktivitas fotografi, MiPad akan menyediakan dua kamera, yaitu depan dan belakang, untuk kamera utama bagian belakang MiPad disediakan kamera 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixel, dengan resolusi sebesar itu hasil dari kamera MiPad akan dijamin baik, dan mampu merekam video 1080p. Kemdian untuk kamera bagian depan, MiPad menyediakan kamera 5 MP, sangat cocok untuk selfie.

Konektivitas Xiaomi MiPad

Untuk konektivitasnya, sangat disayangkan, karena tablet yang satu ini tidak memiliki slot Sim Card, sehingga tidak bisa dipasang kartu provider, dan untuk menggantinya, MiPad menyediakan Bluetooth, Wifi, USB, GPS untuk konektivitas jaringan dan mengirim file.

Baterai 6700 mAh Xiaomi MiPad

Untuk mendukung kinerja Xiaomi MiPad yang sangat tinggi, maka xiaomi memberikan baterai dengan kapasitas yang cukup besar pada MiPad, baterai ini memiliki kapasitas 6700 mAh, sama seperti tablet milik HTC yang terbaru yaitu HTC T1H, Baterai dengan kapasitas sebsar 6700 mAh akan mampu mendukung segalah aktivitas MiPad seharian penuh.

Harga Xiaomi MiPad

  • Harga Xiaomi MiPad Baru : Rp. 2.999.000,- (16 GB)
  • Harga Xiaomi MiPad Bekas : -
  • Harga Xiaomi MiPad Terbaru : -
Harga dari MiPad ini memang bisa dikatakan sagat murah untuk tablet sekelas MiPad, dengan spesifikasi dan kualitas yang dibawanya akan sangat menarik untuk memilikinya, namun sayang kekuranganya hanya MiPad ini tidak menyediakan slot Sim Card, sehingga tidak bisa dipasang dengan kartu Provider, namun untuk yang memiliki Wi-Fi hal ini tentu tidak menjadi masalah. Untuk yang tertarik membeli MiPad tunggu tanggal 1 April 2015 rencananya MiPad ini akan launching resmi di Indoneia bersama dengan Xiaomi Redmi 2, dan akan dijual melalui toko online Lazada seperti Xiaomi Redmi Note 3G dan Xiaomi Redmi 1S. Demikian informasi tentang Harga dan Spesifikasi Xiaomi MiPad, Resmi di Indoneisa 2015.

No comments:

Post a Comment