Spesifikasi dan Harga LG Volt TV, Android Murah dengan TV Digital

Spesifikasi dan Harga LG Volt TV, Android Murah dengan TV Digital - Produen Smartphone LG nampaknya sangat serius ingin berpartisipasi dalam persaingan ponsel Android dengan kompetitornya, kali ini smartphone yang akan menjadi andalan LG yaitu LG Volt TV, ponsel Android ini telah diperkenalkan di ajang WMC 2015 di spanyol, ponsel android ii bisa dibilang akan membawa inovasi baru, yaitu akan ada TV digital di dalam ponsel ini. Berbeda dengan ponsel lain yang memiliki fitur TV namun masih analog, ponsel ini nantinya menggunakan TV Digital, jadi akan dijamin jernih dan menampilkan kualitas gambar yang bagus. Tak hanya itu, ponsel ini juga akan dibekali dengan spesifikasi yang cukup baik, bagaimana spesifikasi lengkapnya?mari kita simak informasi berikut.

Spesifikasi dan Harga LG Volt TV

Spesifikasi dan Harga LG Volt TV, Android Murah dengan TV Digital
LG Volt TV

Spesifikasi LG Volt TV

  • Layar : 4.7 inci, IPS Layar sentuh,  HD atau 1280 x 720 piksel.
  • Jaringan :  4G LTE/ 3G HSPA
  • Processor :  Prosesor Quad Core  1,3 Ghz
  • GPU : -
  • Ram : 1 GB
  • Memory : Internal 8 GB, MicroSD up to 32 GB
  • Kamera Belakang :  8 MP/LED flash, Autofocus
  • Kamera Depan : 1.3 MP
  • Sistem Operasi :  Android Versi 5.0 Lollipop
  • Konektivitas :  TV Digital, Wifi, GPS, Bluetooth, dan juga Port MicroUSB
  • Baterai : 2.020 mAh

Layar LG Volt TV

smartphone ini nantinya akan memiliki bentangan layar sebesar 4.7 inch yang mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixel, kemudian juga layar ini dilengkapi dengan panel IPS sehingga layar ponsel ini akan terlihat sangat jelas walaupun dilihat dari samping, degan bekal layar yang baik, maka TV digillat yang ada dalam smartphone ini tidak sia-sia karena nantinyapun akan sangat bagus saat menontot TV di smartphone ini dengan hasil dan kualitas gambar yang sangat baik.

 Jaringan 4G LTE LG Volt TV

Smartphone ini akan mengusung teknologi yang terbaru saat ini, yaitu jaringan 4G LTE, jaringan 4G LTE ini akan mendukung bagi yang suka browsing di internet, karena jaringan ini memiliki kecepatan yang sangat menakjubkan, hingga 150 Mbps, kemudian juga disediakan jaringan 3G HSPA, ini akan sangat membantu jika kitak tidak menemukan singan 4G LTE di daerah yang belum terjamah oleh jaringan 4G LTE.

Processor LG Volt LTE

Untuk sektor dapur pacunya, ponsel ini dibekali dengan processor Quad Core dengan kecepatan maksimal 1,3 GHz, dan Ram sebesar 1 GB  yang menjadikan aktivitas multitasking lancar, namun untuk GPU dan chipset nya belum ada informasi resmi dari pihak LG. Untuk penyimpanan data pada ponsel ini, akan membawa memory dengan kapasitas 8GB sebagai internal, dan masih dapat ditambah dengan SdCard hingga 32 GB. Nantinya LG Volt TV ini akan menggunakan sistem operasi android yang terbaru, yaitu android Lollipop 5.0 yang memiliki banyak kelebihan dibandig android versi terdahulunya.

Kamera 8 MP LG Volt TV dan TV Digital

Untuk fitur fotografinya, ponsel ini akan dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP pada bagian belakang dan 1.3 MP untuk bagian depan, walaupun terbilang memiliki kamera yang beresolusi kecil, namun smartphone dari LG sudah terkenal dengan hasil kamera yang baik. Untuk melengkapi ponsel ini, LG menyediakan jaringan 4G LTE pada ponsel ini, yang mampu mencpai kecepatan download hingga 150 Mbps, dan upload 50 Mbps, kemudian juga jaringan 3G HSPA, dan sesuai namanya, smartphone ini akan membawa teknologi baru yang belum ada di smartphone android lain, yaitu TV digiltal yang akan menghasilkan kualitas gambar sangat baik, kemudian juga tersedia Wi-Fi, Bluetooth, GPS, port MicroUSB. Untuk mendukung fitur tersebut, LG membawakan baterai dengan kapasitas 2020 mAh untuk LG Volt TV ini.

Harga LG Volt TV

  • Harga LG Volt TV Baru : -
  • Harga LG Volt TV Bekas : -
  • Harga LG Volt TV Terbaru : -
Sampai saat ini belum ada keterangan resmi berapa harga dari LG Volt TV ini akan dibanderol, dan perkiraan kami smartphone ini akan dibandeol dikisaran harga 2 jutaam dibawah 3 juta, rencananya smartphone ini akan di rilis pertama kali di negeri samba Brazil, semoga smartphone ini juga akan dipasarkan secara global termasuk Indonesia, namun apabila saat ini anda masih mencari ponsel android denga kisaran harga 2 jutaan kami memiliki beberapa referensi untuk anda, diantaranya Daftar Harga Asus Zenfone 2015, kemudian, Lenovo A600, yang memiliki kamera super bening dan harga 1 jutaan, dan satu lagi yang akan segera rilis pada tanggal 1 April 2015 yaitu Xiaomi Redmi 2 yang memiliki segudang fitur dengan harga 1 jutaan.  Demikian Indormasi dari kami mengenai Spesifikasi dan Harga LG Volt TV.

No comments:

Post a Comment