Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8, HP Tertipis Juli 2015

Harga Samsung Galaxy A8 - Samsung tidak henti-hentinya merilis smartphone terbarunya pada tahun 2015, kali ini Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy A8 sebagai smartphone terbarunya yang akan bersaing di pasar menengah keatas, smartphone ini akan memiliki berbagai fitur yang sangat menarik dan spesifikasi yang sangat memanjakan bagi para pecinta smartphone Android Samsung.
Perusahaan asal korea selatan tersebut nampaknya sangat serius dalam menanggapi persaingan pasar pada quartal ke 3 tahun 2015 nanti, buktinya dengan merilis banyak smartphone terbaru nya. Samsung Galaxy A8 akan hadir untuk anda dengan body bermaterial logam, istimewanya Galaxy A8 akan menjadi smartphone tertipis yang pernah Samsung buat, pastinya ini akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi smartphone ini. Dari segi depanpun smartphone ini terlihat hampir mirip dengan Samsung Galaxy S6 karena Galaxy A8 hampir tidak memiliki balzel. dari segi desain, Galaxy A8 akan tampil lebih fresh dan tetap elegan premium.
Samsung Galaxy A8 akan membawa spesifikasi yang lebih segar dibandingkan smartphone Samsung yang lainnya, seperti Processor Octa Core dari Qualcomm dengan Ram sebesar 2 GB, dan HPU dari Adreno. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A8 juga akan dibekali dengan kamera utama denghan ukuran lensa yang sangat menggiurkan yaitu 16 megapixel yang pastinya menghasilkan foto berkualitas tinggi. sistem operasinya juga akan menggunakan Android yang terbaru, jadi performanya pasti akan sangat memuaskan.
Jika sebelumnya Samsung dikatakan pelit spesifikasi dan fitur, namun berbanding terbali dengan adanya Galaxy A8 yang membawa fitur yang sangat banyak. Pastinya brother penasaran kan dengan fitur dan spesifikasi lengkap yang ada pada Samsung Galaxy A8? langsung saja mari simak hingga akhir informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 yang telah kami siapkan di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8

Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Jenis KartuOptional Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimensi158 x 76.8 x 5.9 mm
Berat151 g
WarnaPearl White, Midnight Black, Champagne Gold
FiturFingerprint sensor
LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 5.7 inches (~73.8% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 4.
Memory Internal16/32 GB Internal
Memory EksternalmicroSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
ChipsetQualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPUQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Ram2 GB RAM
GPUAdreno 405
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang16 MP, 5312 x 2988 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
Kamera Depan5 MP, 1080p
KonektivitasHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE, GPS with A-GPS, GLONASS/ Beidou, NFC, FM radio with RDS; recording, microUSB v2.0.
BateraiNon-removable Li-Ion 3050 mAh battery

Review Samsung Galaxy A8

Review Samsung Galaxy A8
Review Samsung Galaxy A8
Seperti yang pada awal kami bilang bahwa Samsung Galaxy A8 akan menjadi smartphone tertipis yang dibuat oleh Samsung, Smartphone ini memiliki ketebalan hanya 5.9 mm, sangat tipis bukan? panjang dari smartphone ini yaitu 158 mm dengan lebar 76.8 mm. Material yang digunakan untuk sebuah body Samsung Galaxy A8 yaitu dibuat dengan material metal yang memberikan efek mewah dan elegan bagi smartphone ini. Walaupun terbuat dari metal, namun Samsung Galaxy A8 memiliki bobot yang cukup ringan yaitu 151 gram saja. Samsung Galaxy A8 juga menyediakan sendor fingerprint yang akan menjamin keamanan pada Galaxy A8. Samsung Galaxy A8 akan tersedia dengan 3 pilihan warna yaitu Pearl White, Midnight Black, Champagne Gold.
Samsung membekali Galaxy A8 dengan layar berukuran besar dan tergolong dalam kategori phablet karena layar pada Galaxy A8 berukuran 5.7 inch berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen dengan menghasilkan 16 juta warna yang pastinya akan menampilkan kualitas gambar yang sangat baik. Tidak hanya itu layar tersebut juga beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang menghasilkan tingkat kerapatan pixel yang cukup tinggi yaitu ~386 ppi pixel density. Tidak hanya itu layarnya juga dilapisi dengan lapisan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 4 yang merupakan tenologi yangterbaru dari Corning, dengan adanya lapisan kaca tersebut menjadikan layar pada Galaxy A8 akan terlindung dari goresan yang tidak diinginkan, maupun benturan atau tekanan tertentu.
Samsung Galaxy A8
Samsung Galaxy A8
Berlanjut ke sektor dapur pacu, Samsung Galaxy A8 dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, processor yang digunakan yaitu processor Octa Core yang terdiri dari Quad-core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core berkecepatan 1.0 GHz Cortex-A53, processor tersebut terhubung dengan chipset yang sangat apik dari Qualcomm yaitu Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang berasitektur 64 Bit. Perpaduan keduanya tentunya akan menghasilkan performa yang sangat gahar, terlebih lagi dengan adanya Ram berkapasitas 2 GB yang akan menjamin memaksimalkan proses multitasking pada Galaxy A8 akan lebih lancar dan sangat responsif. Performanya akan dimaksimalkan lagi dengan sistem operasi terbaru berbasis Android yaitu Android OS v5.1 atau Lollipop yang terkenal memiliki manajemen Ram dan daya yang sangat baik, sehingga walaupun performanya sangat gahar akan tetap irit daya baterai.
Performa Samsung Galaxy A8
Performa Samsung Galaxy A8
Bagi Brother yang suka bermain game, Samsung Galaxy A8 akan memanjakan aktivitas game brother berkat adanya pengolahan grafis yang sangat mumpuni dari Adreno yaitu Adreno 405 yang sudah teruji performanya dalam menjalankan Game HD dengan menampilkan grafis gambar dengan warna yang lebih jelas dan grafis yang sangat nyata. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A8 juga menyediakan 2 buah pilihan memory internal yang dapat anda beli yaitu dengan memory internal berkapasitas 16 GB dan 32 GB, hal tersebut pastinya akan mempengaruhi harga yaitu Galaxy A8 dengan memory internal 32 GB akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Kita masih dapat menambahnya dengan memasang MicroSD pada slot Sim Card nomer 2 dengan kapaitas maksimal 128 GB.
Berlanjurt ke bagian kamera, Samsung Galaxy A8 dibekali dengan kamera yang sangat memuaskan, kamera utamanya terletak di bagian belakang body dengan ukuran lensa 16 Megapixel yang akan menghasilkan foto dengan resolusi maksimal 5312 x 2988 pixels, pastinya akan menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik karena lensa nya berukuran besar dan dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap seperti LED Flash yang akan memaksimalkan kualitas foto di saat kondisi gelap saat pengambilan gambar, kemudian terdapat autofocus, , Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, kamera tersebut juga dapat kita gunakan untuk merekam Video dengan kualitas 1080p@30fps.
Samsung Galaxy A8
Samsung Galaxy A8
Pada bagian depan kita akan dimanjakan dengan kamera dengan ukuran lensa sebesar 5 Megapixel yang pastinya akan menghasilkan foto selfie dengan kualitas yang sangat baik, kamera tersebut dapat kita gunakan juga untuk merekam video dengan kulitas 1080p, dan juga dapat digunakan untuk video call.
Berlanjut ke sektor konektivitasnya, Samsung Galaxy A8 hadir dengan teknologi terbaru, smartphone ini support dengan jaringan 4G yang mampu menghasilkan jaringan internet 4G LTE Cat6 dengan kecepatan maksimal 300/50 Mbps. Tidak hanya itu Galaxy A8 juga dapat berjalan pada jaringan 3G dan menghasilkan jaringan internet HSPA 42.2/5.76 Mbps. Terdapat fitur tambahaan yang akan sangat berguna bagi pemiliknya seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE, GPS with A-GPS, GLONASS/ Beidou, NFC, FM radio with RDS; recording, dan microUSB v2.0.
Dengan spesifikasi dan fitur yang begitu sangat baik tentunya Samsung Galaxy A8 akan membutuhkan banyak daya, sehingga Samsung membekali Galaxy A8 dengan baterai berkapasitas besar yaitu 3050 mAh berjenis Li-Ion yang tidak dapat kita lepas. Lalu berapa harga dari Samsung Galaxy A8?

Harga Samsung Galaxy A8

Harga Samsung Galaxy A8
Harga Samsung Galaxy A8
Hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai berapa Samsung Galaxy A8 ini akan dibanderol, namun jika melihat dari desain, spesifikasi, dan fitur yang dibawanya, Samsung Galaxy A8 ini akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal di kisaran harga Rp. 5 Juta hingga Rp. 6,5 Jutaan. Kami akan mengupdate langsung jika harga resminya sudah keluar.

Harga Baru Samsung Galaxy A8Rp. -
Harga Bekas Samsung Galaxy A8Rp. -
Harga Terbaru Samsung Galaxy A8Cek Disini
Baca Informasi Lain : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5
Patut kita tunggu kehadiran dari Samsung Galaxy A8 ini, karena smartphone ini menyandang smartphone tertipis yang pernah diproduksi oleh Samsung, walaupun Galaxy A8 akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal, namun kita akan mendapatkan spesifikasi dan fitur yang sangat memuaskan, terlebih smartphone Samsung terkenal bandel dan memiliki kualitas yang sangat terjamin dengan harga jual kembali yang tidak begitu anjlog kami yakin Galaxy A8 akan sangat sukses menarik minat masyarakat untuk membelinya. Demikian informasi dari kami mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8, semoga informasi tersebut bermanfaat dan menjadi referensi bagi brother yang sedang merencanakan akan membeli smartphone Android mewah atau spesifikasi tinggi dari Samsung.

No comments:

Post a Comment