Harga dan Spesifikasi Vivo Y33, Android Murah Terbaru Juli 2015

Harga Vivo Y33 - Smartphone asal China tidak henti-hentinya menghadirkan smartphone terbaru yang sangat menarik untuk kita bahas, pada kesempatan kali ini brotekno akan membahas mengenai smartphone Vivo yang terbaru yaitu Vivo Y33. Smartphone ini diperkenalkan pada bulan Juli 2015 dan akan membawa spesifikasi yang baik.
Vivo memang saat ini menjadi perhatian pecinta gadget smartphone karena menghadirkan smartphone dengan desain yang sangat baik dan spesifikasi yang mumpuni. Jika brother lihat secara seksama, desain dari smartphone Vivo kebanyakan memang sangat mirip dengan Oppo, namun pastinya keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Seperti halnya yang ada pada Vivo Y33 ini, smartphone ini memiliki desain yang minimalis dengan body berbentuk kotak dan tipis, sehingga terlihat sangat elegan danpremium. Pada performanya juga tidak dapat kita anggap remeh, Smartphone yang dibuat guna bersaing di pasar menengah ke bawah ini dibekali dengan processor Quad Core dan pengolahan grafis GPU yang sangat baik, jadi untuk brother yang hobi bermain game di smartphone, mungkin smartphone ini akan sangat cocok bagi brother.
Walaupun di Indonesia nama Vivo belum dikenal luas oleh masyarakat, namun di negara lain seperti negara asalnya yaitu China Vivo menjadi kompetitor yang dianggap serius oleh produsen lain semacam Xiaomi, Oppo, dan Lenovo. Ketiganya memang sama-sama menawarkan smartphone dengan kualitas yang sangat baik dan memiliki spesifikasi yang mumupun dan dijual dengan harga yang murah, jadi pastinya persaingan dunia smartphone saat ini akan sangat menarik dan akan menguntungkan pecinta smartphone karena disuguhkan dengan banyak pilihan smartphone berkualitas.
Selain menguntungkan pastinya juga brother merasakan kebingungan karena bingung akan memilih smartphone yang mana, untuk itu brother ada baiknya selalu melihat dahulu review di Brotekno.com setiap brother berniat ingi membeli smartphone, sehingga brother akan puas dengan apa yang brother pilih. Nah jika brother penasaran dengan Vivo Y33 ini, brother harus melihat review spesifikasi dan harga nya dahulu, kami telah menyiapkan review dari Vivo Y33 yang ada di bawah ini. silahkan brother simak hingga akhir.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y33

Spesifikasi dan Harga Vivo Y33
Spesifikasi dan Harga Vivo Y33

Spesifikasi Vivo Y33

Jenis KartuDual Sim
Dimensi136.9 x 7.49 x 67.9 mm
Berat139 g
LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 4.7 inches, 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density)
Memory Internal8 GB
Memory EksternalmicroSD, up to 32 GB
ChipsetMediatek MT6735M
CPU Quadl-core 1.3 GHz
Ram1 GB Ram
GPUMali-T720 MP2
Sistem OperasiAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, Continious shooting, Digital zoom, Digital image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self timer, Scene Mode, Video 2MP 1080p@30fps
Kamera Depan5 MP, 2560 x 1920 pixels
KonektivitasHSUPA 2.2 Mbps, LTE 150.8/51.0 Mbps, HSDPA 2.8 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n/n, hotspot, Dual band, Bluetooth v4.0, A2DP, microUSB v2.0, GPS (A-GPS)
BateraiNon-removable Li-Ion 2200 mAh battery

Review Vivo Y33

Review Vivo Y33
Review Vivo Y33
Pada bagian desain Vivo Y33 ini meemiliki body dengan material pastik, walaupun hanya dibuat dengan material plastik, namun jangan sangka smartphone ini akan memiliki desain yang jelek, sebaliknya smartphone ini memiliki penampilan yang sangat elegan dengan body tipes dengan chrome di bagian samping dari body nya. Dimensi body nya memiliki panjang 136.9 mm, kemudian lebar 67.9 mm, dan ketebalan body nya 7.49 mm. Body tersebut memiliki berat 139 gram.
Body tersebut membalut layar dengan ukuran 4.7 inches, layar tersebut beresolusi 720 x 1280 pixels dengan menghasilkan kerapatan pixel mencapai ~312 ppi pixel density. Layar tersebut akan menampikan gambar dengan kualitas yang sangat baik dan halus berkat kerapatan pixel yang cukup baik, tidak ketinggalan juga terdapat teknologi IPS LCD yang menjadikan layar tersebut memiliki sudut pandang yang luas bagi para penggunanya, dan gambar yang ada di layar masih tetap terlihat jelas walaupun dilihat dari sudut kemiringan dari setiap sisinya.
Desain Vivo Y33
Desain Vivo Y33
Lanjut pada sektor performa, Vivo Y33 dibekali dengan processor Quad Core berkedepatan 1.3 GHz dengan chipset dari Mediatek yaitu Mediatek MT6735M yang pastinya perpaduan keduanya akan menghasilkan performa yang sangat baik, ditambal lagi dengan memory Ram sebesar 1 GB yang akan mendung aktivitas multitasking menjadi lebih lancar dan responsif. Untuk brother yang suka bermain game akan dimanjakan dengan pengolahan grafis yang sangat baik yaitu GPU Mali-T720 MP2 yang sudah terbukti kemampuanya dalam menjalankan game HD.
Dengan hardware yang baik, Vivo Y33 juga akan didukung dengan sistem yang sangat baik, Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android OS v5.0 atau Lollipop yang terkenal memiliki kemampuan yang sangat baik dengan memaksimalkan performa dari hardware nya. Tidak ketinggalan memory internal sebesar 8 GB yang dapat kita gunakan untuk memasang berbagai aplikasi menarik yang banyak tersedia di playstore, juga dapat kita gunakan untuk menyimpan file, namun jika memory internal tersebut dirasa kurang, Vivo Y33 juga menyediakan slot MicroSD yang dapat kita pasang dengan MicroSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.
Berlanjuta ke sektor kamera, Vivo selalu menghadirkan smartphone dengan fitur kamera yang sangat baik, terlihat juga dari Vivo Y33 ini, walaupun nantinya akan dijual dengan harga yang murah karena memang ditujukan untuk pasar menengah ke bawah namun dibekali dengan kamera dengan lensa berukuran 8 megapixel sebagai kamera utamanya yang akan menghasilkan foto dengan resolusi maksimal 3264 x 2448 pixels, kamera tersebut akan menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik walaupun memotret saat kondisi cahaya gelap sekalipun karena adanya LED Flash.
Vivo Y33
Vivo Y33

Fitur lainnya yang ada pada kamera tersebut yaitu autofocus, Continious shooting, Digital zoom, Digital image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self timer, Scene Mode, sangat banyak bukan? Kamera tersebut juga dapat merekam video dengan kualitas Video 2MP 1080p@30fps. pada bagian depan terdapat kamera dengan ukuran lensa 5 Megapixel yang mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas baik beresolusi maksimal 2560 x 1920 pixels. Selain untuk selfie, kamera tersebut juga dapat kita manfaat untuk merekam video atau untuk video call.
Pada bagian konektivitasnya, Vivo Y33 menawarkan jaringan 4G LTE sebagai koneksi internetnya dengan kecepatan LTE 150.8/51.0 Mbps, kemudian juga terdapat jaringan 3G yang berjalan pada jaringan internet  HSUPA 2.2 Mbps, , HSDPA 2.8 Mbps. Terdapat konektivitas pendung diatara lainnya Wi-Fi 802.11 b/g/n/n, hotspot, Dual band, Bluetooth v4.0, A2DP, microUSB v2.0, GPS (A-GPS). Dengan spesifikasi dan fitur yang baik smartphone ini dibekali dengan baterai berukuran 2200 mAh dari Li-Ion, baterai tersebut dirasa kurang untu menipang aktivitas smartphone ini selama seharian penuh. Sayangnya lagi baterai tersebut juga tidak dapat kita lepas. Lalu berapa harga Vivo Y33?

Harga Vivo Y33 Terbaru

Harga Vivo Y33
Harga Vivo Y33
Untuk harga dari Vivo Y33 ini belum ada keterangan resmi dari Vivo smartphone ini akan dibanderol dengan harga berapa, smartphone ini akan dirilis pada akhir bulan Juli 2015, dan kemungkinan akan mulai dipasarkan secara resmi pada bulan Agustus 2015. Namun jika melihat dari spesifikasi dan fitur yang ada pada Vivo Y33 ini akan dibanderol dengan harga di kisaran 2 jutaan.
Harga BaruRp. -
Harga BekasRp. -
Harga TerbaruRP. -
Baca Informasi Lainnya : Spesifikasi dan Harga Vivo X5 Pro
Kemungkinan besar nantinya smartphone ini akan masuk ke Indonesia, jadi untuk brother yang tertarik ingin membeli Vivo Y33 mulailah menabung dari sekarang. Dengan spesifikasi dan fitur yang cukup baik dan dengan desain yang sangat menarik smartphone ini sangat patut untuk kita tunggu kehadirannya. Demikian informasi dari kami mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo Y33, semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat menjadi sebuah referensi bagi brother yang berniat ingi membeli Smartphone Android Vivo terbaru.

No comments:

Post a Comment