Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, HP Samsung Termurah Juli 2015

Harga Samsung Galaxy V Plus - Samsung perusahaan gadget terbesar asal korea selatan ini kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy V Plus, smartphone ini akan menjadi penerus Samsung Galaxy V yang sukses di pasaran. pastinya Samsung Galaxy V Plus akan didukung dengan komponen yang lebih baik dari Samsung Galaxy V. Dari segi harga smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang murah dan tidak jauh berbeda dari pendahulunya.
Samsung memang menjadi sebuah merek smartphone yang sangat dikenal oleh masyarakatl, itu semua berkat marketing samsung yang sangat pandai dalam memasarkan semua smartphone nya mukai dari pasar menengah ke atas hingga menengah ke bawah, jadi semua kalangan masyarakat mengenal produk dari samsung, dan jika melihat nama besar dan kualitasnya, tidak heran jika smartphone samsung sangat diminati oleh masyarakat walaupun spesifikasi yang dibawanya lebih rendah daripada smartphone lain yang hadir dengan spesifikasi tinggi semacam smartphone yang berasal dari China.
Seperti yang ada pada Samsung Galaxy V Plus, smartphone ini hanya akan dibekali dengan memory Ram sebesar 512 MB dengan dukungan processor Dual Core, spesifikasi tersebut kita anggap ketinggalan di tahun 2015 ini yang mana banyak smartphone baru hadir menawarkan spesifikasi tinggi seperti Ram 1 atau 2 GB dan Processor Quad Core atau Octa Core namun dibandero dengan harga yang murah, namun brotekno meyakini bahwa dengan nama besar dan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas smartphone dari Samsung akan menjadikan smartphone baru samsung sangat mudah menarik hati masyarakat.
Pastinya juga brother sangat mengenal produk dari Samsung kan? Smartphone yang dikenal dengan harga yang mahal namun spesifikasinya bisa dibilang standar kini tidak melekat pada Samsung Galaxy V Plus ini. Smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang murah. Bahkan smartphone ini lebih murah dibandingkan smartphone dari Samsung yang sudah lebih dahulu diproduksi, dan smartphone yang diproduksi di tahun 2015 dengan spesifikasi yang sama, nampaknya samsung kini perlahan akan mulai masuk ke dalam persaingan smartphone yang dibanderol dengan harga yang murah.
Nah bagi brother yang penasaran dengan Samsung Galaxy V Plus yang dibanderol dengan harga murah ini, brotekno telah menyiapkan informasi review dari Samsung Galaxy V Plus ini. Silahkan brother simak hingga selesai informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy V Plus di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus

Jenis KartuDual SIM (Micro-SIM)
Dimensi121.4 x 62.9 x 10.7 mm
Berat123 g
Warna Hitam dan Putih
LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors, 4.0 inches (~59.6% screen-to-body ratio), 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Memory Internal4 GB
Memory EksternalmicroSD, up to 64 GB
CPU Dual-core 1.2 GHz
Ram 512 MB RAM
Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Kamera Belakang 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, Geo-tagging, Video 480p@30fps
Kamera Depan VGA
Konektivitas HSPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, A-GPS, GLONASS, microUSB v2.0
Fitur FM Radio
Baterai Li-Ion 1500 mAh battery

Review Samsung Galaxy V Plus

Review Samsung Galaxy V Plus
Review Samsung Galaxy V Plus
Samsung Galaxy V Plus hadir dengan desain body yang terbuat dari plastik dengan dimensi panjang 121.4 mm, kemudian lebar 62.9mm, dan ketebalan 10.7 mm. Dengan body yang cukup tebal, smartphone ini hanya memiliki bobot 123 gram yang termasuk smartphone yang ringan, sehingga pengguna akan sangat merasa nyaman jika menggunakan smartphone ini dengan satu tangan saja. Tersedia 2 pilihan warna dari Samsung Galaxy V Plus, yaitu dengan warna hitam dan putih.
Body tersebut membalut sebuah layar berukuran 4 inch yang mengusung resolusi 480 x 800 pixels berjenis TFT capacitive touchscreen. Layar tersebut menghasilkan kerapatan pixel dengan angat ~233 ppi pixel density. Kerapatan pixel nya cukup baik, namun jika dilihat dari resolusi layarnya akan kurang jika kita gunakan untuk aktivitas multimedia seperti menonton video atau bermain game karena layarnya tidak mebghasilkan gambar yang maksimal. Namun untuk aktivitas lain seperti chating media sosial, browsing dan sebagainya akan sangat nyaman digunakan.
berlanjut ke sektor performa, Samsung Galaxy V Plus hadir dengan processor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz, processor tersebut dipadukan dengan memory Ram sebesar 512 yang kami rasa kurang untuk aktivitas multitasking yang cukup berat. Namun kelebihan yang dimilikinya daripada seri sebelumnya yaitu pada bagian memory yang dibawanya dan sistem operasi. Memory internal yang ada pada smartphone ini berkapasitas 4 GB dengan dukungan penambahan memory eksternal dengan MicroSD hingga kapasitas maksimal MicroSD 64 GB, dirasa sangat besar bagi sebuah smartphone yang dibanderol murah. kemudian sistem operasi yang dibawanya juga lebih baik yaitu Android OS v4.4.2 atau kitkat, Kedua nya menjadi sebuah kelebihan dari Samsung Galaxy V Plus.
Untuk kemampuan kamera nya, Samsung Galaxy V masih menggunakan kamera beresolusi kecil yaitu 3.15 Megapixel yang menghasilkan foto dengan resolusi maksimal 2048 x 1536 pixels, kamera tersebut diberikan dukungan sebuah LED flash yang mana akan membantu saat pengambilan foto dalam kondisi gelap atau intensitas cahaya rendah. Kamera tersebut juga dapat kita gunakan untuk merekam video dengan kualitas Video 480p@30fps. Namun sayangnya bagi para pecinta selfie smartphone ini dirasa kurang cocok, karena kamera depan yang disediakan hanya beresolusi VGA yang hasil fotonya kurang baik jika kita gunakan untuk selfie.
Samsung Galaxy V akan didukung dengan jaringan 3G yang dapat kita gunakan pada kedua slot Dual Sim nya, itu artinya kita dapat menggunakan 3G pada kedua kartu Sim yang kita gunakan. Selain itu juga terdapat dukungan konektivitas nirkcable seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, bagi brother yang suka travelling, smartphone ini akan cocok karena dilengkapi dengan A-GPS, GLONASS yang menjanjikan penguncian lokasi secara cepat dan akuran saat menggunakan aplikasi GPS, yang terakhir juga terdapat microUSB v2.0. Untuk baterai yang digunakan yaitu baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas daya 1500 mAh yang mampu bertahan hingga 8 jam waktu bicara pada jaringan 3G dan 35 jam saat pemakaian normal atau multimedia. Lalu berapa harga yang dibanderol untuk membawa pulang Samsung galaxy V Plus?

Harga Samsung Galaxy V Plus Terbaru

Harga Samsung Galaxy V Plus
Harga Samsung Galaxy V Plus
Harga Baru Samsung Galaxy V PlusRp. 1,100,000,-
Harga Bekas Samsung Galaxy V PlusRp. -
Harga Terbaru Samsung Galaxy V PlusDaftar Harga HP Samsung Terbaru
Baca Informasi Lain : Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8
Dengan Harga Rp.1,1 Juta kita sudah dapat membawa pulang smartphone Samsung galaxy V Plus, walaupun memiliki spesifikasi yang bisa dibilang standar jika yang memproduksi Samsung maka Samsung Galaxy V Plus akan memiliki kualitas yang sangat baik dan dan awet pastinya nantinya akan sangat diminati oleh masyarakat yang memang sudah sangat mengenal Samsung.
Untuk kehadirannya di Indonesia kami belum dapat memastikan kapan Samsung galaxy V Plus akan mulai dipasarkan di indonesia, jika melihat smartphone samsung yang lainnya kami memastikan smartphone ini akan dipasarkan di Indonesia mengingat harga yang ditawarkan sangat bersahabat bagi masyarakat di indonesia. Demikian informasi dari kami kali ini mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus, semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi brother yang berniat membeli smartphone Android dari Samsung dengan harga yang murah seperti Samsung Galaxy V Plus ini.

No comments:

Post a Comment