Harga HTC One ME, Smartphone Berkamera 20 MP

Harga HTC One ME - HTC merupakan perusahaan smartphone yang selalu menghadirkan smartphone dengan kualitas yang sangat baik dan spesifikasi maupun fitur yang sangat mengagumkan. Di tahun 2015 ini HTC nampaknya gencar memproduksi smartphone guna bersaing dengan kompetitornya semacam Samsung dan Lenovo. Smartphone terbaru yang diproduksi oleh HTC yaitu HTC One ME. Smartphone ini akan rilis pada akhir bulan juni 2015.

HTC One ME membawa spesifikasi yang sangat tinggi dengan Processoe Octa Core dari Mediatek terbaru dan kamera beresolusi besar yaitu 20 Megapixel akan menjadi bekal utama dari smartphone ini untuk dapat bersaing dengan vendor lain. Dengan desain khas HTC yang sangat disukai oleh banyak orang karena desain yang simpe menjadikan smartphone ini akan memiliki tampilan dan desain yang sama baiknya.

Sebagian besar smartphone yang diproduksi oleh HTC memang smartphone kelas menengah keatas yang memiliki kualitas yang sangat baik, karena HTC menginginkan penggunanya puas dengan smartphone yang diproduksi HTC. Tak terkecuali dengan HTC One ME ini yang akan mengincar pasar kalangan menengah keatas, dan akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Apa saja yang akan kita dapat dari smartphone terbaru dari HTC ini? simak bersama informasi spesifikasi dan harga dari HTC One ME di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga HTC One ME

Harga HTC One ME
Spesifikasi dan Harga HTC One ME

Spesifikasi HTC One ME

Jenis Kartu Dual Sim (Nano-SIM)
Dimensi 151 x 72 x 9.8 mm
Berat 155 g
Layar Capacitive rouchscreen, 16M Colors, 5.2 inches
(~68% screen to body ratio) 1440 x 2560 pixels
(~565 ppi pixel)
Memory Internal 32 GB
Memory Eksternal MicroSD up to 128 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.0.2 (Lolliopo) & HTC Sense
UI 7.0
Processor Mediatek X10, Octa Core 2.2 GHz
Ram 3 GB
GPU ?
Kamera Belakang 20 MP, 5376 x 3752 pixels, autofocus, dual LED
(dual tone) flash, Geo-tagging, face/smile
detection, HDR, Panorama, 2160p@30fps
Kamera Depan 4 MP, 1/3"sensor size, 1080p@30fps, HDR
Jaringan Internet LTE, HSPA. GSM
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct
DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1, GPS (A-GPS &
GLONASS), NFC, MicroUSB v2.0
Baterai Non-Removable Li-Po 2840 mAh

Review HTC One ME

Review Spesifikasi dan harga HTC One ME
Review HTC One ME

Desain dan Layar

HTC One ME memiliki desain yang sangat baik dengan setiap sisinya berbentuk melengkung. Smartphone ini memiliki panjang 151 mm, lebar 72 mm, dan ketebalan 9.8 mm. Berat dari smartphone ini hanya 155 gram saja, sehingga akan sangat nyaman digunakan dan masuk kedalam kantong saku karena smartphone ini masih tergolong smartphone yang memiliki bobot ringan. bagian depan terdapat tombol fisik pada bagian bawahnya yang berguna sebagai papan Fingerprint sensor. Speaker nya terdapat dibagian samping tombol fisik tersebut dan pada bagian atas disamping kamrea depan. Pada bagian belakang smartphone ini terdapat lensa kamera berbentuk bulat besar dan disampingnya terdapat dual LED Flash.

Smartphone ini akan hadri dengan layar capacitive touchscreen 16M colors, dengan lebar 5.2 inches QuadHD, layar tersebut memiliki rasio sebesar 68.6 % ke body. Dengan berbekal layar beresolusi 1440 x 2560 pixels dan kerapatab pixel yang mencapai ~565 ppi pixel density membuat smartphone ini menghasilkan tampilan layar yang sangat halus, detai dan warna yang alami karena kerapatan pixelnya yang sangat tinggi. Smartphone ini akan membawa sistem operasi Android yang terbaru yaitu Android OS, v5.0.2 (Lollipop) dengan user interface HTC Sense UI 7.0 yang menjadikan tampilan pada smartphone ini menjadi lebih menawan.

Performa

Untuk sektor dapur pacunya, HTC One ME merupakan smartphone yang memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, bukan tanpa alasan, karena smartphone ini dibekali dengan processor Octa Core berkecepatan 2.2 GHz yang didalamnya terdapat chipset MediaTek X10 yang merupakan chipset terbaru yang diproduksi oleh MediaTek. Ram Sebesar 3 GB akan menjadi pendamping yang sempurna bagi processor yang memiliki kinerja yang sangat tinggi. Untuk bagian pengolahan grafis nya kami belum mendapatkan informasi yang resmi smartphone ini akan membawa GPU buatan siapa. Namun melihat Processor dan Ram yang sangat baik tentunya sektor pengolahan grafis juga pastinya akan memiliki spesifikasi yang tinggi juga guna keseimbangan dari performa smartphone ini. Tidak ketinggalan memory internal sebesar 32 GB akan menjadi bekal dari smartphone ini bagi para penggunaya untuk menyimpan banyak file dan menginstak aplikasi dengan jumlah yang banyak bahkan game HD sekalipun. Jika memory internal sebesar 32 GB tersebut masih kurang, kita masih dapat menambahnya dengan memory eksternal karena terdapat slot MicroSD yang dapat kita pasang dangan MicroSD hingga kapasitas maksimal 128 GB. Untuk speakernya menggunakan speaker BoomSound dengan Dolby Surround sound yang pastinya akan menghasilkan suara yang sangat baik.

Kamera

Kemudian lanjut ke sektor kamera, HTC One ME dibekali dengan kamera utama yang sangat baik. dengan kamera 20 Megapixel yang menghasilkan resolusi 5376 x 3752 pixels menjadi bekal dari smartphone ini yang akan memuaskan penggunanya. Kamera tersebut didukung fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, face/smile detection, HDR, dan panorama. Kamera tersebut dapat merekam video 2160p@30fps dan menghasilkan video dengan kualitas 4K. Kamera tersebut akan menghasilkan kualitas foto dan video yang tetap maksimal saat kondisi sedikit cahaya atau gelap, berkat adanya Dual LED Flash yang akan memaksimalkan cahaya saat memotret saat gelap. Untuk bagian depan terdapat kamera depan sebesar 4 Megapixel yang memiliki ukuran sensor 1/3" yang terdapat fitur HDR dan dapat merekam video 1080p@30fps.

Konektivitas dan Baterai

Smartphone ini dibekali dengan teknologi yang terbaru, tak terkecuali sektor konektivitas nya. HTC One ME dibekali dengan jaringan internet LTE yang menghasilkan kecepatan internet yang sangat tinggi, kemudian juga terdapat jaringan HSPA dan GSM. Smartphone ini juga dibekali dengan Dual Sim Card dengan type Nano-Sim. Kemudian Konektivitas yang lainnya terdapat Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct,DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1, GPS (A-GPS & GLONASS) berkat adanya A-GPS dan GLONASS, menjadikan penguncian lokasi saat menggunakan GPS menjadi sangat cepat, NFC yang dapat kita gunakan untuk transfer data atau file nke sesama pengguna smartphone yang memiliki NFC, kemudian juga terdapat slot MicroUSB v2.0. Yang terakhir adalah sektor daya nya, HTC One ME dibekali dengan baterai berkapasitas 2840 mAh berjenis Li-Po yang tidak dapat kita copot. Dengan baterai tersebut smartphone ini akan mampu bertahan seharian dengan pemakaian normal.

Harga HTC One ME

Harga HTC One ME, Smartphone Berkamera 20 MP
Harga HTC One ME
Harga HTC One ME Baru -                                           
Harga HTC One ME Bekas -
Harga HTC One ME Terbaru -

Baca Juga :
Harga dari HTC One ME belum ada keterangan resminya, namun jika melihat kualitas, dan spesifikasi dengan fitur teknologi yang terbaru yang dibawa oleh smartphone ini, kami perkirakan smartphone ini akan dibandero dengan harga 7 juta sampai 8 juta rupiah. rencanaya smartpone ini akan diperkenalkan pertama kali pada akhir bulan juni 2015, itu artinya tidak akan lama lagi smartphone ini akan resmi dijual dipasaran, jadi tunggu informasi harga resmi dari smartphone ini yang akan langsung kamu update. Semoga saja smartphone ini akan masuk ke Indonesia. Demikian informasui dari kami mengenai Harga HTC One ME, Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda yang sedang ingin membeli smartphone verspesifikasi tinggi.

No comments:

Post a Comment