Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Terbaru Juli 2015

Harga Samsung Galaxy J2 - Samsung kembali merilis smartphone terbarunya yang bernama Samsung Galaxy J2, smartphone ini akan menjadi penerus dari samsung galaxy j1 yang sangat laris di pasaran. Samsung memang perusahaan terbesar yang memproduksi smartphone berbasis Android yang saat ini menjadi produsen smartphone Android tersukses.
Perusahaan asal Korea Selatan yang kini sudah memasarkan smartphone nya di berbagai negara di beberapa benua ini, kini menghadiran Samsung Galaxy J2 yang diproyeksikan akan bersaing dengan smartphone lain di pasar menengah kebawah. Untuk kualitasnya sudah tidak diragukan lagi karena semua smartphone samsung memiliki kualitas yang sangat baik baik smartphone premium maupun low entry.
Samsung galaxy J2 dibekali dengan layar sebesar 4,7 inch dengan menampilkan sistem operasi Android terbaru yaitu Lollipop. Smartphone ini juga mampu dipasang dengan MicroSD hingga kapasitas maksimal 128 GB, sangat banyak untuk dapat kita menyimpan berbagai file yang kita miliki. Penasaran dengan Samsung Galaxy J2, langsung saja silahkan siman informasi mengenai Samsung Galaxy J2 di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2
Jenis KartuOptional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimensi129 x 68.2 x 8.9 mm
Berat122 g
LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors, 4.7 inches (~69.2% screen-to-body ratio), 540 x 960 pixels (~234 ppi pixel density)
Memory Internal8 GB
Memory EksternalmicroSD, up to 128 GB
Chipset-
CPU-
Ram 1 GB RAM
GPU-
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video
Kamera Depan2 MP
KonektivitasHSPA 21.1/5.76 Mbps, GSM, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, GPS (A-GPS, GLONASS), microUSB v2.0
Baterai-

Review Samsung Galaxy J2

Review Samsung Galaxy J2
Review Samsung Galaxy J2

Desain dan Layar

Samsung Galaxy J2 dibekali dengan body yang terbuat dari material plastik dengan dimensi panjang 129 mm, lebar 68.2 mm, dan ketebalan 8.9 mm. Dengan body bermaterial plastik maka berat yang dihasilkan dari Samsung Galaxy J2 juga tergolong ringan, smartphone ini memiliki bobot hanya 122 gram saja, Desain nya juga sama dengan Samsung pada umunya yaitu desain khas samsung dengan tombol fisik yang berada di bawah yang berfungsi sebagai tombol navigasi.
Samsung membekali Samsung Galaxy J2 dengan layar sebesar 4,7 inch berjenis TFT capacitive touchscreen, layar tersebut menghasilkan resolusi sebesar 540 x 960 pixels dengan kerapatan pixel yang cukup baik yaitu ~234 ppi pixel density. Tentunya kita akan menemukan layar yang menampilkan gambar dengan cukup baik untu melihat foto atau menonton video dengan kualitas HD.

Performa

Untuk sektor performa dari Samsung Galaxy J2 belum ada informasi resmi mengenai CPU dan GPU apa yang digunakan oleh Samsung Galaxy J2, kami akan langsung mengupdate nya jika informasi resminya sudah keluar, kami memperkirakan nantinya smartphone ini akan dibekali dengan processor Quad Core. Namun yang pasti Samsung Galaxy J2 dibekali dengan memory Ram sebesar 1 Gb yang akan mendukung aktivitas multitasking yang kita lakukan sehingga menjadi lebih responsif fan tetap lancar.
Samsung Galaxy J2 juga dibekali dengan memory internal sebesar 8 GB yang dapat kita gunakan untuk dipasang berbagai aplikasi menarik yang tersedia banyak di play store. Memory tersebut juga dapat kita gunakan untuk menyimpan file seperti foto, video, musik maupun dokumen. Jika memory internal sebesar 8 GB tersebut kurang, kita juga masih dapat memasang MicroSD pada slot yang telah disediakan. Kita dapat memasangnya dengan MicroSD hingga kapasitas yang sangat besar yaitu 128 GB, hal tersebut merupakan salah satu keunggukan dari Samsung Galaxy J2.

Kamera

Berlanjut ke sektor kamera, Samsung Galaxy J2 dibekali dengan kamera sebesar 8 GB yang mampu menghasilkan foto dengan resolusi maksimal 3264 x 2448 pixels sebagai kamera utamanya yang terletak di bagian belakang dari Body Samsung Galaxy J2. Kamera tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, sehingga kualitas foto yang dihasilkan akan menjadi lebih maksimal. Kamera tersebut juga dapat kita gunakan untuk merekam video.
Pada bagian depan kita akan disuguhkan kamera depan sebesar 2 Megapixel yang dapat kita gunaan untuk sekedar berfoto selfie maupun untuk video call dan merekam video. Dengan kelengkapan kamera utama dan kamera depan yang cukup baik, pastinya ini akan berpengaruh terhadap kenyamanan dan kepuasan pelanggan bagi Samsung Galaxy J2.

Konektivitas dan Baterai

Samsung Galaxy J2 dibekali dengan konektivitas utama mendukung jaringan 3G HSPA yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 21.1/5.76 Mbps, jika tidak tersedia jaringan 3G, kita masih dapat menggunakan smartphone ini dengan jaringan GSM. Cukup disayangkan memang karena Samsung Galaxy J2 belum support dengan jaringan 4G LTE, mengingat kini jaringan 4G LTE memang sangat penting yang dapat memberikan akses internet super cepat, dan merupakan trend teknologi saat ini. Untuk informasi baterai juga belum ada informasi jelas, untuk itu kami akan segera mengupdate informasinya jika sudah ada informasi resmi mengenai kapasitas baterai. Lalu berapa harga Samsung Galaxy J2?

Harga Samsung Galaxy J2

Samsung Galaxy J2 belum mulai dijual di pasaran, namun kami yakin nantinya smartphone ini akan segera masuk ke pasaran Indonesia, karena memang selalu menjual setiap produk barunya di Indonesia mengingat Indonesia merupakan sasaran utama bagi produsen smartphone untuk menjual produknya.
Harga Samsung Galaxy J2
Harga Samsung Galaxy J2
Harga Baru Samsung Galaxy J2Rp. -
Harga Bekas Samsung Galaxy J2Rp. -
Harga Terbaru Samsung Galaxy J2Cek Disini
Baca Informasi Lain : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus
Belum ada keterangan resmi berapa Samsung Galaxy J2 dibanderol, namun kami memperkirakan bahwa smartphone ini nantinya akan dijual dengan harga Rp. 2 Jutaan. Patut kita tunggu kedatangannya Samsung Galaxy J2 di Indonesia karena memiliki kualitas yang sangat baik. Demikian informasi brotekno kalo ini. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari Smartphone Android Murah dari Samung.

No comments:

Post a Comment