Harga dan Spesifikasi LG Volt 2, HP Kamera Selfie 5MP Juli 2015

Harga LG Volt 2 - Satu lagi smartphone dari LG yang akan hadir dalam waktu dekat ini yang ditujukan untuk pasar menengah ke bawah, yaitu LG Volt 2. Smartphone ini akan menjadi penerus seri sebelumnya yaitu LG Volt. Smartphone ini akan membawa teknologi terbaru dan spesifikasi yang sangat baik. LG memang selalu menghadirkan smartphone dengan kualitas yang sangat baik, bahkan smartphone dari LG merupakan smartphone premium yang sudah diakui kualitasnya.
LG G Volt akan hadir dengan desain yang sangat menarik, material terbuat dari metal dan berbentuk sedikit melengkung seperti layaknya LG G Flex. Tidak hanya desain yang sangat bagus, dari segi spesifikasi juga LG Volt 2 membawa spesifikasi yang sangat baik, seperti processor Quad Core dari Qualcomm berasitektur 64 Bit dan memory Ram 1 GB DDR3. Ditambah lagi dengan pengolahan grafis yang sangat mumpuni dari Adreno.
Seperti yang kami bilang, LG Volt 2 hadir dengan berbagai teknologi terbaru, selain processor berasitektur 64 bit dan Ram dengan DDR3, smartphone ini juga menggunakan sistem operasi terbaru berbasis Android, sistem operasi tersebut yaitu Android v5.1 atau Lollipop. Tentunya performanya akan sangat baik dan smartpone ini akan sangat nyaman digunakan.
Di Indonesia sendiri, LG sudah banyak menghadirkan berbagai jajaran smartphone berbasis Android mulai dari smartphone low entry yang dijual dengan harga yang murah namun berkualitas hingga smartphone premium yang dibanderol dengan harga yang mahal dengan kualitas yang baik dan spesifikasi yang tinggi. Masyarakat pecinta gadget smartphone di Indonesia sudah mengakui kualitas dari smartphone LG. Selain berspesifikasi tinggi, smartphone dari LG juga dikenal dengan smartphone yang bandel dan tahan lama.
LG Volt 2 juga akan support dengan jaringan LTE, sehingga kita bisa mengakses internet dengan kecepatan yang sangat tinggi. Penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harga dari LG Volt 2? kami sudah menyiapkan informasi mengenai review spesifikasi dan harga LG Volt 2, silahkan anda simak informasinya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga LG Volt 2

Spesifikasi dan Harga LG Volt 2
Spesifikasi dan Harga LG Volt 2
Jenis KartuMicro-SIM
Dimensi139.7 x 69.9 x 10.2 mm
Berat136 g
Layar
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory Internal8 GB
Memory EksternalmicroSD, up to 32 GB
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPUQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Ram1 GB RAM
GPUAdreno 306
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang
8 MP, 3264 x 2448 pixels, laser autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Digital Zoom, Continuous shooting, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self-timer, Scene Mode,Video 2MP 1080p
Kamera Depan5 MP, 2560 x 1920 pixels
KonektivitasEV-Do A (3.1/1.8 Mbps), LTE Cat 4 (150.8/51.0 Mbps), Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Direct, Bluetooth v4.0, A2DP, microUSB v2.0, GPS (A-GPS)
BateraiLi-Ion 2540 mAh battery

Review LG Volt 2

Review LG Volt 2
Review LG Volt 2

Desain dan Layar

Seperti yang pada awal kami bilang, bahwa LG Volt 2 memiliki desain yang sangat menarik, dengan desain berbentuk lengkung terbuat dari metal. Dimensi dari smartphone ini memiliki panjang 139.7 mm, kemudian lebar 69.9 mm, dan ketebalan mencapai 10.2 mm, cukuo tebal memang, namun dengan material yang terbuat dari metal smartphone ini tetap memiliki bobot yang sangat ringan yaitu 136 gram saja. Pada bagian depan kita hanya akan menemukan logo LG pada bagian bawahnya, tidak ada tombol fisik dari smartphone ini pada bagian depan, navigasinya menjadi satu dengan sistem yang tampil pada layar. Perlu anda ketahui, LG Volt 2 hanya tersedia dalam satu warna yaitu Hitam.
LG membekali LG Volt 2 dengan layar sebesar 5.0 inches berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang menghasilkan 16 M warna, dengan teknologi IPS LCD menjadikan layar tersebut akan menampilkan layar dengan sudut pandang yang luas bagi para penggunanya, sehingga kita masih dapat melihat tampilan layar walaupun melihat layar tersebut dari samping. Layar tersebut beresolusi 720 x 1280 pixels yang mampu menghasilkan kerapatan pixel cukup baik hingga ~294 ppi pixel density, dengan kerapatan pixel yang baik maka layar dari smartphone ini akan menampikan kualitas gambar yang sangat baik dengan warna yang lebih natural dan tekstur yang sangat lembut karena pixel pada layarnya hampir tidak terlihat.

Performa dan memory

Untuk sektor performa dari LG Volt 2, smartphone ini akan memiliki performa yang sangat baik berkat processor bertenaga Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dari Cortex-A53, processor tersebut terintegrasi dengan Chipset yang dibuat oleh perusahaan asal Amerika yang sudah teruji kualitasnya yaitu Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang berasitektur 64 Bit. Perpaduan processor dan chipset tersebut pastinya akan menghasilkan tenaga yang sangat baik dan berimbas kepada kemampuan memproses yang sangat cepat dari LG Volt 2.
LG Volt 2 ini juga dilengkapi dengan memory Ram sebesar 1 GB  bergenerasi DDR 3 yang pastinya akan menjadikan proses multitasking pada smartphone ini menjadi sangat lancar dan responsif. Terlebih lagi dengan adanya sistem operasi Android yang terbaru yaitu Android OS v5.1 atau Lollipop yang memiliki berbagai kelebihan didalamnya seperti manajemen Ram yang baik dan manajemen daya baterai yang baik, sehingga dengan kelebihan tersebut akan memaksimalkan performa dari LG Volt 2 menjadi sangat baik namun masih tetap hemat daya baterai.Untuk urusan gaming, LG Volt 2 akan menjalankan game berkualitas HD dengan sangat lancar berkat pengolahan grafis dari GPU Adreno 306 yang menampilkan grafis dengan sangat baik dan lebih nyata, aktifitas gaming anda akan sangat nyaman.
Untuk media penyimpanan, LG Volt 2 dibekali dengan memory internal berkapasitas 8 GB yang dapat kita gubakan untuk memasang berbagai aplikasi yang ada pada play store, memory internal juga dapat kita gunakan untuk menyimpan file seperti foto, musik, video, dll. Namun ada baiknya jika kita menyimpan file tersebut pada memory eksternal, karena LG Volt 2 menyediakan slot MicroSD yang dapat kita pasang dengan MicroSD hingga kapasitas maksimal 32 GB. Jika melihat spesifikasinya, smartphone ini sangat mirip dengan Xiaomi Redmi 2, Lenovo A6000, dan Smartfren Andromax R, kemungkinan smartphone ini akan bersaing ketat dengan ketiga smartohone tersebut.

Kamera

Untuk sektor fotografi, LG Volt 2 membawa kamera sebesar 8 Megapixel sebagai kamera utamanya, kamera tersebut terletak di bagian belakang body smartphone ini. Kamera 8 megapixel tersebut mampu menghasilkan foto beresolusi maksimal 3264 x 2448 pixel. Kamera utamanya akan menghasilkan kualitas foto sangat maksimal berkat segudang fitur yang ada pada kamera tersebut, fitur yang ada pada kamera tersebut terdiri dari laser autofocus yang membuat fokus sangat cepat dalam keadaan bergerak sekalipun, LED flash yang berguna untuk memaksimalkan kualitas foto tetap baik walaupun dalam kondisi gelap sekalipun, kemudian juga terdapat Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Digital Zoom, Continuous shooting, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self-timer, Scene Mode, dengan segudang fitur tersebut, kualitas dari kamera tersebut tidak akan kalah dengan kamera professional DSLR sekalipun. Ditambah kamera tersebut dapat merekam video dengan kualitas Video 1080p.
Pada bagian depan tersedia kamera sebesar 5 megapixel yang dapat kita gunakan untuk berfoto selfie dengan kualitas hasil yang sangat baik. Kamera tersebut mampu menghasilkan foto beresolusi maksimal 2560 x 1920 pixels. Kamera depan tersebut dapat juga kita gunakan untuk video call dengan aplikasi video call yang sekarang ini banyak tersedia di play store. Selain itu kamera tersebut juga dapat kita gunakan untuk merekam video.

Konektivitas dan Baterai

Sektor konektivitas dari smartphone ini sangat baik, karena LG Volt 2 menyediakan jaringan yang mendukung jaringan EV-Do A berkecepatan 3.1/1.8 Mbps, dan jaringan LTE Cat 4 yang mampu mengakses data sangat cepat hingga 150.8/51.0 Mbps. Tersedia pula konektivitas pendukung nirkcable diantaranya Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Direct, Bluetooth v4.0, A2DP, microUSB v2.0, dan GPS (A-GPS). Selain itu LG Volt 2 juga membawa baterai dengan kapasitas 2540 mAh berjenis Li-Ion. Baterai tesebut akan mendukung aktivitas yang dilakukan oleh smartphone ini seharian penuh. Lalu berapa harga dari LG Volt 2?

Harga LG Volt 2

Harga LG LG Volt 2
Harga LG LG Volt 2
LG Volt 2 baru saja diperkenalkan pada bulan Juli 2015, diperkirakan smartphone ini akan mulai dijual di pasaran mulai bulan Agustus atau september 2015, seperti smartphone LG pendahulunya, smartpone ini kemungkinan besar akan dijual tersedia juga secara resmi di Indonesia, jadi yang menginginkan smartphone ini siap-siap menabung untuk membelinya.
Harga Baru LG Volt 2Rp. -
Harga Bekas LG Volt 2Rp. -
Harga Terbaru LG Volt 2Rp. -
Baca informasi Lain : Spesifikasi dan Harga LG G4
Belum ada keterangan resmi mengenai berapa LG Volt 2 akan dibanderol, namun jika melihat spesifikasi yang dibawanya dan berbagai fitur yang ada, kami memperkirakan smartphone ini akan dijual dengan harga kisaran Rp. 2 Juta hingga Rp. 2,5 Jutaan. Kami akan langsung mengupdate menegnai harganya jika sudah ada keterangan resminya. Demikian Informasi dari kami mengenai Spesifikasi dan Harga LG Volt 2. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari smartphone terbaru dari LG.

No comments:

Post a Comment