Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5S, Android Lollipop Juli 2015

Harga Oppo Mirror 5S - Oppo Smartphone, Perusahaan asal China yang satu ini kembali memperkenalkan smartphone Android terbarunya selang belum lama ini telah menjual resmi Oppo R7 dan Oppo R7 Plus di Indonesia. Kini giliran Oppo Mirror 5S yang akan unjuk gigi kepada masyarakat yang menantikan smartphone Oppo dengan harga menengah ke bawah, Oppo memang sebelumnya menghadirkan Oppo R7 dan R7 Plus untuk bersiang di sektor pasar menengah ke atas karena smartphone tersebut dibanderol dengan harga yang lumayan mahal.
Oppo Mirror 5S merupakan penerus dari Oppo Mirror seri sebelumnya, smartphone ini membawa fitur dan spesifikasi yang lebih fresh. Spesikasi yang dibawanya diantaranya Processor Quad Core dari salah satu perusahaan chipset yang sangat terkenal dari Amerika Serikat, kemudian Smartphone ini juga akan membawa memory Ram sebesar 2 GB yang pastinya akan menambah performa dari smartphone ini.
Seperti yang kami katakan sebelumnya bahwa Oppo Mirror 5 akan hadir lebih fresh, terbukti dengan adanya sistem operasi berbasis Android yang terbaru yaitu Android OS, v5.1 atau Lollipop yang ada pada Oppo Mirror 5S. Persaingan dunia smartphone memang semakin lama semakin ketat, karena semua perusahaan smartphone berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan inovasi terbaru dengan spesifikasi yang tinggi namun dijual dengan harga yang sangat murah.
Oppo Mirror 5S ini nantinya akan bersaing dengan smartphone yang berorientasi pada pasar menengah ke bawah, smartphone ini akan bersaing ketat dengan smartphone lain yang juga kebanyakan berasal dari China semacam Xiaomi Redmi 2 dari Xiaomi dan Lenovo A6000 dari Lenovo yang secara garis besar memiliki spesifikasi yang hampir sama.
dari segi desain dan fitur Oppo Mirror 5S juga sangat menarik, desain yang simple namun premium hadir dalam body Oppo Mirror 5S, Oppo memang sangat memperhatikan desain dari setiap smartphone yang diproduksinya, sehingga masyarakat akan sangat tertarik dengan smartphone yang memiliki desain yang sangat menarik. Masih banyak mengenai spesifikasi dan review dari smartphone ini yang akan kami bahas? anda penasaran spesifikasi Oppo Mirror 5S ini? silahkan anda simak informasi Review mengenai Oppo Mirror 5S yang telah kami siapkan pada bahasan di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5S

Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5S
Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5S
Jenis KartuDual SIM
Dimensi-
Berat5.29 oz
LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
Memory Internal16 GB
Memory EksternalmicroSD, up to 128 GB
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPUQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Ram2 GB RAM
GPUAdreno 306
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, 1/3.2'' sensor size, 1.4µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps
Kamera Depan5 MP
KonektivitasHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS (A-GPS), microUSB v2.0, USB Host
BateraiLi-Po 2420 mAh batteryFast battery charging: 100% in 90 min

Review Oppo Mirror 5S

Review Oppo Mirror 5S
Review Oppo Mirror 5S

Desain dan Layar

Desain dari Smartphone Oppo memang sangat menarik bagi masyarakat, Oppo selalu memperhatikan desain setiap smartphone nya dan dibuat dengan ketelitian yang sangat tinggi. Seperti halnya bentuk desain pada Oppo Mirror 5S yang sangat menawan dengan bentuk khas dari Oppo. Namun untuk dimensinya kami belum mendapatkan informasi resmi mengenai panjang, lebar dan ketebalan dari Oppo Mirror 5S, untuk beratnya sekitar 2,29 ons. Smartphone ini juga menyediakan dua buah slot Simcard yang dapat digunakan bersamaan.
Oppo Mirror 5S hadir dengan layar sebesar 5.0 inches berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang akan memberikan efek sudut pondang yang luas bagi para penggunanya. Layar tersebut beresolusi 720 x 1280 dan menghasilkan kerapatan pixel yang cukup baik hingga ~294 ppi pixel density yang memberikan efek lembut pada layar dengan warna yang dihasilkan juga lebih nyata.

Performa

Lanjut ke sektor dapur pacu dari Oppo Mirror 5S, Oppo Mirror 5S dibekali processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dari Cortex-A53 yang sudah terintegrasi dengan chipset 64 Bit dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, pastinya dengan perpaduan keduanya akan menyemburkan tenaga yang tinggi untuk performa Oppo Mirror 5S. Terlebih lagi smartphone ini juga membawa memory Ram sebesar 2 GB yang pastinya akan menjadikan proses multitasking dari smartphone ini menjadi sangat lancar dan semakin responsif. Kenyamanan nya hadir dengan sistem operasi terbaru berbasis Android yaitu Android v5.1 atau lollipop yang tentunya memiliki berbagai kelebuhan di dalamnya.
Untuk pengolahan grafis dari Oppo Mirror 5S sudah dipercayakan kepada GPU yang sangat handal dan banyak digunakan oleh smartphone berkualitas lainnya, yaitu GPU Adreno 306 yang sudah terbukti menghasilkan kualitas gambar grafis dengan tingkat kualitas yang sangat baik, aktifitas bermain game juga akan sangat menyenangkan dan sangat lancar berkat GPU dari Adreno tersebut. Selain itu Oppo Mirror 5S juga dibekali dengan memory internal berkapasitas 16 GB yang sebagian digunakan sebagai sistem dan sin\sanya dapat kita gunakan untuk memasang aplikasi atau game yang dapat anda download dari playstore. Jika memory internal tersebut kurang, kita masih dapat menambahnya dengan memasang MicroSD dengan kapasitas maksimak 128 GB pada slot yang telah disediakan.

Kamera

Pada sektor kamera, Oppo Mirror 5S membawa kamera sebesar 8 Megapixel sebagai kamera utamanya yang terletak pada bagian belakang, dibawahnya terdapat LED Flash yang membantu memaksimalkan penerangan saat memotret dalam kondisi gelap. Selain itu kamera tersebut juga memiliki fitur pendukung yangakan memaksimalkan hasil kameranya, fitur tersebut diantaranya  autofocus, LED flash, 1/3.2'' sensor size, 1.4µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama, kamera tersebut juga mampu merekam Video dengan kualitas 1080p@30fps.
Selain menyediakan kamera utama, Oppo Mirror 5S juga menyediakan kamera depan sebesar 5 Megapixel yang dapat kita gunakan untuk befoto selfie dengan kualitas gambar yang sangat baik. Kamera depan tersebut juga dapat kita gunakan untk merekam video dan video call dengan aplikasi video call yang banyak tersedia di play store.

Konektivitas dan Baterai

Oppo Mirror 5S hadir dengan teknologi terbaru yang kini mara digunakan oleh smartphone terbaru pada tahun 2015 yaitu jaringan 4G LTE Cat4 yang mampu menghasilkan kecepatan internet hingga 150/50 Mbps, selain itu Oppo Mirror 5S juga support dengan jaringan 3G yang mendukung jaringan internet HSPA, jadi jangan khawatir jika di daerah anda belum tersedia jaringan LTE anda tetap masih dapat menggunakan jaringan 3G HSPA.
Selain konektivitas internet, Oppo Mirror 5S juga menyediakan jaringan nirkcable sebagai koneksivitas pendukungnya diantaranya, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS (A-GPS), microUSB v2.0, dan USB Host. Kita dapat menggunakan Wi-Fi jika di sekitar kita tersedia sinyak Wi-Fi sehingga dapat terkoneksi dengan internet. Oppo Mirror 5S dibekali baterai dengan jenis Li-Po berkapasitas 2420 mAh, sehingga smartphone ini mempu bertahan seharian untuk menemani aktifitas kita. Lalu berapa harga dari Oppo Mirror 5S?

Harga Oppo Mirror 5S

Harga Oppo Mirror 5S
Harga Oppo Mirror 5S
Untuk Informasi harga dari Oppo Mirror 5S belum ada keterangan resmi yang disampaikan oleh pihak Oppo mengenai berapa smartphone ini akan dibanderol, namun melihat spesifikasi dan fitur yang dibawanya, kami memperkirakan bahwa smartphone ini akan dibanderol dengan harga berkisar Rp 2 Juta hingga Rp 2,5 Jutaan.
Harga Baru Oppo Mirror 5SRp. -
Harga Bekas Oppo Mirror 5SRp. -
Harga Terbaru Oppo Mirror 5SCek Disini
Baca Informasi Lain : Spesifikasi dan Harga Oppo R1X
Oppo Mirror 5S akan tersedia dalam dua varian warna, yaitu putih dan biru. Oppo Mirror 5S pastinya akan tersedia secara resmi di pasaran Indonesia, karena Oppo kini selalu menjual smartphone terbarunya di Indonesia karena memang masyarakar Indonesia banyak yang menyukain Smartphone Oppo, sehingga menjadikan Oppo kini menjadi salah satu smartphone terkenal dan smartphone papan atas di Indonesia yang dapat disandingkan dengan Samsung. Demikian informasi dari brotekno mengenai Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5S, semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari sebuah smartphone Oppo Terbaru.

No comments:

Post a Comment