Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone GO Terbaru Juli 2015

Harga Asus Zenfone Go - Asus kembali memperkenalkan jajaran smartphone murahnya pada bulan juni 2015, kali ini smartphone murah dari Asus memiliki nama Asus Zenfone Go. Asus Zenfone Go akan menjadi bekal bagi asus untuk bersaing dengan jajaran smartphone lain di pasar menengah dengan harga smartphone yang murah. Dalam waktu dekat ini memang banyak sekali vendor smartphone yang merilis smartphpone mid end, disebabkan smartphone mid end sangat diminati oleh masyarakat pengguna smartphone.
Selain memiliki harga yang terjangkau, smartphone mid end juga memiliki spesifikasi yang bisa dibilang cukup baik dan fitur yang yang menarik. Asus memang selalu menghadirkan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Asus untuk diakui oleh masyarakat bahwa smartphpne nya memang memiliki kualitas yang sangat baik dan dengan harga yang tetap terjangkau, kini Asus sudah sangat dikenal di Indonesia, padahal smartphone dari Asus mulai masuk ke Indonesia pada akhir tahun 2013. Hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk memperoleh kepercayaan dari masyarakat di Indonesia.
Seperti yang ada pada Asus Zenfone Go yang akan segera hadir, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup baik di kelasnya seperti layar sebesar 5 inch dengan kualitas yang sangat baik, kemudian processor Quad Core, dan kamera 8 Megapixel yang akan menghasilkan foto dengan kualitas sangat baik. Asus Zenfone Go juga hadir dengan sistem operasi yang terbaru, sehingga pengguna akan lebih puas dengan performa smartphone terbaru dari Asus ini.
Asus memang sangat memperhatikan setiap smartphpne yang diproduksinya, setiap smartphone yang diproduksinya akan mendapatkan update sistem operasi yang terbaru, baik itu smartphone yang baru hadir atau belum lama dirilis, maupun smartphone yang yang sudah lama. Hal tersebut menjadikan penggunanya nyaman dan puas menggunakan smartphone nya dan berimbas dengan nama baik dan kepercayaan yang didapat dengan cepat oleh Asus. Penasaran dengan harga dari Asus Zenfone GO beserta spesifikasi lengkapnya? Kami akan membahas lebih banyak mengenai smartphone ini, silahkan anda simak informasinya yang telah kami siapkan di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go

Spesifikasi dan harga Asus Zenfone Go
Spesifikasi dan harga Asus Zenfone Go
Jenis KartuDual Sim
Dimensi 
Berat 
LayarCapacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory Internal8 GB
Memory EksternalMicroSD up to 32 GB
ChipsetMediatek MT6582
CPUQuad-core
Ram2 GB Ram
GPU Mali-400 MP2
Sistem OperasiAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dual-LED flash, Video
Kamera Depan2 MP
KonektivitasLTE, HSDPA, HSPA, GSM, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, GPS (A-GPS), microUSB v2.0
Baterai 

Review Asus Zenfone Go

Review Asus Zenfone Go
Review Asus Zenfone Go

Desain dan Layar

Body dari Asus Zenfone Go terbuat dari material pastik, namun akan tetap kokoh walaupun terbuat dari plastik. Untuk dimensi dari smartphone ini belum ada keterangan resmi dari pihak asus smartphone ini memiliki panjang, lebar, ketebalan dan bobot berapa, kami akan langsung mengupdate informasinya jika sudah ada keterangan resmi.
Pada baian layarnya, Asus Zenfone Go dibekali dengan layar sebesar 5.0 Inch bertipe capacitive touchscreen, layar tersebut memiliki resolusi 720 x 1280 pixels yang mampu menghasilkan kerapatan pixel hingga mencapai ~294 ppi pixel density, sehingga akan menampikan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Performa

Untuk sektor performanya, smartphone ini memiliki processore Quad Core yang didalamnya terdapat Chipset dari MediaTek MT6582, untuk kecepatan yang dihasilkan dari processor tersebut belum diketahui kecepatannya berapa, namun melihat chipset yang digunakan pastinya akan memberikan performa yang sangat baik terhadap sAsus Zenfone Go, informasinya akan segera kami perbarui jika sudah jelas nanti.
processor Quad Core tersebut dipadukan dengan Ram sebesar 2 GB, yang pastinya akan menghasilkan performa yang baik, selain proses yang cepat, smartphone ini juga akan mampu melakukan multitasking dengan sangat lancar dan responsif berkat Ram sebesar 2 GB tersebut, sektor Ram menjadi salah satu kelebihan smartphone ini dibanding dengan kompetitor semacam Redmi 2, Lenovo A6000, dan Smartfren Andromax R yang hanya dibekali dengan Ram 1 GB . Untuk pengolahan grafis diserahkan kepada GPU dari Mali yaitu Mali-400 MP2, yang menjamin menampikan grafis dengan sangat baik, aktifitas gaming anda akan sangat lancar dan menyenangkan karena gambar yang ditampilkan akan terlihat lebih nyata.
Asus Zenfone Go juga dibekali dengan memory internal sebesar 8 GB yang sebagian dipakai oleh sistem, dan sisanya dapat kita gunakan untuk memasang aplikasi maupun game yang tersedia di play store. Kita juga dapat menggunakannya untuk menyiompan berbagai file seperti, musik, foto, video, dll. Jika memory internal tersebut kurang, kita masih dapat menambahnya dengan memory eksternal MicroSD hingga kapasitas maksimal 32 GB, karena Asus Zenfone Go menyediakan slot MicroSD. Tidak ketinggalan juga sistem operasi yang digunakan merupakan sistem operasi yang terbaru dari Android yaitu Android v5.0 atau Lollipop dengan berbagai kelebihan yang memaksimalkan performa dari Asus Zenfone Go.

Kamera

Pada sektor fotografi Asus Zenfone Go, smartphone ini dibekali dengan kamera sebesar 8 Megapixel sebagai kamera utamanya yang terletak pada bagian belakang smartphpne ini. Kamera tersebut mampu menghasilkan foto dengan resolusi maksimal 3264 x 3448 pixels. Dengan berbagai fitur seperti autofocus, dual-LED flash, foto yang akan dihasilkan akan sangat baik walaupun memotret dalam keadaan gelap sekalipun berkat adanya dual LED Flash, kamera tersebut juga dapat kita gunakan untuk merekam Video.

Konektivitas

Asus Zenfone Go mendukung jaringan 4G LTE, sehingga kita dapat menikmati internet dengan kecepatan yang sangat tinggi, bagaimana jika di daerah kita belum tersedia jaringan LTE? anda tidak perlu khawatir khawatir, karena Asus Zenfone Go menyediakan jaringan 3G yang dapat berjalan pada jaringan HSDPA dan HSPA. smartphone ini juga dapat digunakan dengan jaringan GSM. Terdapat konektivitas pendukung dari smartphone ini diantaranya Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, GPS (A-GPS), microUSB v2.0. Lalu berapa harga dari Asus Zenfone Go?

Harga Asus Zenfone Go

Harga Asus Zenfone Go
Harga Asus Zenfone Go
Asus Zenfone Go merupakan smartphone Mid End yang ditujukan untuk pasar menengah ke bawah, jadi tak heran kalo smartphone ini dijual dengan harga yang murah dan terjangkau untuk semua kalangan, sama seperti kompetitornya, smartphone ini dijual dengan harga kisaran Rp. 1 Jutaan. harga lengkapnya silahkan lihat tabel di bawah ini.
Harga Baru Asus Zenfone Go130 EUR (Rp. 1,920,000,-)
Harga Bekas Asus Zenfone GoRp. -
Harga Terbaru Asus Zenfone GoCek Disini
Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan smartpone ini sekitar Rp. 1,9 jutaan, namun anda harus bersabar, smartphone ini akan dijual ke pasaran mulai bulan agustus atau september 2015, kita nantikan saja smartpone ini semoga secepatnya akan masu ke Indonesia. Demikian informasi kami kali ini mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat menjadi refernsi bagi anda yang sedang mencari smartphone terbaru dari Asus.

No comments:

Post a Comment