Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus, HP Ram 3 GB Juli 2015

Harga Asus Pegasus 2 Plus - Asus perusahaan gadget yang satu ini kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberi nama Asus Pegasus 2 Plus, Smartphone ini akan meneruskan kesuksesan dari kakanya yaitu Asus Pegasus. Asus pegasus memang sukses menarik hati para pecinta gadget smartphone, dengan spesifikasi yang tinggi dan desain yang sangat indah menjadikan Asus Pegasus banyak dicari oleh pecinta gadget. Kali ini Asus kembali meluncurkan Pegasus 2 Plus yang meneruskan tradisi Asus Pegasus dengan spesifikasi yang tinggi dan desain yang indah.
Asus Pegasus 2 Plus hadir dengan desain yang secara keseluruhan hampir mirip dengan Asus Pegasus, dengan desain yang tipis dan bagian samping terdapat chrome yang menjadikan kesan premium dan mewah pada smartphone ini. Layarnya juga hampir sama dengan membawa teknlogoi layar terbaru yang menampilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik. Perbedaan yang sangat menonjol dan akan menjadi kelebihan dari Pegasus 2 Plus daripada Pegasus yaitu terlertak pada bagian spesifikasi yang akan dibawanya.
Asus Pegasus 2 Plus dibekali dengan komponen hardware yang sangat baik, smartphone ini ditenagai oleh processor yang sangat berkualitas yang dipadukan dengan Ram berkapasitas besar yaitu 3 GB, pastinya akan menghailkan performa yang sangat tinggi. Ditambah lagi sistem operasi yang dibawanya merupakan sistem operasi yang terbaru yang memiliki kelebihan lebih banyak dibandingkan versis sebelumya, hal ini pasti akan memuaskan pemakainya. Asus memang rajin memberikan update sistem kepada setiap smartphone nya, sehingga kinerjanya akan lebih maksimal dan penggunanya akan puas.
Tidak hanya itu saja, fitur yang dibawa oleh Asus Pegasus 2 Plus akan sangat menarik, pastinya brother akan sangat tertarik jika mengetahui fitur yang dibawa oleh smartphone ini. Kamera sebesar 13 Megapixel sebagai kamera utamanya akan menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik, kemudian juga terdapat kamera depan dengan resolusi tinggi yang akan memberikan hasil foto selfie dengan sangat jernih. Hal ini tentunya akan sangat penting bukan bagi brother yang suka berfoto selfie atau narsis sehari-hari?
Banyak sekali kelebihan spesifikasi dan fitur yang ada pada Asus Pegasus 2 Plus ini, seperti smartphone Android Asus yang lainnya, Asus Pegasus 2 Plus ini juga akan memiliki antar muka khas dari Asus. Brother penasaran dengan Pegasus 2 ini? Untuk lebih lengkapnya, brother dapat menyimak review dari brotekno, kami telah menyiapkan review mengenai Spesifikasi lengkap dan harga dari Asus Pegasus 2 Plus. Langsung saja silahkan brother simak review nya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus

Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus
Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus
Jenis KartuDual SIM
Dimensi-
WarnaMerah, Emas, putih
LayarIPS capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches  resolusi 1080 x 1920 pixels, (~441 ppi pixel density)
Memory Internal16 & 32 GB Internal
Memory EksternalEksternal microSD, up to 64 GB
ChipsetQualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPUQuad-core Cortex-A53 1.5 GHz & Quad-core Cortex-A53 1.0 GHz, 64 Bit
Ram3 GB RAM
GPUAdreno 405
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop), Zen-UI
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps
Kamera Depan8 MP
KonektivitasHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, NFC, microUSB v2.0 (MHL TV-out), USB Host
BateraiLi-Ion 3030 mAh battery

Review Asus Pegasus 2 Plus

Review Asus Pegasus 2 Plus
Review Asus Pegasus 2 Plus

Desain dan Layar

Kita mulai dari desain Asus Pegasus 2 Plus, seperti yang pada awal kami bilang bahwa smartphone ini memiliki desain yang hampir sama dengan Asus Pegasus ,namun desain khas dari Asus yang terletak pada bagian bawah tombol navigasi yang hampir semua smartphone Asus ada, kali ini pada Pegasus 2 Plus dihilangkan, sehingga anda hanya akan menemukan tulisan Asus pada bawah layar smartphone ini, hal ini dilakukan asus agar desain dari Pegasus 2 Plus ini lebih simple dan lebih kecil, sehingga akan enak digunakan, untuk dimensi dari smartphone ini belum diketahui secara pasti, namun Pegasus 2 Plus akan hadir dengan warna merah mawar, emas, dan putih.
Dari segi layarnya, Asus Pegasus 2 Plus membawa layar berukuran 5,0 inch dengan teknologi panel IPS capacitive display touchscreen yang menghasilkan warna 16 M, dengan teknologi IPS tersebut berarti layar dari Pegasus 2 ini akan memiliki sudut pandang yang luas, itu artinya brother dapat melihat gambar dengan jelas pada layarnya walapun dari sudut atau sisi layar manapun. Layar tersebut beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel yang akan menyuguhkan gambar berkualitas bagi brother, layar tersebut juga menghasilkan kerapatan pixel mencapai ~441 ppi pixel density. Dengan layar tersebut brother akan disuguhkan gambar atau video dengan kualitas tinggi sekalipun akan sangat jernih dan jelas, dengan kerapatan pixel yang tinggi layarnya juga akan sangat terlihat lembut dan lebih nyata saat menampikan grafis.

Performa

Lanjut ke sektor performa dari Asus Pegasus 2 Plus, seperti yang pada awal kami bilang, Pegasus 2 Plus ini akan hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan kakanya yaitu Asus Pegasus. Di dalamnya Asus telah membekalinya dengan processor Octa Core yang terdiri dari Quad-core Cortex-A53 yang mampu menghasilkan kecepatan 1.5 GHz, kemudian yang satunya Quad-core Cortex-A53 yang menghasilkan Cloc Speed hingga 1.0 GHz, processor tersebut sangat berkualitas dengan teknologi baru yang kini berasitektur 64 Bit. processor tersebut terintegrasi dengan Chipset yang sangat berkualitas dari Qualcomm yaitu Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 atau generasi kedua yang pastinya memberikan performa yang lebih dari Pegasus 2 Plus ini.
Selain processor yang berkualitas, Asus Pegasus 2 Plus juga dibekali memory Ram yang sangat baik oleh Asus, Ram berkapasitas 3 GB akan mendukung dan menambah performa dari Asus Pegasus 2 Plus, efeknya yang paling terasa jika brother melakukan mutitasking dan bermain Game HD akan sangat lancar dan responsif saat dijalankan pada Asus Pegasus 2 Plus ini. Nah untuk menjalankan Game HD pastinya juga butuh pengolahan grafis yang sangat baik, untuk itu Pegasus 2 Plus ini dibekali dengan pengolahan grafis atau GPU yang sangat berkualitas dan memiliki performa yang sangat tinggi dari Adreno, yaitu Adreno 405, Adreno 405 sudah terbukti mampu menjalankan Game HD yang berat sekalipun, GPU tersebut menghasilkan gambar yang sangat berkualitas dengan warna dan grafis yang lebih nyata saat brother memainkan Game HD pada Asus Pegasus 2 Plus.
Asus Pegasus 2 Plus
Asus Pegasus 2 Plus
Ditambah lagi dengan sistem operasi yang dipakai oleh Asus Pegasus 2 Plus ini merupakan sistem operasi yang terbaru, Pegasus 2 Plus ini hadir dengan sistem operasi berbasis Android yang terbaru, yaitu Android OS v5.1.1 atau Lollipop yang memiliki banyak sekali kelebihan, disamping memiliki tampilan yang simpe dan elegan, Android Lollipop juga memiliki manajemen sistem Ram dan daya yang sangat baik, sehingga akan sangat mendukung performa yang lebih maksimal namun tetap irit daya baterai.
Tidak hanya itu, Pegasus 2 Plus juga menyediakan memory internal sebesar 16 GB dan 32 GB, harganya akan berbeda pada setiap tipe nya. Dengan memory internal yang berkapasitas besar, itu artinya kita dapat menginstal banyak aplikasi pada Pegasus 2 Plus, namun kami sarankan jika brother ini menyimpan file seperti musik, foto, video dan yang lainya, brother lebih baik menyimpan nya di memory eksternal saja agar lebih rapi dan internal lebih lega. Untuk itu Pegasus 2 menyediakan slot MicroSD yang dapat kita pasang dengan MicroSD berkapasitas maksimal 64 GB, akan sangat mampu menampung banyak file di dalamnya.

Kamera

Pada sektor kamera, Asus Pegasus 2 Plus ini membawa kamera denga  lensa sebesar 13 Megapixel sebagai kamera utamanya yang terletak pada bagian belakang smartphone ini. Kamera tersebut mempu menghasilkan foto beresolusi tinggi yaitu 4128 x 3096 pixels. Kamera tersebut dilengkapi dengan Dual Tone LED Flash dan autofocus, dengan adanya keduanya tersebut, kamera utama dari Pegasus 2 Plus akan menghasilkan foto berkualitas dengan kerajaman yang sangat tinggi, walaupun mengambil foto saat gelap sekalipun akan sangat terang dan jernih dengan adanya Dul Tone LED Flash dan Pixel Master. Terdapat juga fitur lain seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama, kamera tersebut juga mampu merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.
Pada bagian depan, Asus Pegasus 2 Plus ini menyediakan kamera depan yang tergolong sangat baik, dengan lensa berukuran 8 Megapixel pastinya akan sangat memuaskan bagi brother untuk berfoto selfie atau narsis dengan pacar, hasil foto dari kamera tersebut pastinya akan sangat baik dengan adanya fitur Wide Angel karena anda dapat mengambil foto dengan sudut kemiringan 80 derajat yang akan mengambil foto dengan jelas dan jernih pada setiap jepretan yang anda lakukan.

Konektivitas

Asus Pegasus 2 Plus dibekali oleh Asus dengan teknologi terbaru 4G LTE untuk memenuhi kebutuhan brother dalam akses internet dengan kecepatan yang sangat tinggi. Dengan adanya 4G LTE tersebut brother akan sangat nyaman berselancar di internet dengan kecepatan maksimal hingga 150/50 Mbps. Pegasus 2 Plus juga menyediakan 2 Slot Sim Card GSM yang dapat digunakan secara bersamaan.
Konektivitas pendukung yang ada pada Asus Pegasus 2 Plus juga cukup lengkap, tersedia Wi-Fi Dual Band yang mampu menangkap sinyal Wi-Fi lebih kuat, kemudian juga terdapat Bluetooth v.4.0 yang dapat kita gunakan untuk mentransfer file ke smartphpne lain dengan cepat, selanjutnya juga terdapat NFC, dan Mico USB v.2.0 yang mana USB tersebut dapat kita gunakan untuk menyambungkan pegasus 2 Plus dengan TV, kita dapat menampilkan aktivitas smartphone ini seperti menonton film atau bermain game dan yang lainya pada Televisi, fitur tersebut bernama MHL TV-Out.

Baterai

Asus Pegasus 2 Plus dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas cukup besar, baterai berjenis Li-Po berkapasitas 3030 mAh akan menjadi tenaga bagi pegasus 2 plus yang memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dengan fitur yang sangat banyak. Namun dengan adanya processor berasitektur 64 bit penggunakan baterai nya akan lebih efisien dan hemat, karena processor yang sudah berasitektur 64 bit dikenal sangat irit daya baterai walaupun menghasilkan performa yang sangat tinggi, sehingga baterai tersebut diyakini akan mempu bertahan seharian datau lebih saat Asus Pegasus 2 Plus ini dipakai secara normal. Lalu berapa harga dari Asus Pegasus 2 Plus yang berspesifikasi tinggi ini?

Harga Asus Pegasus 2 Plus

Asus Pegasus 2 Plus akan dijual awal di China dengan harga USD 322 atau jika kita rupiahkan menjadi sekitar Rp. 4,1 jutaan untuk yang versi memory internal 32 GB. Namun belum diketahui Pegasus 2 Plus ini akan dijual di Indonesia secara resmi atau tidak, namun jika melihat kesuksesan smartphone Asus yang lainnya, kemungkinan besar Asus akan menjual Pegasus 2 Plus ini secara resmi di Indonesia.
Harga Asus Pegasus 2 Plus
Harga Asus Pegasus 2 Plus
Harga Baru Asus Pegasus 2 PlusUSD 322 (Rp. 4,100,000,-)  32 GB
Harga Bekas Asus Pegasus 2 PlusRp. -
Harga Terbaru Asus Pegasus 2 PlusCek Disini
Baca informasi Lainnya : Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2
Melihat dari Spesifikasi yang dibawa oleh Asus Pegasus 2 Plus sangat tinggi seperti Processor Octa Core 64 Bit dan Ram sebesar 3 GB, kemudian menggunakan berbagai teknologi yang terbaru, maka harga yang dibanderol dirasa pantas untuk membawa pulang sebuah smartphone Asus Pegasus 2 Plus ini, terlebih dengan fitur yang sangat baik seperti kamera 13 Megapixel pada bagian belakang dan 8 Megapixel pada bagian depan akan sangat memuaskan bagi para pemakainnya, dan tidak ketinggalan baterai berkapasitas besar juga merupakan aspek yang sangat penting. Demikian informasi dari brotekno kali ini, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi brother yang berniat ingin mencari atau membeli smartphone dari Asus yang memiliki spesifikasi yang tinggi dengan fitur yang sangat baik seperti Asus Pegasus 2 Plus.

No comments:

Post a Comment