Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7, Ram 3 GB Terbaru

Harga Huawei Honor 7 - Pada bulan ini banyak sekali hadir smartphone dengan berbagai jenis dari beberapa merek. Salah satunya Huawei yang mengeluarkan smartphone terbarunya yang diberi nama Huawei Honor 7, smartphone ini akan menjadi senjata dari Huawei guna bersaing dengan smartphone lain di segmen pasar menengah. Huawei Honor 7 memiliki berbagai kelebihan dan keistimewaan yang pastinya akan sangat menarik bagi masyarakat pecinta gadget smartphone.
Huawei Honor 7 hadir di tengah persaingan yang ketat dengan membawa spesifikasi yang sangat tinggi, namun dibanderol dengan harga yang bisa dibilang murah untuk smartphone berspesifikasi tinggi seperti Huawei Honor 7. Smartphone ini mendukung jaringan LTE Cat6 yang mampu menghasilkan kecepatan internet yang sangat tinggi, pada bagian layarnya juga sangat apik dengan layar berukuran 5,2 inch yang menampilkan gambar sangat baik.
Performa dari Huaweu Honor 7 juga tidak dapat kita anggap remeh, dibekali dengan processor octa Core dan Ram sebesar 3 GB pastinya smartphone ini mampu memacu performanya pada tingkat yang sangat tinggi. Bukan hanya performa yang menjadi kelebihan dari huawei Honor 7 ini. Namun dari segi fitur juga memiliki banyak kelebihan, salah satunya yaitu Kamera beresolusi 20 Megapixel yang mampu memberikan hasil foto dengan kualitas yang sangat baik.
Masih banyak lagi yang akan kita bahas mengenai spesifikasi dari Huawei honor 7, untuk itu kami telah menyiapkan review Huawei Honor 7 dan di dalamnya terdapat spesifikasi dan infor harga Huawei honor 7. Silahkan anda simak review Huawei Honor 7 di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7

Spesifikasi dan Harga Huwaei Honor 7
Spesifikasi dan Harga Huwaei Honor 7
Jenis KartuOptional Dual SIM
Dimensi143.2 x 71.9 x 8.5 mm
Berat157 g
LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.2 inches (~72.4% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Memory Internal16/64 GB
Memory EksternalmicroSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
ChipsetHiSilicon Kirin 935
CPUQuad-core 2.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
Ram3 GB RAM
GPUMali-T628
Sistem OperasiAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
Kamera Belakang20 MP, 4992 х 3744 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Kamera Depan8 MP
KonektivitasHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE, GPS with A-GPS, GLONASS, NFC, microUSB v2.0
BateraiNon-removable Li-Po 3100 mAh battery

Review Huawei Honor 7

Review Huwaei Honor 7
Review Huwaei Honor 7

Desain dan Layar

Huawei Honor 7 memiliki desain yang sangat baik, dengan desain yang terkesan premium dan sangat mewah has dari Huawei. Huawei Honor 7 memiliki body dengan dimensi panjang 143.2 mm, kemudian lebar 71.9 mm, dan ketebalan 8.5 mm. berat dari Huawei Honor 7 yaitu 157 gram, cukup ringan untuk sebuah smartphone yang memiliki desain sangat mewah ini. Pada bagian depan kita hanya akan menemukan sensor, kamera, dan speaker, dan pada bagian belakang kita akan menjumpai kamera, LED Flash dan papan sensor fingerprint untuk keamanan pada smartphone ini.
Pada Huawei Honor 7 kita akan disuguhkan layar sebesar 5.2 inch berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang akan memberikan efek sudut pandang yang luas bagi panggunanya. Layar tersebut memiliki jarak rasio dengan body mencapai 72.4% sehingga memiliki bazel yang cukup tipis. Layar sebesar 5.2 inch tersebut menghasilkan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixel dan kerapatan pixel nya mencapai ~424 ppi pixel density, sehingga kita akan disugukna gambar yang mulus, dan terang dengan warna yang lebih nyata pada layar tersebut.

Perfroma

Lanjut ke sektor performa dari Huawei Honor 7. Smartphone ini dibekali dengan CPU yang terdiri dari Chipset HiSilicon Kirin 935 yang terintegrasi dengan processor octa core yang terdiri dari Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, dengan CPU tersebut dijamin performa proses dari smartphone ini akan sangat cepat. Dukungan Ram juga sangat penting, sehingga smartphone ini dibekali dengan Ram sebesa 3 GB yang menjadikan aktivitas multitasking menjadi sangat nyaman dan responsif. Performanya didukung dengan sistem operasi yang sangat baik dan terbaru yang terkenal memiliki berbagai kelebihan dan tampilan yang sangat menawan yaitu Android OS v5.0 (Lollipop) yang dimaksimalkan dengan user interface Emoticon UI 3.1.
Untuk pengolahan grafisnya diserahkan kepada GPU yang sangat baik kualitasnya dan sudah teruji, yaitu GPU Mali-T628. Anda akan disugukan sebuah smartphone yang berspesifikasi tinggi bahkan untuk membuka Game HD sekalipun yang membutuhkan grafis yang sangat tinggi akan dilahap dengan sangat lancar. Smartphpone ini juga dibekali dengan memory internal sebesar 16 GB dan 64 GB, yang dapat kita gunakan untuk memasang berbagai aplikasi yang ada pada play store maupun untuk menyimpan berbagai file. Namun jika memory internal tersebut kurang kita masih dapat menambahnya dengan memasang MicroSD hingga kapasitas maksimal 128 GB dengan memasang di slot SimCard nomer 2. Itu artinya jika kita ingin meemasang MicroSD kita hanya dapat memakai satu buah SimCard, dan begitu pula sebaliknya jika ingin memasang dua buah simCard kita harus melepas MicroSD.

Kamera

Bagian kamera menjadi kelebihan lagi bagi Huawei Honor 7 karena smartphone ini dibekali dengan kamera sebesar 20 Megapixel yang mampu menghsilkan foto beresolusi 4992 x 3744 pixels, kamera tersebut akan menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik sebab terdapat berbagai fitur di dalamnya seperti phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama. Kamea tersebut juga dapat kita gunakan untuk merekam video.
Pada bagian depan kita akan disuguhkan dengan kamera yang sangat baik yang tentunya bagi para pecinta selfie akan sangat tertarik dengan kamera depan sebesar 8 Megapixel yang ada pada Huawi Honor 7 ini. Selain untuk selfie, kamera tersebut dapat kita gunakan untuk video call maupun merekam video.

Konektivitas dan Baterai

Sektor konektivitas menjadi salah satu perhatian penting yang ada pada sebuah smartphone karena juga berpengaruh terhadap kinerja smartphopne untuk dipakai penggunanya. Huawei Honor 7 sudah mendukung jaringan HSPA 42.2/5.76 Mbps, dan LTE Cat6 yang mampu berjalan menghasilkan kecepatan yang sangat maksimal hingga 300/50 Mbps selain itu juga terdapat konektivitas lain diantaranya Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE, GPS with A-GPS, GLONASS yang dapat mengunci lokasi sangat akurat dan cepat saat menggunakan aplikasi GPS, kemudian juga terdapat NFC, dan microUSB v2.0. Karena memiliki spesifikasi yang sangat tinggi sektor baterai juga menjadi salah satu hal yang penting, untuk itu Huawei Honor 7 membawa baterai berkapasitas 3100 mAh berjenis Li-Po untuk menjadi sumber tenaganya yang tidak dapat kita lepas.

Harga Huawei honor 7

Huawi Honor 7 akan dipasarkan untuk kalangan menengah ke atas, namun jika melihat harganya, smartphone ini juga tergolong smartphone yang ditujukan untuk pasar menengah ke bawah. Spesifikasi yang begitu menawan menjadi daya tarik dari smartphone ini untuk dapat mengambil hati masyarakat. Lalu berapa harga pastinya ?
Harga Huwaei Honor 7
Harga Huwaei Honor 7
Harga Baru Huawi Honor 7290 EUR (Rp.4,300,000,-)
Harga Bekas Huawi Honor 7Rp. -
Harga Terbaru Huawi Honor 7Rp.-

Belum diketahui nantinya Huawi Honor 7 akan dipasarkan resmi atau tidak, jika dilihat harganya yaitu sekitar Rp. 4,3 Jutaan smartphone ini termasuk murah mengingat spesifikasi dan fitur yang dibawanya sangatlah baik, terlebih desain yang sangat menawan. Demikian informasi dari brotekno mengenai Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7, semoga bermanfaat dan dapat menjadi sebuah referensi bagi anda yang sedang mencari Android berspesifikasi tinggi.

No comments:

Post a Comment