Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax R Terbaru Terbaru

Harga Smartfren Andromax R - Smartfren adalah salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang telekomunikasi dan kini juga menghadirkan smartphone berbasis Android. Mengikuti perkembangan teknologi yang kini semakin maju Smartfren mencoba menghadirkan smartphone berteknologi baru yang saati ini sedang menjadi trend dan menjadi salah satu fitur wajib yang dihadirkan pada setiap smartphone yang diproduksi mulai tahun 2015. Teknologi tersebut yaitu jaringan 4G LTE.
Jaringan 4G LTE sejatinya sudah ditemukan pada tahun sebelumnya,namun belum banyak diterapkan pada sebuah smartphone, namun di awal tahu 2015, kini jaringan 4G LTE sudah banyak diterapkan pada smartphone dan merupakan fitur yang kini wajib ada pada sebuah smartphone jika ingin dapat bersaing dengan smartphone lain, dengan hal tersebut smartfren mencoba bersaing dengan teknologi terbaru dan inovasi terbaru pada smartphone terbarunya. Jaringan 4G LTE memberikan kecepatan internet yang sangat cepat hingga 300 Mbps pada LTE Cat6.
Smartfrend memperkenalkan smartphone andalan mereka yang terbaru yaitu Smartfren Andromax R 4G LTE, seusai namanya, smartphone terbaru dari Smartfrend ini mampu berjalan dan digunakan pada jaringan 4G yang tentunya akan memberikan kecepatan internet yang memuaskan. Berbeda dengan smartphone Smartfrend sebelum-sebelumnya yang terkesan dibekali dengan spesifikasi yang pas-pas an, kini Smartfren lebih berani dengan menghadirkan smartphone berspesifikasi tinggi dengan teknologi terbaru dan fitur yang lengkap.
Smartfren Andromax R 4G LTE ini dibekali dengan processor berkualitas dari salah satu komponen Chipsetnya dari perusahaan terkenal yaitu Qualcomm Snapdragon yang kini sudah mengusung processor berasitektur 64 Bit yang tentunya memberikan kinerja lebih powerfull dari processor berasitektur 32 Bit. Kemudian juga terdapat Ram sebesar 1 GB DDR3 yang lebih maksimal kinerjanya sehingga akan lebih responsif saat digunakan
Kualitas dari Smartfren Andromax dari dulu memang menawaran kualitas yang baik, namun baru kali ini smartfren benar-benar berani membekali smartphone nya dengan berbagai kelebihan dan spesifikasi tinggi. Nampaknya Smartfren ingin sangat serius bersaing dengan perusahaan lain dengan menghadirkan Andromax R 4G LTE, keseriusanya terbukti dengan hal membekali smartphone nya dengan semua teknologi terbaru, selain jaringan 4G LTE Andromax R juga menggunakan sistem operasi berbasis Android dengan versi yang terbaru, yaitu Android OS v5.0 atau Lollipop yang memiliki banyak kelebihan. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga dari Andromax R, silahkan anda simak Review kami mengenai Andromax R di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax R 4G LTE

Spesifikasi dan Harga Smartfrend Andromax R
Spesifikasi dan Harga Smartfrend Andromax R

Spesifikasi Smartfren Andromax R

Jenis KartuDual Sim (CDMA & GSM)
LayarIPS display, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory InternalInternal 8 GB
Memory EksternalMicroSD Up To 32 GB
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPUQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Ram1 GB
GPUAdreno 306
Sistem OperasiAndroid OS, v5.0 (Lollipop), UI Cyanogen
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, Dual LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 1080p
Kamera Depan5 Megapixel Dengan LED Flash
KonektivitasEVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, microUSB v2.0,  Bluetooth V4.0, GPS
BateraiLi-Ion 2200 mAh

Review Smartfrend Andromax R

Review Smartfrend Andromax R
Review Smartfrend Andromax R

Layar Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R dibekali dengan layar sebesar 5 Inch beresolusi 720 x 1280 pixels  yang akan menampilkan gambar dengan kualitas menawan berkat teknologi layar IPS display yang menjadikan layar tersebut memiliki sudut pandang yang luas bagi penggunanya, layar tersebut menghasilkan kerapatan pixel yang cukup baik yaitu ~294 ppi pixel density, sehingga akan menampikan gambar dengan lembut dengan warna yang lebih nyata.
Aktifitas menonton video atau film akan terasa sangat menyenangkan dengan layar yang memiliki kualitas yang sangat baik, tidak hanya layar yang akan memuaskan kita dalam menonton film, audio nya juga akan sangat memuaskan berkat dukungan Dolby Digital Plus yang mampu menghasilkan suara lebih keras, namun tetap empuk dan jernih saat didengar.

Performa Smartfren Andromax R

Performa dari Smartfren Andromax R ini akan sangat maksimal mengingat smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni dan teknologi yang terbaru. CPU dari Andromax R terdapat Chipset dari Qualcomm Snapdragon 401 yang terintegrasi dengan processor dengan inti Quad Core yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 1,2 Ghz, Processor tersebut sudah berasitektur 64 bit, sehingga performanya akan lebih maksimal dibandingkan dengan Processor  berasitektur 32 Bit
Performa dari Smartfren Andromax R didukung dengan Ram sebesar 1 GB, sehingga performa yang kencang dipadukan dengan kinerja Ram yang baik menghasilkan performanya akan tetap maksimal saat digunakan untuk aktivitas multitasking, sehingga kinerja sistem smartphone ini akan tetap terasa ringan dan responsif. Untuk anda yang suka bermain game pastinya akan sangat memperhatikan sektor pengolahan grafis, Smartfren Andromax R ini didukung pengolahan grafis GPU dari Adreno yng terkenal memiliki kualitas nomor wahid dan kinerja yang sangat baik, GPU dari smartphone ini yaitu Adreno 306 yang terbukti sangat baik kinerjanya dalam menjalankan grafis di banyak smartphone.
Smartfren Andromax R berjalan menggunakan sistem operasi berbasis Android, Sistem operasi Android yang digunakan oleh smartphone ini merupakan seri yang terbaru saat ini, yaitu Android OS v5.0 dengan user interface dari Cyanogen. Perpaduan keduanya tentunya akan menghasilkan tampilan yang sangat menawan dan juga performa yang lebih maksimal.
Untuk sektor memory nya, Smartfren Andromax R menyediakan memory internal sebesar 8 GB yang dapat kita gunakan untuk menginstal berbagai aplikasi maupun game, namun memory internal sebesar 8 GB tersebut nantinya akan terpotong karena digunakan untuk sistem. Namun jangan khawatir, Smartfren Andromax R juga menyediakan slot MicroSD yang dapat kita pasang dengan MicroSD dengan kapasitas maksimal 32 GB, tentu saja kita dapat dengan leluasa menyimpan berbagai data yang kita miliki seperti, foto, lagu, video, film, dll, dengan jumlah yang banyak.

Kamera Smartfren Andromax R

Untuk sektor kamera, Smartfren Andromax R dibekali dengan kamera sebesar 8 Megapixel sebagai kamera utamanya yang terletak pada bagian belakang dari body smartphone ini, kamera tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan memaksimalkan kualitas hasil foto, fitur tersebut diantaranya Autofocus, Dual LED Flash yang akan membantu memaksimalkan hasil foto ssaat kondisi kurang cahaya saat malam hari, selanjutnya terdapat  Geo-tagging, touch focus, dan face detection.Kamera tersebut mampu menghasilkan foto dengan resolusi maksimal sebesar 3264 x 2448 pixels, dan dapat kita gunakan untuk merekam Video 1080p.
Smartfren Andromax R juga dilengkapi kamera depan yang tidak kalah baiknya dengan kamera belakang, pada bagian depan telah disematkan kamera sebesar 5 Megapixel yang juga dilengkapi dengan LED Flash, tentunya sangat jarang sebuah smartphone mengusung kamera depan yang dilengkapi dengan LED Flash. Dengan LED Flash tersebut aktifitas selfie anda akan sangat menyenangkan karena hasil foto nya akan sangat memuaskan bahkan saat malam hari sekalipun berkat bantuan dari LED Flash yang menerangi saat foto malam hari.

Konektivitas dan Baterai Smartfren Andromax R

Sama seperti smartphone Smartfren yang terdahulu, Smartfren Andromax R juga menggunakan jaringan EVDO Rev A (CDMA), tidak hanya itu, smartphone ini juga mendukung jaringan 4G LTE dengan jenis LTE TDD 2300 mHz yang terintegrasi dengan Andromax R, jaringan 4G LTE tersebut akan memiliki kecepatan yang sangat tinggi hingga 150/50 Mbps. Andromax R juga mendukung jaringan GSM yang dapat kita gunakan pada slot Sim ke 2, kedua Sim Card yang digunakan pada Andromax R dapat kita gunakan secara bersamaan, sehingga anda akan lebih efisien karena hanya perlu menggunakan satu ponsel untuk 2 Sim Card.
Konektivitas lain yang dimiliki oleh Smartfren Andromax R juga cukup lengkap diantarfanya Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dapat kita gunakan jika ada jaringan Wu-Fi disekitar kita, kemudian juga ada Wi-Fi Hotspot, microUSB v2.0 yang selai untuk port charger juga dapat kita gunakan untuk penghubung dengan perangkat komputer dan semacamnya, selanjutnya terdapat Bluetooth V4.0 yang dapat kita gunakan untuk bertukar file dengan smartphone lain, yang terakhir terdapat GPS sebagai pembantu navigasi jika kita di perjalanan.
Dengan spesifikasi yang tinggi dan berbagai fitur yang dimiliki oleh Smartfren Andromax R, tentunya smartphone ini akan membutuhkan daya yang lumayan besar, sehingga smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2200 mAh berjenis Li-Ion, namun kami sarankan jika anda dalam perjalanan anda diharapkan untuk siap membawa powerbank untuk berjaga-jaga apabila baterai tersebut habis.

Harga Smartfren Andromax R

Harga Smartfrend Andromax R
Harga Smartfrend Andromax R
Smartfren Andromax R dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, karena memang smartphone ini diproyeksikan oleh smartfren guna bersaing di pasar menengah ke bawah, sehingga semua kalangan masyarakat dapat merasakan teknologi smartphone terbaru yang sudah menggunakan jaringan 4G LTE.
Harga Baru Smartfren Andromax RRp. 1,599,000,-
Harga Bekas Smartfren Andromax RRp. -
Harga Terbaru Smartfren Andromax RRp. -

Harga Smartfren Andromax R di atas merupakan harg resmi yang informasinya langsung kami dapatkan dari official Smartfren, kami sarankan agar anda membeli langsung ke gerai smartfren terdekat di daerah anda agar mendapatkan harga yang sesuai, karena jika sudah masuk ke toko atau counter biasanya herganya akan lebih tinggi dari harga aslinya. Dengan spesifikasi dan kelebihan yang ada didalam Andromax R, anda tidak perlu ragu dengan kualitas dari smartphone ini. Demikian informasi dari rumahhape.com mengenai Harga Smartfren Andromax R Terbaru, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan menjadi refernsi bagi anda yang sedang mencari Smartphone Murah Berteknologi 4G LTE.

No comments:

Post a Comment