Harga iphone 6S Plus Dengan Spesifikasi Terbaru

Harga iPhone 6S Plus - iPhone akan kembali meluncurkan smartphone terbarunya, smartphone terbaru ini masih dalam family iPhone 6. Smartphone ini dijuluki iPhone 6S Plus. Menurut kabar yang beredar, iPhone 6S Plus akan dirilis pada bulan september tahun 2015. Smartphone ini akan hadir dengan teknologi yang lebih terbaru dan lebih canggih dari pendahulunya. Mulai dari peningkatan layar, peningkatan hardware dan peningkatan software nya.

Apple memang selalu memberikan yang terbaik untuk smartphone produksinya. Sehingga smartphone iPhone dari Apple selalu menjadi primadona smartphone bagi masyarakat. Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, masyarakat tidak ragu untuk membeli produk dari iPhone. Berkualitas baik, desain sangat menarik dan mewah, beserta fitur yang ada di dalamnya menjadikan iPhone sebagai incaran masyarakat. Nah bagaimana untuk iPhone 6S Plus yang terbaru ini? Apakah smartphone ini akan sangat menarik untuk kita miliki? Langsung saja kita akan bahas mengenai spesifikasi, review dan harga yang ditawarkan untuk iPhone 6S Plus ini. Simak informasinya di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi iPhone 6S Plus

Harga iphone 6S Plus Dengan Spesifikasi Terbaru
Spesifikasi Dan Harga iPhone 6S Plus

Spesifikasi iPhone 6S Plus

  • Sim Card : Single Sim (Nano-Sim)
  • Dimensi : 158.1 x 77.8 x 7.1 mm
  • Berat : 172 g
  • Ukuran layar : 5.5 inch, 1080 x 1920 pixels, 401 PPI, Sapphire crystal glass, oleophobic coating
  • Jenis Layar : LED Backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory Internal : 16/ 64/ 128 GB
  • Memory Eksternal : -
  • Sistem Operasi : iOS 9
  • Processor : Apple A9
  • Ram : 2 GB
  • Kamera Belakang : 12 MP, 4608 x 2592 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p@60fps, 720p@240fps
  • Kamera Depan : 1.2 MP
  • Jaringan Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth V4.1, USB v2.0, A-GPS, GLONASS
  • Fitur : Fingerprint sensor (Touch ID), Apple Pay, Force Touch display, Display Zoom.
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2915 mAh

Review iPhone 6S Plus

Desain dari iPhone 6S Plus akan terbuat dari material body alumunium Series 7000 yang diklaim bahan tersebut lebih kuat 60% dibandingkan dengan bahan alumunium yang digunakan oleh iPhone pendahulunya. iPhone nampaknya memperhatikan kekurangan dari iPhone yang terdahulu karena terjadi bengkok pada body nya saat tertindih bobot yang berat. Sehingga iPhone 6S Plud didesain dengan bahan yang lebih kuat lagi. iPhone 6S Plus memiliki body berdimensi 158.1 x 77.8 x 7.1 mm. Beratnya mencapai 172 gram.

Ukuran layar yang digunakan iPhone 6S Plus sama seperti iPhone 6 Plus sebagain pendahulunya, yaitu berukuran 5.5 inch beresolusi HD 1080 x 1920 pixels.  Kerapatan pixel nya cukup tinggi mencapai ~401 PPI. Sebenarnya untuk smartphone sekelas iPhone 6S Plus ini harusnya sudah menggunakan layar beresolusi Quad HD seperti yang digunakan oleh smartphone Flagship dari vendor yang lainnya. Layar tersebut menggunakan teknologi LED backlit IPS LCD yang akan menghasilkan perpaduan warna natural yang sangat baik. Layar tersebut akan dilapisi dengan pelindung kaca safir pada permukaan layarnya. Dengan menggunakan lapisan tersebut menjadikan layar tersebut akan semakin kuat dan menjadi lebih tipis dibandingkan dengan lapisan Ion-strengthened glass yang sudah dipakai untuk iPhone 6 Plus. Kemudian layar tersebut juga dilapisi dengan oleophobic coating yang berguna untuk melindungi layar dari minyak dan kotoran.
Spesifikasi iPhone 6S Plus
Apple juga menambahkan fitur terbaru yang belum digunakan pada iPhone sebelumnya, fitur tersebut yaitu Force Touch Display. Berfungsi untuk mengetahun berapa kekuatan dari tekanan jari kita saat mnyentuh layar tersebut.  Fitur Display Zoom juga masih dipertahankan untuk iPhone 6S Plus. Selain desain dan layar yang sangat baik, iPhone 6S Plus juga dibekali dengan hardware yang sangat baik. Dibekali dengan Chipset Apple A9 menjadikan smartphone ini akan jauh lebih garah dibandingkan dengan iPhone 6 Plus pendahulunya yang masih menggunakan Chipset Aplle A8. Namun untuk berapa kecepatan processor yang akan digunakan belum ada informasi yang jelas. Kinerja dari iPhone 6S Plus ini akan semakin lancar berkat adanya memory Ram sebesar 2 GB LPDDR4 yang lebih baik dibandingkan dengan Ram yang masih LPDDR3. Penyempurnaan dari iPhone 6S Plus yaitu Sistem Operasi yang dibawanya merupakan yang terbaru, yaitu iOS 9.

iOS merupakan Sistem Operasi yang bida dibilang sangat  baik dan mendekati sempurna dibanding dengan Sistem Operasi yang lainnya. Sebab iOS memiliki komponen aplikasi yang sangat kuat. Maksudnya yaitu setiap developer dari aplikasi tersebut berlomba-lomba membuat aplikasi yang terbaik untuk iOS tersebut. Kemudian Apple juga menyelaraskan antara kinerja hardware dan software nya sehingga akan timbul keselarasan antar keduanya. Jadi jangan heran kalau Apple memiliki spesifikasi yang biasa saja namun dapat menjalankan aplikasi berat dan Game HD dengan lancar dan smooth sama seperti smartphone lain yang memiliki spesifikai berkali lipat lebih tinggi.

Selanjutnya untuk sektor penyimpanan datanya. iPhone khas dengan hanya menggunakan memory internal sebagai memory tunggal untuk smartphone nya, tidak tersedia memory eksternal atau slot MicroSD pada semua smartphone buatanya. iPhone 6S Plus juga tidak memiliki slot microSD, sebagai gantinya apple menyediakan memory internal dengan 3 varian, yaitu 16 GB, kemudian 64 GB, dan 128 GB. Ketiga varian tersebut tentunya akan mempengaruhi dari harga jual dari iPhone 6S Plus ini.
Harga iphone 6S Plus Dengan Spesifikasi Terbaru
Review iPhone 6S Plus
Segi kamera dari smartphone ini mengalami peningkatan yang signifikan pada bagian kamera belakangnya. iPhone 6S Plus ini menggunakan kamera sebesar 12 Megapixel jauh lebih besar dibandingkan dengan iPhone sebelumnya yang hanya menggunakan kamera 8 Megapixel. Kamera sebesar 12 Megapixel tersebut dilengkapi dengan teknologi optical image stabilization (OIS) sehingga akan menjadikan hasilnya nampak sangat tajam tanpa blur sedikitpun. Kemudian tersedia juga dual LED (dual tone) Flash untuk memaksimalkan pemotretan saat kondisi cahaya yang kurang. Kamera tersebut dapat melakukan perekaman video beresolusi Full HD 1080p@60fps. Untuk kamera depan dari iPhone 6S Plus ini lensa yang akan digunakan belum diketahui informasinya, namun mengingat smartphone ini dibanderol dengan harga yang mahal kami memperkirakan akan menggunakan lensa beresolusi besar.

Kemudian untuk konektivitas smartphone ini memiliki konektivitas yang cukup lengkap seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth V4.1, USB v2.0, A-GPS, GLONASS. Sebenarnya iPhone 6S Plus ini juga tersedia FNC, namun NFC pada smartphone ini tidak dapat kita gunakan untuk transfer data, NFC yang ada hanya dapat digunakan untuk media pembayaran digital Apple Play. Smartphone ini mengandalkan jaringan 4G LTE cat4 berkecepatan 150 Mbps dan jaringan 3G HSDPA berkecepatan 42.2 Mbps. iPhone 6S Plus ini juga menyediakan iCloud sebagai media penyimpanan data online, kita dapat menyimpan data kita seperti foto, video dan musik ataupun dokumen. Kemudian terdapat fitur bernama SIRI yang akan menjadi asistan kita di iPhone 6S Plus ini. Sektor baterai nya akan menggunakan baterai berkapasitas Li-Po 2915 mAh dan lagi-lagi baterai tersebut tidak dapat kita lepas. Kemudian berapa harga dai smartphone canggih ini?

Baca juga informasi smartphone lainnya :

Harga iPhone 6S Plus

Harga iphone 6S Plus Dengan Spesifikasi Terbaru
Harga iPhone 6S Plus
  • Harga iPhone 6S Plus Baru : -
  • Harga iPhone 6S Plus Bekas : -
  • Harga iPhone 6S Plus Terbaru : Klik Disini
Mengenai harga dai iPhone 6S Plus, kami belum mendapatkan informasi resmi dari pihak Apple maupun media luar negeri yang biasanya selalu mendapatkan boboran dari harga berapa smartphone ini akan dibanderol. Namun kami memperkirakan smartphone ini akan dibanderol dengan harga lebih mahal dari pendahulunya yaitu iPhone 6 Plus yang dibanderol dengan harga 12 jutaan. Jika anda pecinta iPhone dan ingin memiliki iPhone 6S Plus ini mulailah menabung dan siapkan uang anda pada bulan september 2015 nanti untuk membayar iPhone 6S Plus. Demikian informasi dari kami mengenai Spesifikasi dan Harga iPhone 6S Plus.

No comments:

Post a Comment