Harga iPhone 5G, Smartphone Apple Berkamera 8 Megapixel

iPhone 5G - Sejauh ini Indonesia merupakan pasar paling diincar oleh vendor smartphone. banayk produk smartphone yang sekarang ini masuk ke indonesia. Salah satunya produk dari Amerika yaitu Apple iPhone 5G atau bisa kita kenal dengan iPhone 5S. Smartphone dari Apple memang sangat disukai oleh masyarakat indonesia berkat desain yang menarik dan kualitas yang baik. Terlebih Apple selalu memberikan inovasi terbarunya untuk smartphone nya, hal tersebut menjadi kelebihan tersendiri bagi smartphone milik Apple

Apple memang menjadi kiblat dari semua smartphone saat ini. Seperti produk lain yang berbasis Android kebanyakan desain yang mereka miliki memiliki kesamaan dengan Apple. Namun hingga saat ini Apple mampu bertahan dipuncak pasar walaupun banyak kompetitor yang menjajakan smartphone nya dengan harga yang jauh lebih murah. Smartphone dari Apple memang dibanderol dengan harga yang sangat mahal seperti iPhone 5G yang akan kita bahas kali ini memiliki harga yang lumayan menguras kantong yaitu 9 jutaan. Nah penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone yang dibanderol dengan harga mahal ini?simak informasinya dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi iPhone 5G

Harga iPhone 5G, Smartphone Apple Berkamera 8 Megapixel
iPhone 5G

Spesifikasi iPhone 5G

  • Dimensi : 123.8 x 58.6 x 7.6 mm
  • Berat : 112 gram
  • Layar : 4.0 inch , 640 x 1136 pixel, 326 PPI, LED Backlight IPS LCD, Oleophobic Coating, Corning Gorilla Glass.
  • Memory Internal : 16 GB dan 32 GB
  • Memory Eksternal : -
  • Sistem Operasi : iOS 7
  • Processor : Apple A7, Dual Core 1.7 GHz
  • Ram : 1 GB
  • GPU : PowerVR Series 6
  • Kamera Belakang : 8 Megapixel, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dual LED (True Tone) Flash
  • Kamera Depan : 1.2 Megapixel, 720p@30fps
  • Konektivitas : LTE, DC-HSDPA, 42 Mbps, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 mbps, Wi-Fi, Bluetooth
  • Fitur : Fingerprint sensor (Touch ID), Siri, iCloud, Maps
  • Baterai : Non-removable Li-Po 1560 mAh

Review iPhone 5G

iPhone 5G memiliki ukuran yang dibilang mungil karena dimensi dari smartphone ini panjang 123.8 mm kemudian lebar 58.6 mm dan ketebalan hanya 7.6 mm. Beratnya hanya 112 gram menjadikan smartphone ini akan sangat nyaman saat digunakan. layar dari smartphone ini juga terbilang kecil karena hanya memiliki layar sebesar 4 inch yang beresolusi 640 x 1136 pixel, layar tersebut memiliki kerapatan pixel mencapai 326 PPI. Dengan layar sebesar 4 inch yang memiliki kerapatan pixel cukup tinggi 326 PPI menjadikan layar tersebut menghasilkan gambar yang sangat jernih dan lembut, karena pixel dari layar tersebut sangat kecil. Layar tersebut juga membawa teknologi IPS LCD yang menjadikan pengguna masih dapat melihat gambar pada layar tersebut dengan jelas pada sudut pandang yang sempit. Layar tersebut dilapisi dengan lapisan kaca pelindung layar Corning Gorilla Glass dan Oleophobic coating untuk melindungi layar tersebut dari goresan yang tidak diinginkan.
Harga iPhone 5G, Smartphone Apple Berkamera 8 Megapixel
Spesifikasi iPhone 5G
Apple memang selalu mendesain smartphone nya tanpa dibekali dengan slot MicroSD, sebagai gantinya Apple membekali iPhone dengan berbagai pilihan kapasitas memory. iPhone 5G ini memiliki 2 tipe, yaitu dengan memory sebesar 16 GB dan memory sebesar 32 GB. Tentunya edua tipe tersebut dijual dengan harga yang berbeda. Apple menerangkan bahwa Smartphone yang hanya memiliki memory internal dan tidak memiliki memory eksternal akan lebih baik daripada smartphone yanh memiliki memory Eksternal. Sistem Operasi yang digunakan oleh smartphone ini yaitu iOS 7. 

iOS merupakan Sistem Operasi buatan Apple yang memiliki tampilan yang sangat baik dengan berbagai fitur yang sangat menawan. Hal tersebut menjadi keistimewaan untuk iPhone, karena Sistem Operasi iOS ini hanya digunakan oleh iPhone dan iPad saja. Berbeda seperti Android yang digunakan oleh banyak vendir smartphone. Namun sistem Operasi iOS ini bukan merupakan OS yang open source sehingga bagi anda yang suka oprek tidak akan cocok dengn iPhone. Berbeda halnya dengan Android yang open source sehingga dapat di oprek jika anda merasa bosan dengan tampilan dan yang lainnya. Saat ini iPhone 5G ini telah mendapat update ke iOS 8 sehingga memiliki tampilan yang lebih menarik.
Harga iPhone 5G, Smartphone Apple Berkamera 8 Megapixel
Review iPhone 5G
Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini sudah dibekali dengan processore Apple A7, Dual Core berkecepatan 1.7 GHz, sehingga mempu memberikan performa yang sangat baik saat smartphone ini memerlukan kinerja yang tinggi. Untuk mendukung kinerja processor tersrebut, iPhone 5G ini dibekali dengan Ram sebesar 1 GB yang mendukung aktivitas multitasking menjadi sangat lancar dan responsif. Kemudian untuk pengolahan grafisnya ditangani oleh GPU PowerVR Series 6 yang sudah terkenal memiliki kualitas dan kinerja yang baik, sehingga smartphone ini mampu menjalankan game HD dengan sangat lancar dan menghasilkan kualitas grafis yang sangat baik.
iPhone 5G memiliki kamera belakang sebagai kamera utamanya sebesar 8 Megapixel yang menghasilkan resolusi 3264 x 2448 pixels. Kamera tersebut dilengkapo dengan autofocus, dual LED (True Tone) Flash, sehingga hasil foto yang diambil dengan smartphone ini saat kondisi kurang cahaya masih akan terlihat baik. Kamera depan dari smartphone ini tergolong kecil hanya 1.2 Megapixel saja. Sehingga nampaknya anda yang suka selfie akan kurang cocok jika memakai smartphone ini.
Harga iPhone 5G, Smartphone Apple Berkamera 8 Megapixel
Fingerprint iPhone 5G
Untuk segi konektivitas, iPhone 5G dibekali dengan jaringan yang sudah support LTE, sehingga akan mempu berakselersi di dunia maya dengan kecepatan yang sangat tinggi hingga 150 Mbps. Namun jangan kuatir jika daerah anda belum support jaringan LTE, iPhone 5G ini juga menyediakan jaringan DC-HSDPA, 42 Mbps, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 mbps, kemudian konektivitas lainnya tersedia juga Wi-Fi, dan Bluetooth. Apple memang selalu memberikan teknologi terbaik untuk produknya, seperti halnya teknologi yang digunakan oleh iPhone 5G ini diantaranya Fingerprint sensor (Touch ID), Siri, iCloud, dan Maps. Sehingga pengguna akan lebih puas dalam menggunakan iPhone 5G ini. Baterai yang digunakan oleh smartphone ini tergolong kecil, karena hanya berkapasitas 1560 mAh jenis Li-Po. Lalu berapa harga iPhone 5G ini?

Harga iPhone 5G

Harga iPhone 5G, Smartphone Apple Berkamera 8 Megapixel
Harga iPhone 5G
  • Harga iPhone 5G 16 GB : Rp. 8.099.000,-
  • Harga iPhone 5G 32 GB : Rp. 9.235.000,-
  • Harga iPhone 5G Bekas : -
  • Harga iPhone 5G Terbaru : Cek Disini
Baca juga informasi smartphone lainnya :
iPhone 5G dibanderol dengan harga yang berbeda tergantung dari type memory yang digunakannya, harganya hampir beda 1 juta abtara tipe memory 16 GB dan 32 GB. Jika anda suka menyimpan banyak file seperti Foto, musik, ataupun video dengan jumlah yang banyak kami menyarankan anda membeli iPhone 5G dengan memory 32 GB. Namun jika anda lebih suka menyimpan file di dalam komputer atau laptop kami sarankan untuk membeli yang 16 GB saja karena melihat harga yang ditawarkan berbeda jauh dari kedua tipe diatas. Dengan nama besar Apple iPhone 5G yang dibanderol dengan harga selangit ini masih tetap laku keras di pasaran. Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat, selalu kunjungi rumahhape.com untuk melihat informasi smartphone terbaru dan update harga terbaru. Terimakasih telah menyimak informasi Spesifikasi dan Harga iPhone 5G.

No comments:

Post a Comment