Harga HTC J Butterfly, HP Terbaru Spesifikasi Kamera Selfie 13 MP

Harga HTC J Butterfly - HTC akan segera melaunching smartphone terbarunya pada bulan juni 2015 mendatang. Smartphone tersebut memiliki nama HTC J Butterfly. Smartphone Flagship ini akan memiliki desain yang sangat apik, berbahan materian dari polycarbonate. HTC memang sudah terkenal di selujruh dunia dengan smartphone yang berkualitas dan desain yang sangat menarik. Tak heran jika masyarakat sangat mengidamkan memiliki smartphone dari HTC.

HTC J Butterfly akan memiliki spesifikasi yang tinggi diantaranya dilengkapi dengan CPU Octacore dan Ram sebesar 3 GB. tak ketinggalan dengan user interface HTC Sense 7 UI nya yang membuat smartphone ini akan semakin cantik. Smartphone ini nantinya akan hadir dengan tiga varian warna, yaitu merah, putih, dan biru indigo. Berapa harga dari smartphone Flagship ini? simak informasi nya di bawah ini.

HARGA DAN SPESIFIKASI HTC J BUTTERFLY

Harga HTC J Butterfly, HP Spesifikasi Tinggi Terbaru 2015
Harga dan Spesifikasi HTC J Butterfly

Harga HTC J Butterfly

Smartphone Harga
HTC J Butterfly Baru Rp. 7.400.000,-
HTC J Butterfly Bekas -
HTC J Butterfly Terbaru -

Dengan Harga dikisaran Rp. 7.400.000,- kita dapat mendapatkan smartphone cantik dan canggih ini. Memang cukup menguras isi dompet, namun apabila kita sudah suka terhadap produk dari HTC dan sudah mengetahui kualitas dan kuantitas dari smartphone dari HTC, maka harga tersebut pantas untuk kita keluarkan untuk memiliki smartphone ini. Dengan harga yang lumayan mahal tersebut, apa yang akan kita dapat dari smartphone ini? nah mari kita simak bersama apa yang akan kita dapat dari smartphone dengan harga 7 jutaan ini.

Spesifikasi HTC J Butterfly

Spesifikasi Keterangan
Sim Card Nano-Sim
Dimensi 152 x 73 x 10.7 mm
Berat 162 g
Layar 5.2 inch, Quad HD 1440 x 2560 pixels LCD3,
500 PPI
Memory Internal 32 GB
Memory Eksternal MicroSD up to 128 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 810 MSM8994
Processor Octa Core  (Quad Core ARM Cortex-A53 1.5
GHz & Quad Core ARM Cortex-A57 2 GHz
Ram 3 GB Ram
GPU Adreno 430
Kamera Belakang 20.2 MP, Sensor 1/2 3 inch, Aperture f/2.2,
Dual LED Flash, autofocus.
Kamera Depan 13 MP
Konektivitas 4G LTE Cat 6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS
(GLONASS), Wi-Fi, NFC, MicroUSB
Baterai 2700 mAh

REVIEW HTC J BUTTERFLY

Harga HTC J Butterfly, HP Spesifikasi Tinggi Terbaru 2015
Review HTC J Butterfly

Desain HTC J Butterfly

HTC J Butterfly memiliki bentuk desain yang sangat menarik, berbeda dari smartphopne HTC pendahulunya yang terlihat kotak pada bagian atas, HTC J Butterfly ini memiliki body yang didesain melengkung pada setiap sisi nya, sehingga smartphone ini terlihat sedikit cembung pada bagian layarnya. Memiliki dimensi panjang 152 mm, kemudian lebar 73, namun sayang, smartphone ini tergolong tebal dan berat karena memiliki ketebalan yang cukup tebal yaitu 10.7 mm, dan berat 162 gram menjadikan smartphone ini sedikit mengganjal saat dimasukkan ke kantong pakaian. Dengan dimensi tersebut, smartphone ini membawa layar sebesar 5.2 inch beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixel dengan teknologi Super LCD3. Layar tersebut semakin menawan dengan kerapatan pixel yang mencapai ~500 PPI, sehingga akan menampilkan kualitas layar dengan gambar yang sangat halus dan nyata. Namun belum diketahui smartphone ini memakai pelindung layar apa yang akan digunakan. Layar tersebut akan menampilkan tampilan interface HTC Sense 7 UI dengan basis Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop).

Performa HTC J Butterfly

Smartphone ini merupakan smartphone Flagship terbaru dari HTC dengan harga yang lumayan mahal kita akan mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang sangat tinggi. Diataranya smartphone ini dibekali dengan Processor Octa Core yang terdiri dari Quad Core ARM Cortex-A53 1.5
GHz & Quad Core ARM Cortex-A57 2 GHz yang didalamnya terdapat chipset dari Qualcomm Snapdragon 810 MSM8994. Dengan Processor bertenaga seperti itu, smartphone ini akan mampu melakukan kinerja yang sangat berat sekalipun akan dijalankan dengan sangat lancar. Terlebih smartphone ini juga dibekali dengan Ram sebesar 3 GB yang membuat aktivitas multitasking menjadi sangat lancar, sehingga pengguna akan sangat nyaman menggunakan smartphone ini. Nah bagi yang suka bermain game, nampaknya smartphone ini akan sangat cocok untuk dimiliki, selain dibekali processor Octa Core, Ram 3 GB, smartphone ini juga dilengkapi dengan pengolahan grafis GPU dari Adreno 430, dengan GPU tersebut aktivitas bermain game pada smartphone ini akan terasa lebih nyata dan berkualitas tinggi karena grafis yang ditampilkan sangat baik. Selain dapur pacu yang sangat tinggi, HTC Butterfly J juga dibekali dengan memory internal yang besar yaitu 32 GB yang masih dapat kita tambah dengan memory eksternal MicroSD hingga kapasitas maksimal 128 GB.

Kamera HTC J Butterfly

Nah untuk sektor yang satu ini sangat penting bagi kita yang sangat suka pada dunia Photografi. Pasalnya smartphone HTC J Butterfly ini dibekali dengan kamera belakang sebagai kamera utama sebesar 20.2 Megapixel dan memiliki sensor berukuran 1/2. 3 inch. Aperture f/2.2 sehingga akan menghasilkan kualitas foto yang sangat baik. Terdapat juga fitur lainyya pada kamera tersebut seperti autofocus dan Dual LED Flash yang akan sangat membantu kita saat pengambilan foto dalam keadaan sedikit cahaya. Tak kalah dengan kamera belakang, kamera depan juga bisa dibilang sangat mantab, dibekali dengan kamera depan sebesar 13 Megapixel yang dapat kita gunakan untuk foto selfie dengan hasil foto yang pastinya sangat bagus. Kamera tersebut juga dapat dipakai untuk video call.

Konektivitas HTC J Butterfly

HTC Butterflu J hadir dengan menggunakan Sim Card berjenis Nano-Sim atau Sim Card dengan ukuran kecil. Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat6 yang mampu menghasilkan kecepatan internet hingga 300 Mbps. Selain itu terdapat juga jaringan 3G HSPA. Konektivitas lain yang dimiliki smartphone ini cukup lengkap diantaranya, Bluetooth, GPS
(GLONASS), Wi-Fi, NFC, dan MicroUSB. Sayangnya Smartphone ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas kecil yaitu 2700 mAh. Dengan Spesifikasi yang sangat gahar yang dimiliki oleh smartphone tersebut, namun hanya dibekali dengan baterai kapasitas yang kecil dirasa kurang seimbang karena smartphone berspesifikasi tinggi pastinya membutuhkan daya yang besar.

Kelebihan dan Kelemahan HTC J Butterfly

Kelebihan Kelemahan
Layar Quad HD 500 PPI Baterai kapasitas terlalu kecil
hanya 2700 mAh
Memory 32 GB Harga Lumayan Mahal
Android Terbaru Lollipop Desain Terlalu Tebal
Processor Octacore Qualcom
Snapdragon 810
Smartphone terbilang sedikit
berat
Ram 3 GB
Kemera Belakang 20.2 MP
Kamera Depan 13 MP
4G LTE
Baris 2 - Kolom 1

Kesimpulan

Harga dari HTC J Butterfly memang cukup mahal, namun dengan spesifikasi dan berbagai kelebihan yang ada pada smartphone tersebut agaknya cukup pantas smartphone ini dihargai dengan harga yang lumayan. Terlebih memang HTC selalu memberikan servis yang terbaik untuk setiap smartphone nya. Smartphone ini nantinya akan mulai launching pada bulan juni 2015 mendatang, dan akan bersaing dengan Xiaomi Mi Note karena memilki harga dan spesifikasi yang hampir sama. Demikian informasi dari kami mengenai Spesifikasi dan Harga HTC J Butterfly.

No comments:

Post a Comment