HP ZTE Xiao Xian 2, Harga 1 Jutaan Spesifikasi Lollipop keamanan Fingerprint

ZTE Xiao Xian 2 - Lagi-lagi vendor asal china yaitu ZTE mengeluarkan smartphone terbarunya, yaitu ZTE Xiao Xian 2. Smartphone tersebut dibekali dengan spesifikasi yang baik namun dihargai dengan harga yang murah. Smartphone tersebut dibanderol dengan harga 1 jutaan dan ditujukan untuk kalangan menengah. Kelebihan dari smartphone menengah yang lain yaitu smartphone ini sudah menggunakan teknologi keamanan sensor sidik jari atau fingerprint layaknya smartphone Flagship dengan harga diatas 5 jutaan. Sangat menggiurkan melihat teknologi dari smartphone ini.

Spesifikasi yang tinggi dan kualitas yang baik yang ditawarkan oleh ZTE Xiao Xian 2 ini akan menjadi senjata utama untuk bersaing dengan smartphone lain dikelasnya,. Persaingan smartphone di tahun 2015 ini memang sangat ketat, banyak vendor smartphone asal chine seperti Xiaomi, Lenovo, Meizu, Huawei, K-Touch dan lain sebagainya menawarkan smartphone yang menarik dengan harga yang menggiurkan mau tidak mau ZTE juga harus mengikuti persaingan tersebut. Namun dengan adanya persaingan tersebut ma menjadikan keuntungan bagi masyarakat yang disuguhkan dengan smartphone spesifikasi tinggi dengan harga yang murah. Desain dari smartphone ini sekilas sangat mirip dengan Meizu ataupun micromax. Penasaran dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan oleh smartphone ini. Mari kita simak bersama mengenai informasi dari smartphone ini.

Harga dan Spesifiasi ZTE Xiao Xian 2

HP Android ZTE  Harga 1 Jutaan Spesifikasi Lollipop, ZTE Xiao Xian 2
ZTE Xiao Xian 2

Spesifikasi ZTE Xiao Xian 2

  • Layar : 5 inch, 720 x 1280 pixel, 268 PPI
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : 32 GB
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Chipset : MediaTek MT6735
  • Processor : Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53 64 Bit
  • Ram : 1 GB
  • GPU : Mali T720 MP4
  • Kamera Belakang : 13 Megapixel, LED Flash, Aperture f/2.2
  • Kamera Depan : 8 Megapixel
  • Jaringan : 4G LTE, 3G HSDPA
  • Konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth v4.0, USB OTG, GPS A-GPS.
  • Baterai : Li-Ion 2400 mAh

Review ZTE Xiao Xian 2

Desain dari Xiao Xian 2 sangat menarik, dengan desain yang hampir mirip dengan Meizu. pada bagian depan terdapat layar berukuran 5 inch dan tombol navigasi terletah di bawah. Tombol home berbentuk lingkaran, kemudian tombol option dan back berbentuk titik. Kesemuanya tombol tersebut buanlah tombol fisik, melainkan tombol touchscreen. Pada bagian samping terdapat tombol fisik Power dan volume yang terdapat pada samping kanan. Kemudian bagian belakang dari body smartphone ini terdapat Kamera pada bagian atas tengah, dibawahnya terdapat LED Flash dan dibawahnya lagi terdapat papan fingerprint yang berguna untuk keamanan dari smartphone tersebut.
HP Android ZTE Xiao Xian 2  Harga 1 Jutaan Spesifikasi Lollipop
Fingerprint ZTE Xiao Xian 2
ZTE Xiao Xian 2 dibekali layar berukuran 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel, dengan kerapatan pixel yang mencapai 268 PPI membuat layar tersebut semakin memiliki kualitas gambar yang jernih dan lembut. Namun belum ada informasi mengenai pelindung layar apa yang digunakan oleh smartphone ini. Untuk penyimpanan file, smartphone ini dibekali dengan memory internal berkapasitas 8 GB yang dapat kita gunakan untuk memasang banyak aplikasi maupun game. Jika memory internal kurang, kita masih dapat menambahnya dengan MicroSD yang dapat kita pasang dengan kapasitas maksimal 32 GB, sehingga kita dapat dengan leluasa menyimpan file seperti musik, foto, dan video dengan jumlah yang banyak.

ZTE Xiao Xian 2 menggunakan Sistem Operasi Android yang terbaru yaitu Android OS, v5.0 (Lollipop), hal ini merupakan kelebihan lagi bagi smartphone ini. karena masih sangat jarang smartphone dengan harga 1 jutaan menggunakan sistem operasi Android Lollipop yang memiliki berbagai kelebihan seperi manajemen Ram dan manajemen daya yang sangat baik, dari segi interface juga Android Lollipop sangat baik Untuk mendukung sistem yang baik tentunya juga harus ada hardware yang baik pula. maka dari itu smartphone ini ditopang oleh chipset dari MediaTek MT6735 yang berasitektur 64 Bit dengan balutan processor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53 akan memberikan performa yang gahar bagi smartphone ini. Performa yang gahar tersebut dilengkapi lagi dengan Ram sebesar 1 GB yang menjadikan aktivitas multitasking dan menjalankan aplikasi berat menjadi lancar, ringan serta responsif. Pengolahan grafisnya yaitu GPU Mali-T720 MP4 yang menjamin bermain game menjadi sangat betah karena memiliki grafis yang sangat baik.
HP Android ZTE Xiao Xian 2  Harga 1 Jutaan Spesifikasi Lollipop
Review ZTE Xiao Xian 2
Sektor kamera dari smartphone ini nampaknya akan sangat diminati, pasalnya dengan harga 1 jutaan kita akan mendapatkan smartphone dengan kamera belakang 13 Megapixel sebagai kamera utamanya, kamera tersebut dilengkapi dengan LED Flash yang akan membantu kita saat mengambil foto dalam keadaan gelap, untuk fitur pada kamera tersebut kita belum mendapatkan informasi jelasnya. Nah pada kamera depannya sangat spesial bagi para pecinta selfie, karena kamera depan dari smartphone ini beresolusi 8 Megapixel.

Smartphone ini membawa teknologi terbaru yang canggih, terbukti dengan adanya jaringan 4G LTE yang menjadikan aktivitas internet kita menjadi sangat lancar hingga mendcapai kecepatan 150 Mbps. Namun untuk yang daerahnya belum terjamah oleh jaringan LTE kita masih dapat menggunakan jaringan 3G HSDPA. Konektivitas lain yang ada pada smartphone ini antara lain Wi-Fi, Bluetooth v4.0, USB OTG dan GPS A-GPS. Smartphone ini memiliki berbagai teknologi canggih dan spesifikasi yang mumpuni, maka dari itu smartpohone ini dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2400 mAh yang dapat kita copot jika kita ingin menggantinya. Kemudian berapa harga pas dari smartphone ini?

Harga ZTE Xiao Xian 2

HP Android ZTE Xiao Xian 2  Harga 1 Jutaan Spesifikasi Lollipop
Harga ZTE Xiao Xian 2
  • Harga ZTE Xiao Xian 2 Baru : $144 (Rp. 1.800.000,-)
  • Harga ZTE Xiao Xian 2 Bekas : -
  • Harga ZTE Xiao Xian Terbaru : -
ZTE Xiao Xian 2 ini memiliki banyak pilihan warna seperti, hijau toska, pink, biru, orange,merah, dan putih. Sangat menarik karena kita dapat memilih smartphone ini disesuaikan dengan warna kesukaan kita. Untuk harga yang ditawarkan oleh smartphone ini yaitu Rp. 1.800.000,-. Jika melihat dari spesifikasi dan fitur unggul seperti fingerprint, kamera 13 MP + 8MP dan sudah berteknologi 4G LTE, kemudian menggunakan Android Lollipo dengan harga 1.8 juta tersebut bisa dibilang smartphone ini sangat murah. Semoga saja smartphone ini akan masuk ke indonesia secepatnya. Namun jika anda sudah tidak sabar, dan sedang cepat-cepat mencari smartphone spesifikasi tinggi, anda dapat membeli smartphone OnePlus One yang memiliki fitur banyak dengan teknologi terbaru namun dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari ZTE Xiao Xian 2. Untuk selanjutnya mungkin kami akan membahas tentang Kelebihan dan Kelemahan ZTE Xiao Xian 2, untuk itu selalu kunjungi rumahhape.com untuk mendapat informasi terkini dunia smartphone. Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat, terimakasih telah menyimak informasi Harga dan Spesifikasi ZTE Xiao Xian 2.

No comments:

Post a Comment