Spesifikasi dan Harga Lenovo Z90-7, Android Kamera 16 MP Murah

Spesifikasi dan Harga Lenovo  Z90-7 - Lenovo nampaknya sangat serius untuk bersaing dengan vendor lain nya di tahun 2015 ini, terbukti pada awal tahun 2015 ini saja Lenovo telah mengeluarkan smartphone terbaru nya, seperti Lenovo A6000, A7000, Lenovo K3, Lenovo Vibe Shot, dan masih banyak lagi. Kali ini terlihat lagi di situs TENAA Lenovo telah mendaftarkan ponsel terbarunya yang spesifikasi nya hampir mirip dengan Lenovo Vibe Shot, namun menurut kabar, ponsel ini akan debanderol dengan harga yang lebih murah dari Lenovo vibe Shot. Walaupun akan dibanderol dengan harga yang lebih murah, namun spesifikasi yang akan dibawa oleh ponsel ini tidak kalah dengan Lenovo Vibe Shot, dibekali dengan spesifikasi tinggi seperti menggunakan processor Octa Core dan kamera 16 Megapixel. Penasaran bagaimana spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh Lenovo X90-7, kita simak bersama informasinya berikut ini.

Review Lenovo Z90-7

Review Lenovo Z90-7
Review Lenovo Z90-7
Lenovo Z90-7 memiliki berbagai spesifikasi dan fitur mumpuni dan terbaru, seperti sektor layarnya akan mengguanakan layar dengan lebar 5 inch beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 pixel, Layar tersebut sudah menggunaan teknologi panel IPS ( in plane Switching), kerapatan pixel yang dimiliki layar tersebut sebesar 294 ppi. Kemudian untuk melindungi layar dari goresan yang tak diinginkan layar ini akan dibekali dengan lapisan kaca pelindung layar dari Corning, yaitu Corning Gorilla Glass, tidak hanya layar, bagian belakang casing ponsel ini juga akan dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass. Ponsel ini akan berjalan pada Sistem Operasi Android 5.0 Kitkat.

Untuk dapur pacunya, Lenovo Z90-7 ini tergolong memiliki spesifikasi yang tinggi, dibekali dengan Processor Octa Core ARM Cortex-A53 dengan chipset dari MediaTek, yaitu MediaTek MT6753 yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 1.7 GHz, kegaharan CPU tersebut akan ditunjang dengan Ram sebesar 3 GB, sehingg aktivitas multitasking akan berjalan dengan sangat lancar. Untuk pengolahan grafis akan deserahkan kepada GPU Mali T720 yang sudah terbukti kualitasnya dalam menjalankan Game HD.

Kemudian kameranya akan dibekali dengan kamera 16 Megapixel sebagai kamera utamanya, kamera tersebut juga dilengapi dengan fitur BSI ( Back Side Illuminated), aperture f/2.0, Tripled LED Flash, Laser Autofokus, dan OIS (Optical Image Stabilization). Kamera depannya akan menggunakan kamera beresolusi 8 Megapixel, sangat memuaskan untuk yang suka selfie.

Untuk media penyimpanan data, ponsel ini dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 32 GB, dan masih dapat ditambah dengan slot MicroSD. Konektivitasnya mengandalkan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan juga port microUSB. Kapasitas baterainya bisa dibilang cukup besar, yaitu 2900 mAh, dan dapat bertahan seharian penuh untuk aktivitas normal.

Spesifikasi Lenovo Z90-7

Spesifikasi Lenovo Z90-7
Spesifikasi Lenovo Z90-7
  • Jaringan : 4G LTE, 3G HSDPA
  • Layar : 5 inch, resolusi HD 1280 x 720 pixel IPS, 294 ppi, Corning Gorilla Glass
  • Sistem Operasi : Android 5.0 Lollipop
  • Memory : 32 GB, slot MicroSD
  • Ram : 3 GB
  • Processor : MediaTek MT6753, Octa Core ARM Cortex-A53 1.7 GHz
  • GPU : Mali T720
  • Kamera Belakang : 1 Megapixel, BSI ( Back Side Illuminated), aperture f/2.0, Tripled LED Flash, Laser Autofokus, dan OIS (Optical Image Stabilization)
  • Kamera Depan : 8 Megapixel
  • Konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan juga port microUSB
  • Baterai : 2900 mAh
Baca Juga Informasi Smartphone lainya : 
Sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai berapa Lenovo Z90-7 ini akan dibanderol, namun menilik dari spesifikasi di atas, ponsel ini mungkin akan dijual dengan harga 2 jutaan. Demikian Informasi dari kami mengenai Spesifikasi Lenovo  Z90-7.

No comments:

Post a Comment