Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Cherry, Kamera Selfie 7 MP

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Cherry - Setelah sukses dengan penjualan yang baik di tahun 2014, Huawei semakin berani dalam memprodiksi smartphone nya, menurut informasi yang beredar, Huawei tengah menyiapkan produk smartphone terbarunya, smartphone terbaru Huawei ini akan memiliki nama Huawei Honor Cherry, dilansir di GSM Arena telah menampilkan beberapa foto penampakan dari Huawei Honor Cherry. Ponsel terbaru Huawei ini akan mengusung processor Octacore dengan chipset Kirin 620. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, kita simak bersama informasi tentang Review Spesifikasi Huawei Honor Cherry di bawah ini.

Review Huawei Honor Cherry

Review Huawei Honor Cherry
Review Huawei Honor Cherry
Menurut informasi, Huawei Honor Cherry akan dibekali dengan Processor Octa Core ARM Cortex-A53 dengan chipset Kirin 620 dengan arsitektur 28nm, jika dilihat memang CPU yang ada dalam ponsel ini sangat gahar, chipset Kirin 620 memang terdengar asing bagi pecinta smartphone, karena memang chipset ini jarang digunakan oleh vendor smartphone. Kemudian untuk Ram belum ada informasi terkait berapa kapasitas Ram yang akan dibawa oleh ponsel ini. Untuk pengoilahan grafisnya ponsel ini bisa dibilang sangat bagus, karena akan dibekali dengan GPU dari Mali-450MP4 yang sudah terkenal sangat handal pengolahan grafisnya untuk, untuk menjalankan Game HD tidak usah khawatir karena semua game HD akan mampu diproses dengan baik oleh GPU ini.

Untuk sektor fotografi nya, Huawei Honoe Cherry akan dibekali dengan kamera yang sangat mumpuni, pada bagian belakang sebagai kamera utamanya mengandalkan kamera beresolusi 13 Megapixel dengan aperture f/2.0 dengan sensor sebedar 1/3.2, kamera tersebut akan menghasilkan foto dengan kualitas tinggi, bahkan saat keadaan kurang penerangan cahaya. Kemudian kamera depannya akan mengandalkan kamera beresolusi 7 Megapixel, sangat cocok untuk anda yang memiliki hobi selfie, kamera depan ponsel ini juga bisa digunakan untuk video chat. Untuk mendukung aktivitas dari ponsel ini, pihak Huawei akan membekali Huawei Honor Cherry dengan baterai dengan kapasitas 2550 mAh, menurut pihak Huawei baterai ini mampu bertahan selama 28 jam untuk pemakaian normal, dan 80 jam jika dalam posoisi standby.

Spesifikasi Huawei Honor Cherry

Spesifikasi Huawei Honor Cherry
Spesifikasi Huawei Honor Cherry
  • Jaringan : 4G LTE
  • Processor : Octa Core ARM Cortex-A53
  • Chipset : Kirin 620
  • GPU : Mali-450MP4
  • Kamera Belakang : 13 Megapixel, Aperture f/2.0
  • Kamera Depan : 7 Megapixel
  • Baterai : 2550 mAh
Baca juga informasi lainya :
Harga Huawei Honor Cherry
Harga Huawei Honor Cherry
Menurut kabar yang beredar, Huawei Honor Cherry ini akan dibanderol dengan harga $260 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp.3.3 juta an, patut kita tunggu kehadiran smarthone ini, namun belum ada kabar yang beredar kapan smartphone ini akan rilis. Demikian informasi dari kami tentang Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Cherry.

No comments:

Post a Comment