Harga Oppo R7, Spesifikasi Smartphone Tertipis Dengan Kamera 20 MP

Harga Oppo R7,Spesifikasi Smartphone Tertipis Dengan Kamera 20 MP - Saat ini tersebar kabar dari media mengenai spesifikasi smartphone yang akan dirilis oleh Oppo yaitu Oppo R7. Oppo R7 merupakan penerus dari Oppo R5 yang yang sukses menarik perhatian dan hati masyarakat dengan spesifikasi yang tinggi dan dengan desain yang sangat tipis. Sama seperti pendahulunya, Oppo R7 juga akan memiliki desain yang sangat tipis bahkan mungkin akan menjadi smartphone tertipis di dunia. Namun kali ini Oppo akan membenamkan processor dari MediaTek untuk menopang kinerja dari Oppo R7.

Entah kenapa produsen smartphone ternama seperti HTC juga berpindah menggunakan MediaTek untuk smartphone HTC One M9 Plus. Sama seperti Oppo, HTC juga sebelumnya sering menggunakan processore dari Qualcomm. Namun jangan diragukan, karena processor MediaTek juga memiliki performa dan kualitasnya yang sangat baik dan tidak kalah dari Qualcomm, dan saat anda membandingkan antutu MediaTek dengan Qualcomm juga menghasilkan score yang tak begitu jauh,itu artinya processor tersebut sama baiknya.

Oppo R7 ini nantinya akan dijual dengan harga jutaan, namun dengan harga yang lumayan merogoh kantong, anda akan mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dan dengan kualitas yang sangat baik. Terlebih Smartphone Oppo R7 akan menyandang smartphone tertipis di dunia yang pastinya desain dari smartphone ini akan sangat mewah dan premium. Oppo R7 juga akan dibekali dengan berbagai fitur yang terbaru dan canggih, contohnya seperti sensor yang terdapat pada tombol home. Untuk meilhat spesifikasi lengkap oleh Smartphone mewah dari Oppo yang akan menyandang Smartphone tertipis di dunia ini, mari kita simak bersama informasi dari Oppo r7 di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Oppo R7

Harga Oppo R7,Spesifikasi Smartphone Tertipis Dengan Kamera 20 MP
Oppo R7

Spesifikasi Oppo R7

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Smartphone Oppo R7 yang memiliki desain Tertipis di Dunia :
  • Sim Card : Single Sim (Nano Sim)
  • Ketebalan : 4.85 mm
  • Ukuran Layar : 5.2 inch, 1080 x 1920 pixel, ~424 PPI, Corning Gorilla Glass 4
  • Jenis Layar : Amoled Capacitive Touchscreen, 16M colors
  • Memory Internal : 32 GB
  • Memory Eksternal : -
  • Sistem Operasi : Android Os v5.0 Lollipop
  • Chipset : Mediatek MT6795
  • Processor : Octa Core 2.2 GHz Cortex-A53
  • Ram : 2 GB
  • GPU : PowerVR G6200
  • Internet : LTE Cat4 150/50 Mbps, HSPA 42,2/ 5.76 Mbps
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth V4.1, microUSB v2.0, USB Host
  • Kamera Belakang : 20.7 Megapixel, 5376 x 3752 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2000 mAh

Review Oppo R7

Kami akan membahas semua mengenai spesifikasi dari Oppo R7, Seperti yang telah kami sampaikan di atas, bahwa Smartphone Oppo R7 ini akan menyandang Smartphone tertipis di dunia, Ketebalan dari Smartphone Oppo R7 hanya 4.85 mm saja, itu artinya smartphone ini akan memiliki desain yang sangat tipis, sehingga akan terlihat sangat mewah dan elegan. Oppo memang selalu menghadirkan smartphone produksinya dengan keunikan masing-masing, contohnya Smartphone Oppo sri N memiliki desain unuk dengan kamera putarnya, kemudian seri R memiliki desain yang tipis. Dengan strategi seperti itu maka tah heran Oppo langsung dikenal dan sangat menarik minat masyarakat untuk memiliki Smartphone Oppo.

Oppo R7 akan menggunakan satu Sim Card atau single sim Card sama seperti Smartphone premium lainnya yang hanya membawa Single Sim Card, tipe Sim Card nya yaitu Nano Sim, sehingga kita mungkin akan memotong Sim Card yang kita miliki agar dapat masuk ke dalam slot Micro Sim dari Oppo R7. Oppo R7 dibekali dengan layar berukuran 5.2 inch yang beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel.  Layar tersebut akan menghasilkan kualitas gambar yang sangat tajam dan jernih, sebab layar tersebut mengusung panel Amoled Display dengan kerapatan pixel yang mencapai ~424 PPI, sehingga aktivitas multimedia, memutar video maupun bermain game akan terasa nyaman karena layar yang menghasilkan kualitas gambar yang baik dan lembut. Layar sebesar 5.2 inch tersebut akan dilapisi dengan kaca antigores terbaru dari Corning Gorilla Glass 4, sehingga layar tersebut tidak akan lecet walaupun terkena benda tajam.
Harga Oppo R7,Spesifikasi Smartphone Tertipis Dengan Kamera 20 MP
Spesifikasi Oppo R7
Oppo R7 merupakan Smartphone Flasgship yang sangat mewah, oleh karenanya desain yang sangat berkualitas juga wajib diperhatikan, dan untuk hal itu Oppo juga melapisi lapisan body belakang pada Oppo R7 dengan lapisan pelindung anti gores dari Corning juga, sehingga walaupun kita meletakkan Oppo R7 di tempat yang kasar tidak akan menimbulkan lecet pada body nya. Untuk Performa dari Oppo R7 akan ditopang oleh Processor Octa Core berkecepatan 2.2 GHz berasitektur 64 Bit dengan Chipset dari MediaTek MT6795 yang akan menghasilkan performa yang sangat baik untuk Oppo R7. Kemudian Processor canggih tersebut akan ditemani dengan Memory Ram sebesar 2 GB yang akan memaksimalkan aktivitas multitasking pada Oppo R7. Untuk yang suka bermain Game HD jangan khawatir, sebab Smartphone Oppo R7 akan membawa pengolahan grafis yang sangat baik yang akan mampu menjalankan Game HD dengan sangat lancar dan menghasilkan gambar yang sangat tajam dan bagus, pengolahan grafis nya yaitu GPU PowerVR G6200.

Untuk melengkapi Performa yang sangatbaik, Oppo R7 akan membawa Sistem Operasi yang terbaru juga, Oppo R7 akan memakai Android OS 5.0 Lollipop yang masih disempurnakan lagi dengan adanya user interface UI Colors OS 3.0 yang menampilkan antar muka lebih baik dengan berbagai penambahan fitur seperti merubah tampilan tema, lock screen dan bahkan icon. Untuk sektor penyimpanan datanya, Smartphone Oppo R7 hanya menyediakan Memory internal sebesar 32 GB, sangat disayangkan karena Oppo R7 tidak menyediakan slot MicroSD yang bisa untuk menambah memory jika memory internal masih kurang.

Untuk sektor fotografi, Oppo R7 akan mengandalkan kamera yang sangat lebih bagus dari Oppo R5 yang mengandalkan kamera 13 Megapixel, Oppo R7 ini mengandalkan kamera dengan lensa 20.7 Megapixel beresolusi 5376 x 3752 pixel. Kamera tersebut mampu melakukan perekaman video Full HD 1080pixel. Kamera tersebut akan dilengkapi dengan fitur auto focus, Dual Tone LED Flash yang dapat membantu memotret saat kondisi kurang cahaya sehingga walaupun dalam kondisi gelap hasil foto akan terang dan bagus karena cahaya yang masuk kedapalam lensa semakin optimal berkat adanya Dual Tone LED Flash Tersebut. Namun sayang kamera tersebut tidak dilengkapi dengan teknologi OIS, namun kamera tersebut memiliki teknologi pemrosesan kamera yaitu Pure Image 2.0+ yang akan memaksimalkan pengambilan foto dengan hasil yang lebih tajam dan jernih. Untuk Kamera depan, Oppo R7 akan mengandalkan kamera dengan lensa 5 Megapixel, sama seperti kamera belakangnya, kamera depan juga dilengkapi dengan teknologi Pure Image 2.0+, sehingga anda akan menemukan kamera selfie dengan kualitas hasil yang sangat baik.
Harga Oppo R7,Spesifikasi Smartphone Tertipis Dengan Kamera 20 MP
Review Oppo R7
Konektivitas yang akan dibawa oleh Oppo R7 yaitu untuk bagian internet akan dilengkapi dengan teknologi 4G LTE Cat4 yang akan menghasilka kecepatan akses hingga 150 Mbps, untuk daerah yang belum menjangkau jaringan 4G juga dpat menggunakan jaringan HSDPA yang menghasilkan kecepatan 42 Mbps. Konektivitas tambahan dari Oppo R7 terdiri dari  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth V4.1, microUSB v2.0, USB Host. Mengingat Oppo R7 memiliki desain yang sangat tipis, maka berdampak pada sektor Bterai yang memiliki ukuran tipis juga dan hanya berkapasitas 2000 mAh. Sayangnya lagi baterai tersebut tidak dapat dilepas, sehingga kita akan kesulitan jika suatu saat ingin mengganti atau melepas baterai tersebut.  Namun Oppo membenamkan teknologi VOOC Rapid Charger, sehingga pengisian baterai hingga 75 % hanya akan membutuhkan waktu 30 menit saja.

Baca juga informasi terbaru lainnya :




Harga Oppo R7

Harga Oppo R7,Spesifikasi Smartphone Tertipis Dengan Kamera 20 MP
Harga Oppo R7
  • Harga oppo R7 Baru : $499 (Rp. 6.5 Jutaan)
  • Harga Oppo R7 Bekas: -
  • Harga Oppo R7 Terbaru : Harga Oppo Terbaru
Rencananya Smartphone Oppo R7 akan dirilis ke pasaran pada bulan mei 2015, dan kemungkinan besar Indonesia akan langsung menjadi taget pasar untuk Oppo R7. Oppo R7 dibanderol dengan harga $499 atau jika dirupiahkan menjadi Rp. 6.5 Jutaan. Demikian Informasi dari kami semoga bermanfaat dan dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi Smartphone mewah dengan desain tertipis dan dengan spesifikasi yang tinggi. Terimakasih telah menyimak informasi mengenai Harga Oppo R7,Spesifikasi Smartphone Tertipis Dengan Kamera 20 MP.

No comments:

Post a Comment