Android Muffin 6.0. Sistem Operasi Penerus Android Lillipop

Android Muffin 6.0. Sistem Operasi Penerus Android Lillipop - Android adalah salah satu Sistem Operasi yang paling fenomenal yang digunakan untuk Smartphone, Sistem Operasi yang diciptgakan oleh perushaan Google ini menjadi Sistem operasi yang paling banyak digunakan pada smartphone di seluruh dunia. Sistem Android pertama kali diluncurkan pada tanggal 9 Maret 2009, kala itu Android pertama masih dengan nama versi 1.1. Dua bulan setelah itu google kembali merilis generasi berikutnya dengan Android versi 1.5 (cupcake). Generasi yang ke tiga Android 1.6 (Donut), google memang sellau memberi nama Sistem Operasi andalannya tersebut dengan nama makanan.
Android Muffin 6.0. Sistem Operasi Penerus Android Lillipop
Android Terbaru
Android generasi ke empat yaitu Android 1.0/2.1 dengan nama Eclair, disini sudah mulai ada pembaharuan yang cukup signifikan pada sistem operasi Android. Generasi berikutnya yaitu Android versi 2.2 atau Froyo (Frozen Yoghurt), Kemudian generasi yang ke enam yaitu Android versi 2.3 atau Gingerbread yang saat itu dirilis pada tanggal 6 Desember 2010. Android Gingerbread ini mulai banyak diterapkan pada smartphone terbaru kala itu. Android versi beriukutnya yaitu versi 3.0/3.1 (Honeycomb), entah kenapa versi android Honeycomb jarang digunakan pada smartphone saat itu.

Kemudian muncul Android dengan tampilan baru yang mulai berbeda dengan pendahulunya, Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich memiliki tampilan yang sederhana namun menarik, sehingga mulai dari versi ini sudah banyak Smartphone yang menggunakan Android versi ini. Kemudian yang masih familiar saat ini yaitu Android versi 4.1 (Jelly Bean), dan versi yang terakhir yaitu Android 5.0/5.1 atau Lollipop sebagai versi android yang terbaru saat ini. Namun menurut kabar yang beredar akan ada android versi baru sebagai penerus Android Lollipop. Penasaran dengan informasinya? mari kita simak bersama informasi di bawah ini.

Android Terbaru Muffin 6.0 Penerus Lollipop

Android Muffin 6.0. Sistem Operasi Penerus Android Lillipop
Android Muffin 6.0

Android Muffin Penerus Lollipop Terbaru

Google selalu melakukan pembaharuan dan mengembangkan teknologinya pada Sistem Operasi andalannya yaitu Android, Kabar yang beredar baru-baru ini yaitu akan segera muncul generasi Android yang berikutnya sebagai penerus kesuksesan dari Android versi 5.0 Lollipop yaitu Android versi 6.0 atau Muffin. Google memang selalu memberikan nama Sistem Operasinya tersebut dengan nama makanan dan selalu urut abjad, setelah Android Lollipo dengan awal L, maka kali ini abjad awalan M yang akan digunakan.

Muffin merupakan salah satu makanan (kue) penutup yang berasal dari Inggris, makanan ini sudah sangat terkenal kelezatannya pada saat zaman Victoria, dan hal tersebut yang mungkin membuat Google tertarik untuk menamai Sistem Operasi Android andalannya dengan nama Muffin. Adapun sebuah video yang menjelaskan kinerja dari Android 6.0 Muffin ini yang dirancang oleh Vladislac Virtual yang sangat menarik dan menampikna kkemewahan.
Android Muffin 6.0. Sistem Operasi Penerus Android Lillipop
Quick Reply Android 6.0 Muffin
Android 6.0 Muffin akan menggunakan berbagai fitur terbaru yang sangat menarik diantaranya, mampu menggunakan Multi Quick Windows dan Quick Reply yang memberikan kesan menarik dan simple bagi para penggunanya. Android Muffin ini akan mampu melaksanakan kinerja multitasking secara baik, oleh karenanya smartphone yang nantinya akan menggunakan Android Muffin ini akan mampu memberikan tampilan dua aplikasi sekaligus yang terbuka dalam waktu bersamaan. Kemudian Quick Reply dapat digunakan pengguna untuk bisa langsung menjawab pemberitahuab yang masuk ke status bar yang sudah terperinci dalam desain Android Muffin.
Android Muffin 6.0. Sistem Operasi Penerus Android Lillipop
Multi Windows Android 6.0 Muffin
Baca juga informasi lainnya :




Android versi 6.0 Muffin ini memiliki desain yang menarik dan dirancang dengan teknologi terbaru dari google yang akan dibenamkan pada Sistem Operasi Android Muffin. Kita tunggu saja peluncuran dari Android Muffin ini, tentunya bagi pecinta Smartphone dengan Sistem Operasi Android menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu, untuk itu selalu update informasi gadget Smartphone terbaru di Rumah Hape dan untuk berlangganak informasi di Rumah Hape silahkan Like Fans Page Facebook dan Follow Twitter Rumah Hape untuk berlangganan informasi. Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat dan terimakasih telah menyimak informasi tentang Android Muffin 6.0. Sistem Operasi Penerus Android Lillipop.

No comments:

Post a Comment