Harga dan Spesifikasi K-Touch Hexa, Android 1,5 juta RAM 2 GB

Harga dan spesifikasi K-Touch Hexa - Persaingan dunia smartphone di Indonesia nampaknya akan semakin ketat, bagaimana tidak, sebelumya lenovo telah resmi meluncurkan dan menjual ponsel android trerbarunya yaitu Lenovo A6000 yang dijual dengan harga 1.5 juta dan Xiaomi yang telah meluncurkan Xiaomi Redmi 2 yang dibanderol dengan harga 1.6 juta dan akan dijual pada minggu depan. Kali ini produk ponsel android asal tiongkok yaitu K-Touch akan meramaikan persaingan smartphone dengan harga 1 jutaan, namun akan dibekali dengan spesifikasi yang tinggi dan kualitas yang terjamin. Rencananya K-Touch Hexa ini akan dijual di toko online dengan sistem Pre Order dari tanggal 1 April - 12 April 2015, nah bagi anda yang tertarik dengan ponsel terbaru dari K-Touch ini, anda haru mengetahun spesifikasi lengkapnya, berikut spesifikasi lengkap dari K-Touch Hexa.

Spesifikasi dan Harga K Touch Hexa

Harga K-Touch Hexa, Android 1,5 juta Spesifikasi RAM 2 GB
K-Touch Hexa

Spesifikasi K-Touch Hexa

  • Layar : 5 Inch, LCD IPS TFT, resolusi 1280 x 720 pixel, HD 720p, 312 ppi.
  • Type Sim : Dual Sim
  • Sistem Operasi : Android Kitkat 4.4
  • Processor : Hexa Core ARN Cortex A7, chipset MediaTek MT6591
  • GPU : Mali 450MP4
  • Ram : 2 GB
  • Memory : Internal 16 GB, MicroSD up to 32 GB
  • Kamera Belakang : 8 Megapixel
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
  • Konektivitas : 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, Port MicroUSB, Dual Sim, GPS
  • Baterai : 2200 mAh

Review K-Touch Hexa

Kesan Pertama yang ada dalam K-Touch Hexa ini yaitu ponsel android dengan desain simple dan tipis, dengan berbagai piliha warna, sama seperti pendahulunya yaitu K-Touch Octacore. Layar yang digunakan pada ponsel ini berukuran 5 inch dengan teknologi panel IPS, dan resolusinya HD 720p 1280 x 720 pixel, akan menampilkan hasil gambar yang baik dengan sudut pandang yang luas, kemudian layar ini memiliki kerapatan pixel yang cukup tinggi, yaitu 312 ppi, akan sangat terlihat lembut karena pixel pada layar 5 inch ini hampir tak dapat dilihat dengan mata telanjang.

Sektor dapur pacu pada K-Touch Hexa ini sangat mumpuni, ditenagai oleh chipset buatan MediaTek yaitu MediaTek MT 6591 dan akan dibalut dengan processor Hexa Core ARM Coretex A7 yang dapat menghasilkan kecepatan 1.5 GHz. Untuk mendukung processor yang bai, maka ponsel ini dibekali dengan Ram sebesar 2 GB, yang akan menjadikan aktivitas multitasking dan menjalankan game menjadi sangat lancar tanpa kendala. Kemudian untuk pengolaha grafisnya, K-Touch Hexa ini ditenagai dengan GPU Mali 450MP4 yang sudah terjamin kualitasnya, sehingga aktivitas gaming menjadi sangat menyenangkan berkat grafis yang dihasilkan oleh GPU Mali 450MP4 ini sangatlah baik. Untuk melengkapi spesifikasi yang tinggi terebut, K-Touch hexa ini dijalankan dengan sistem operasi Android 4.4 atau Kitkat yang memiliki kelebihan sangat ringan, smoth, simpe, manajemen Ram yang baik, dan irit daya bateri. 
Harga K-Touch Hexa, Android 1,5 juta Spesifikasi RAM 2 GB
Spesifikasi K-Touch Hexa
Kemduian untuk sekor fotografi nya, K-Touch Hexa ini akan dibekali dengan kamera utama sebesar 8 Megapixel yang sangat mumpuni dilangkapi dengan LED Flash, Autofokus, dan BSI ( Back Side Illuminated ) yang akan menjadikan hasil foto nya akan sangat berkualitas. Kemudian kamera depan menggunakan kamera 5 Megapixel yang akan memanjakan anda yang suka selfie dengan kualitas foronya yang sangat baik, kamera depan ini juga dapat digunakan untuk video call.

K-Touch hexa ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar, memory internalnya sebesar 16 GB akan menjamin kita dapat memasang banyak aplikasi dan menginstall game-game HD, namun apabila memory 16 GB tersebut kurang, kita masih dapat menambahkan MicroSD hingga 32 GB, sehingga ruang penyimpanan akan bertambah banyak. Konektivitas dari ponel ini juga cukup lengkap, dibekali dengan jaringan 3G HSDPA, Dual Sim Card, Wi-Fi, Bluetooth, Port MicroUSB, dan juga GPS. Untuk mendukung K-Touch Hexa yang memilii spesifikasi yang tinggi, ponsel ini dibekali dengan baterai dengan daya sebesar 2200 mAh yang dijamin akan sanggup bertaham seharian.

Harga K-Touch Hexa

Harga K-Touch Hexa, Android 1,5 juta Spesifikasi RAM 2 GB
Harga K-Touch Hexa
  • Harga K-Touch Hexa Baru : Rp.1.499.000,-
  • Harga K-Touch Hexa Bekas : -
  • Harga K-Touch Hexa Terbaru :
K-Touch Hexa ini akan dijual di situs Toko Online Lazada dengan sistem pre order dari tanggal 1 April sampai 12 April dan akan diobanderol dengan harga Rp.1.499.000,-, kemungkinan harga ini akan berubah lebih tinggi saat masa Pre Order talah habis, ponsel ini menawarkan lima warna, yaitu Krem, hitam, merah, putih, dan kuning. Sayangnya K-Touch Hexa ini belum menggunakan arsitektur cipset 64 Bit dan belum mendukung jaringan 4G LTE, apabila anda menginginkan ponel dengan harga 1 jutaan berfitur 4G LTE maka Xiaomi Redmi 2, Lenovo A6000 dapat menjadi referensi anda, kedua ponsel tersebut juga akan dijual di Lazada pada minggu pertama bulan April 2015. Demikian informasi dari kami tentang Harga dan Spesifikasi K-Touch Hexa Ram 2 GB, semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk ana yang sedang mencari Ponsel Android murah berspesifikasi tinggi.

No comments:

Post a Comment