Spesifikasi Terbaru Apple Watch 2015


Spesifikasi Terbaru Apple Watch 2015 - Perusahaan gadged terbesar di dunia apple nampaknya akan bersiap meluncurkan produk terbarunya, yaitu Apple Watch, ponsel berbentuk jam tangan yang terintergrasi dengan ponsel Iphone milik Apple. Pihak apple telah mengkonfirmasi bahwa perangkat ini akan tersedia dan duluncurkan pada tanggal 24 April 2015.
Apple Watch release date news and rumours
Apple Watch

SPESIFIKASI

Perangkat Aplle Watch ini akan membutuhkan perangkat Iphone dalam bekerja, Iphone yang compatiable yaitu iPhone 5c, 5s, 6 dan 6s ditambah menjalankan OS yang paling baru yaitu iOS 8.2.
Pengguna dapat menerima panggilan, teks, emai dan juga emanfaatkan asisten suara siri, yang akan berguna tanpa adanya virtual keyboard. Perangkat ini memiliki teknologi baru yang disebut Digital Crown yang memungkinkan pengguna gulir, zoom dan bernavigasi dengan cepat dan mudah. Aplle watch juga disebut sebagai pendamping kesehatan dan kebugaran, mendorong kita untung sering bergerak karena saat kita terlalu lama duduk dan berdiam diri maka apple watch akan menekan pergelangan tangan untuk mengingatkan kita agar bangun dan bergerak.
Pada bagian baterai apple watch dirancang untuk bertahan 18 jam digunakan dan dapat diisi secara nirkable.

Berikut Penampakan Aplle Watch yang akan segera hadir :
Apple Watch release date news and rumours
apple watch
Apple Watch release date and price
apple watch
Apple Watch release date and price
apple watch
Apple Watch apps
apple watch
Foto-foto diatas adalah desain dari Apple watch yang akan segera di rilis, namun untuk masalah harganya kami belum mendapatkan informasi berapa Apple Watch ini akan dibanderol. selalu update Rumah Hape untuk mengetahui informasi terbaru dari Apple Watch ini, Baca juga informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Himax Polymer X. Demikian informasi dari kami mengenai Spesifikasi Terbaru Apple Watch 2015.

No comments:

Post a Comment