Spesifikasi Vivo X5 Pro, Harga Smartphone Terbaik dengan Kamera Depan 32 Megapixel

Harga Vivo X5 Pro - Vivo kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang akan memiliki nama Vivo X5 Pro. Vivo X5 Pro hadir untuk anda yang hobi selfie, karena smartphone tersebut akan memiliki kamera yang mengagumkan sebesar 32 Megapixel untuk kamera depan nya. Menurut kabar yang beredar Vivo X5 Pro akan launching pada bulan Mei 2015 ini.

Smartphone ini juga akan dibekali dengan hardware yang sangat baik di kelasnya dan dengan spesifikasi yang tinggi, diantaranya processor nya akan menggunakan processor Octa Core. Uniknya smartphone Vivo X5 pro ini berbeda dengan smartphone kebanyakan yang beredar. Smartphone Vivo X5 ini akan memiliki kamera Depan yang beresolusi lebih besar daripada kamera belakang sebagai kamera utamanya. Penasaran dengan Spesifikasi lengkap dari Smartphone Vivo X5 Pro? Simak informasi berikut ini mengenai Vivo X5 Pro.

Spesifikas dan Harga Vivo X5 Pro

Harga Vivo X5 Pro, Smartphone Terbaik dengan Spesifikasi Kamera 32 Megapixel
Spesifikasi Vivo X5 Pro

Spesifikasi Vivo X5 Pro

Di bawah ini adalah daftar spesifikasi lengkap dari Vivo X5 Pro :
  • Layar : 6 Inch, Full HD 1920 x 1080, IPS LCD
  • Sistem Operasi : Android OS 5.0 (Lollipop)
  • UI : Funtouch OS
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 615
  • Processor : Octa Core ARM Cortex-A53, 64 Bit, Quad Core 1 GHz & Quad Core 1.7 GHz
  • RAM : 3 GB
  • GPU : Adreno 405
  • Kamera Belakang : 13 Megapixel
  • Kamera Depan : 32 Megapixel
  • Konektivitas : 4G LTE, 3G HSPA, Wi-Fi, GPS, MicroUSB.
  • Baterai : 3500 mAh

Review Vivo X5 Pro

Vivo X5 ini akan membawa layar dengan ukuran 5 inch, memang cukup besar dan akan sulit untuk dipegang dengan satu tangan, namun layar tersebut sudah memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Terlebih lagi Layar dari Vivo X5 Pro membawa teknologi IPS LCD yang membuatnya memiliki sudut pandang yang luas. Vivo X5 Pro akan menggunakan sistem operasi yang terbaru, yaitu Android OS 5.0 atau Lollipop. Android Lollipop sendiri telah banyak digunakan oleh smartphone terbaru saat ini karena memang berbagai kelebihan yang dimiliki oleh android Lollipop sangat menarik bagi masyarakat. Kelebihan dari Android Lollipop diantaranya memiliki manajemen Ram yang sangat baik dan memiliki teknologi hemat daya yang baik.

Android Lollipop terserbut akan semakin indah berkat penambahan Antar muka Funtouch OS yang menjadikan smartphone tersebut semakin elegan. Vivo X5 Pro akan dibekali dengan spesifikasi yang tinggi. Processor yang digunakan oleh Vivo X5 Pro ditenagai oleh Processor Octa Core ARM Cortex-A53 yang terdiri dari Quad Core 1 GHz dan Quad Core 1.7 GHz berasitektur 64 Bit, didalamnya terdapat chipset dari Qualcomm, yaitu Qualcomm Snapdragon 615. Processor gahar tersebut akan semakin sempurna karena didampingi oleh RAM sebesar 3 GB. Untuk pengolahan grafisnya diserahkan kepada Adreno 405. Dengan spesifikasi di atas, maka tak heran nantinya Vivo X5 Pro akan sangat bertenaga dan responsif, baik untuk membuka aplikasi biasa, multitasking ataupun bermain Game HD sekalipun.
Spesifikasi Vivo X5 Pro, Harga Smartphone Terbaik dengan Kamera Depan 32 Megapixel
Spesifikasi Vivo X5 Pro
Kelebihan yang dimiliki oleh Vivo X5 Pro yaitu pada bagian kamera depan nya. Untuk anda yang hobi selfie maka Vivo X5 Pro sangat cocok untuk anda miliki, karena Vivo X5 Pro dibekali dengan kamera depan yang lebih besar dari kamera belakangnya. Kamera depan smartphone ini yaitu 32 Megapixel, sangat jarang samerphone dengan kamera depan beresolusi sangat besar. Nampaknya Vivo meilhat trend masa kini yaitu selfie, sehingga Vivo menciptakan smartphone yang ditujukan untuk yang suka selfie. Kamera belakang dari Smartphone ini memiliki resolusi 13 Megapixel, memang lebih kecil dari kamera depan, namun kamera tersebut juga sama baiknya.

Untuk konektivitas, Vivo X5 pro akan dibekali dengan jaringan 4G LTE yang tentunya akan membuat aktivitas internet pada Vivo X5 Pro akan menjadi sangat cepat dan lancar, namun jika di daerah anda belum tejangkau oleh jaringan 4G LTE, anda dape menggunakan jaringan 3G HSPA. Konektivitas lainnya yaitu Wi-Fi, GPS, dan MicroUSB. Dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut maka Vivo memberikan Vaterai dengan kapasitas yang besar pada Vivo X5 Pro, kapasitas baterainya 3500 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar maka smartphone ini dapat bertahan seharian lebih dengan pemakaian normal.

Baca juga smartphone terbaru lainnya :

Harga Vivo X5 Pro

Spesifikasi Vivo X5 Pro, Harga Smartphone Terbaik dengan Kamera Depan 32 Megapixel
Harga Vivo X5 Pro
  • Harga Vivo X5 Pro Baru : -
  • Harga Vivo X5 Pro Bekas : -
  • Harga Vivo X5 Pro Terbaru : -
Belum ada informasi resmi berapa Smartphone Vivo X5 Pro ini akan dibanderol. Namun jika melihat spesifikasi yang dibawa oleh Vivo X5 Pro ini, kami memperkirakan Smartphone ini akan dijual dikisaran harga 3 sampai 4 jutaan rupiah. Untuk mengetahui berapa Harga resmi dari Vivo X5 Pro selalu kunjungi Rumah Hape. Kami akan selalu mengupdate informasi mengenai gadged smartphone terbaru. Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat. Terimakasih telah menyimak informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo X5 Pro.

No comments:

Post a Comment