Harga Oppo R1X, Spesifikasi HP Octa Core Terbaru

Harga Oppo R1X - Oppo memang perusahaan smartphone yang belum lama ini dikenal di Indonesia berkat smartphone buatannya yang terkenal memiliki kualitas yang sangat baik. Memiliki sistem manajemen pemasaran yang sangat baik membuat Oppo dalam waktu singkat sangat dikenal masyarakat luas. Smartphone Oppo memang selalu menjadi primadona bagi masyarakat karena memiliki kualitas, spesifikasi dan desain yang sangat bagus dan inovatif. Bahkan masyarakat tak segan untuk menyandingkan smartphone Oppo dengan smartphone Samsung.

Salah satu Smartphone terbaru yang dihadirkan Oppo yaitu Oppo R1X. Oppo R1X memiliki body yang sangat baik terbuat dari potongan-potongan kaca khusus yang dipotong dengan pemotong ultraviolet dan dipasang pada bagian body belakang dari Oppo R1X sehingga akan menimbulkan efek seperti potongan berlian saat body belakangnya tersinari oleh sinar matahari atau cahaya lain. Oppo memang selalu mendesain smartphone nya dengan sangat baik dan menarik. Contohnya seperti Oppo R7 yang memiliki body sangat tipis dan menyandang sebagai smartphone tertipis di dunia. Oppo R1X juga memiliki body yang tipis, ketebalannya hanya 6.8 mm dan menggunakan frame alumunium alloy dibuat secara presisi sehingga body dari Oppo R1X menjadi sangat rapi dan kokoh dengan berat hanya 130 gram saja.

Oppo R1X dapat menjadi pilihan yang tepat, karena Oppo R1X dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Oppo R7, Oppo R5, dan Oppo N1 Mini. Walaupun memiliki harga yang lebih murah, namun secara teknologi dan fitur Oppo R1X tidak kalah dari smartphone Flagship Oppo yang lainnya. Jika anda tertarik dengan Oppo R1X ada baiknya anda simak informasi lengkap dari Oppo R1X dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Oppo R1X

Harga Oppo R1X, Spesifikasi HP Octa Core Terbaru
Harga dan Spesifikasi oppo R1X

Spesifikasi Oppo R1X

  • Dimensi : 140.6 x 70.1 x 6.8 mm
  • Berat : 130 Gram
  • Sim Card : Dual Sim (Micro-Sim/Nano-Sim)
  • Ukuran Layar : 5.0 inch, 720 x 1280 pixels, ~294 PPI
  • Jenis Layar : IPS LCD cpacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : MicroSD up to 128 GB
  • Sistem Operasi : Android OS, v4.4 (Kitkat)
  • Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
  • Processor : Octa Core, (Quad Core 1.7 GHz Cortex-A53 & Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53)
  • Ram : 2 GB
  • GPU : Adreno 405
  • Kamera Belakang : 13 megapixel, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED Flash, Video 1080p
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
  • Jaringan Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0, USB Host
  • Baterai : Non-romovable Li-Po 2420 mAh

Review Oppo R1X

Desain dari Smartphone Oppo memang sangat menarik, begitu pula yang ada pada Oppo R1X dengan desain 140.6 x 70.1 dan ketebalan hanya 6.8 mm membuat Oppo R1X menjadi sangat mewah dan indah. Terlebih lagi bobot dari smartphone ini yang tergolong ringan untuk smartphone Flagship yaitu 130 gram. Dengan berat yang ringan membuat smartphone ini menjadi sangat nyaman untuk digunakan. Seperti yang kami sampaikan sebelumnya diatas, pada bagian belakang Oppo R1X akan terbuat dari potongan-potongan kaca yang dipotong dengan teknologi ultraviolet. Dengan desain seperti itu membuat Oppo R1X memiliki kesan yang sangat premium.

Memiliki desain yang sempurna dan sangat indah, tidak menjadikan elemen-elemen lainnya yang ada pada Oppo R1X untuk tidak diperhatikan. Justru Oppo sangat detail dengan memberikan Layar sebesar 5 inch kepada Oppo R1X. Dengan Body yang tipis dan bobot yang ringan dengan layar berukuran 5 inch menjadikan Oppo R1X akan sangat nyaman dipegang dengan 1 tangan saja. Perpaduan tersebut nampaknya sudah sangat diperhatikan oleh Oppo demi kenyamanan pengguna dalam menggunakan Oppo R1X. Layar sebesar 5 inch tersebut beresolusi HD 1280 x 720 pixels dengan teknologi IPS LCD yang membuat Oppo R1X memiliki sudut pandang yang luas jika dilihat dari sisi sudut layar. Ditambah dengan kerapatan pixel yang mencapai ~294 ppi menjadikan layar dari Oppo R1X akan menghasilkan gambar sangat jernih dan warna yang lebih natural. Keistimewaan yang ada pada layar tersebut yaitu terdapat teknologi layar sentuh Pixel Eyes. Pixel Eyes merupakan teknologi yang menggabungkan panel sentuh dengan display, efek nya yaitu warna yang dihasilkan akan lebih cerah dan layar tersebut lebih tipis daripada layar biasa.
Harga Oppo R1X, Spesifikasi HP Octa Core Terbaru
Review Oppo R1X
Oppo R1X dibekali dengan memory internal sebagai media penyimpanan deafult dari smartphone ini dengan kapasitas 16 GB yang dapat kita gunakan untuk memasang banyak aplikasi dan Game yang ada pada playstore. Jika anda pengguna yang rapi pastinya anda akan menyimpan file dengan bagian2 tersendiri, Seperti contohnya File Foto, musik, dan Video akan anda simpan di dalam Memory Ekstenal sehingga jika suatu saat terjadi sesuatu pada smartphone yang anda miliki data penting anda tidak akan hilang dan masih terdapat pada memory Eksternal. Untuk itu Oppo R1X menyediakan memory eksternal yang dapat dipasang pada slot MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 128 GB.

Oppo R1X membawa sistem operasi Android OS, v4.4 (Kitkat) dan nantinya akan mendapat update ke Android terbaru yaitu Android OS, v5.0 (Lollipop). Dengan sistem operasi yang bagus, smartphone ini juga diimbangi dengan spesifikasi yang gahar. Oppo R1X membawa spesifikasi Processor Octa Core, yang terdiri dari Quad Core 1.7 GHz Cortex-A53 dan Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53. Di dalamnya terdapat chipset buatan Qualcomm, yaitu Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Processor tersebut semakin lengkap dengan dampingan Ram sebesar 2 GB yang menjadikan aktivitas multitasking pada Oppo R1X menjadi sangat lancar dan sangat responsif. Ram tersebut juga akan memperlancar aktivitas bermain game yang dengan kualitas Game HD yang baik karena grafisnya ditopang oleh Adreno 405 yang menghasilkan grafis yang sangat baik dan nyata.
Harga Oppo R1X, Spesifikasi HP Octa Core Terbaru
Spesifikasi Oppo R1X
Sektor fotografi dari smartpone Oppo R1X dibekali dengan kamera yang sangat baik. Dibekali dengan kamera 13 Megapixel pada bagian belakang sebagai kamera utamanya yang menggunakan teknologi Pure Image 2.0+. Dengan teknologi tersebut maka pengolahan kamera foto dan video semakin maksimal karena dapat mengatur brighness, white balance, dan autofocus secara seimbang. Kamera tersebut memiliki resolusi 4128 x 3096 pixel dan dilengkapi lagi dengan autofocus, dan LED Flash sehingga saat kita mengambil foto dalam keadaan sedikit cahaya foto yang dihasilkan masih memiliki hasil yang baik. Kamera tersebut dapat melakukan perekaman Video Full HD 1080p. Pada bagian depan dari Oppo R1X kita akan menemukan kamera sebesar 5 Megapixel yang dapat kita gunakan untuk foto selfie dan video call dengan kualitas kamera yang baik.

Terdapat dua slot SimCard pada Oppo R1X bertipe Micro-Sim dan Nano-Sim. Oppo R1X membawa segudang teknologi terbaru, teknologi terbaru berikutnya yaitu dukungan jaringan LTE Cat4 150/50 Mbps yang menjadikan aktivitas berselancar di internet kita menjadi sangat cepat dan lancar. Namun jika di daerah anda belum tersedia jaringan 4G LTE anda dapat menggunakan jaringan HSPA 42.2/5.76 Mbps yang disediakan oleh Oppo R1X. Konektivitas lain dari Oppo R1X cukup lengkap, diantaranya Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0, USB Host. Dengan segudang fitur, teknologi dan spesifikasi yang gahar Oppo R1X dibekali dengan baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas 2420 mAh. Sayangnya Baterai tersebut tidak dapat kita lepas, karena Desain unibody dari Oppo R1X memang tidak memungkinkan untuk mendesain dengan baterai yang dapat dilepas. Pastinya smartphone ini akan sangat menarik perhatian kita untuk memilikinya, lalu berapa harga Oppo R1X ini?

Harga Oppo R1X

Harga Oppo R1X, Spesifikasi HP Octa Core Terbaru
Harga Oppo R1X
  • Harga Oppo R1X Baru : Rp. 4.200.000,-
  • Harga Oppor R1X Bekas : -
  • Harga Oppo R1X Terbaru : Cek Disini
Baca juga informasi smartphone lainnya :

Kelebihan Oppo R1X

  • Layar Sangat Baik
  • Desain tipis dan Premium
  • CPU Octa Core
  • Ram 2GB
  • GPU sangat baik
  • Kamera 13 Megapixel dengan fitur terbaru
  • Android Kitkat Update Lollipop

Kekurangan Oppo R1X

  • Baterai tidak dapat dilepas

Harga yang mencapai 4.2 juta untuk mendapatkan Oppo R1X akan terbayar dengan kualitas dari smartphone tersebut. Memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dengan berbagai teknologi fitur yang terbaru dan dirancang dengan desain yang sangat mewah dan tipis. Dengan kombinasi tersebut Oppo R1X akan sangat menarik perhatian masyarakat yang ingin memiliki smartphone premium berspesifikasi tinggi dan kualitas yang terjamin seperti Oppo R1X ini. Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari smartphone impian anda. Terimakasi telah menyimak informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Oppo R1X, Smartphone Oppo Octa Core Terbaru.

No comments:

Post a Comment