Spesifikasi LG G4, Harga Hp LG dengan Kamera 16 MP Dilapisi Kulit

Spesifikasi dan Harga LG G4 - Pada tanggal 28 April 2015 kemarin, Perusahaan gadget Smartphone LG secara resmi telah merilis Smartphone Flagship terbarunya, yaitu LG G4. Smartphone ini sangat berbeda dengan Smartphone Flagship kebanyakan, karena LG G4 memakai back cover yang terbuat dari kulit dan berbahan keramik. Nantinya Smartphone LG G4 ini akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy S6 yang sama-sama berjenis Smartphone Flagship dengan keunikan masing-masing.

 LG G4 akan dibekali dengan Processor Octa Core dari Qualcomm, yakni Qualcomm Snapdragon 808, Processore ini mungkin sangat jarang dipakai oleh smartphone flagship kebanyakan. Pihak LG menerangkan bahwa pemakaian processor Qualcomm Snapdragon 808 didasari dari opini yang beredar dimasyarakat bahwa Snapdragon 810 mengalami overheat. Snapdragon 810 banyak dipakai oleh Smartphone flagship dengan harga yang cukup mahal seperti Sony Xperia Z4 dan HTC One M9.

LG G4 akan memiliki kelebiahn dan keunikan yang nantinya akan menjadi bekal untuk bersaing dengan Flagship lainnya. Rumor yang sebelumnya beredar LG G4 akan dibekali dengan Ram 4GB, nayatanya LG G4 secara resmi akan dibekali dengan Ram 3 GB, namun dengan Ram 3 GB saja Smartphone ini akan memberikan kinerja yang sangat tinggi karena keseluruhan spesifikasinya sangat mengagumkan. Penasaran dengan Keunikan dan spesifikasi lengkap dari LG G4? mari simak informasi nya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga terbaru LG G4

Harga LG G4 Terbaru, Hp Spesifikasi Tinggi dengan Kamera 16 MP Dilapisi Kulit
Spesifikasi LG G4

Spesifikasi LG G4

Di bawah ini adalah spesifikasi lengkap dari LG G4 beserta Review dari LG G4 :
  • Dimensi : 148.9 x 76.1 x 9.8 mm
  • Berat : 155 Gram
  • Sim Card : Single Sim (Nano Sim)
  • Layar : 5.5 inch, 1440 x 2560 pixel, IPS LCD Cpacitive touchscreen, 16 M colors, 538 PPI, Corning Gorilla Glass 4
  • Memory Internal : 32 GB
  • Memory Eksternal : MicroSD up to 128 GB
  • Sistem Operasi : Android OS 5.1 Lollipop
  • Chipset : Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
  • Processor : Dual Core 1.8 GHz Cortex-A57 & Quad Core 1.44 GHz Cortex-A53
  • Ram : 3 GB
  • GPU : Adreno 418
  • Kamera Belakang : 16 Megapixel, 5312 x 2988 pixels, phase detection/laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash, Video 2160p@30fps
  • Kamera Depan : 8 Megapixel, 1080p@30fps
  • Kecepatan Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300 Mbps
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth V4.1, NFC, Infrared port, microUSB v2.0, USB Host
  • Baterai : Li-Ion 3000 mAh

Review LG G4

Desain dari LG G4 sama seperti LG G Flex 2, yaitu memiliki bentuk yang sedikit melengkung. Dimensi dari LG G4 ini yaitu 148.9 x 76.1 x 9.8 mm, dan perbandingan rasio layar ke body nya mencapai ~72.5%, sementara berat dari LG G4 yaitu 155 Gram. Jika dilihat, LG G4 ini memiliki body yang cukup tebal dengan berat yang normal karena smartphone ini memiliki ukuran layar yang besar. Walaupun LG G4 terlihat sedikit tebal namun LG G4 akan terlihat sangat mewah karena back cover dari smartphone ini terbuat dari bahan kulit, tersedia juga dari bahan plastik yang dilapisi dengan texture keramik. LG G4 ini memang tersedia dual versi, sama seperti Samsung Galaxy S6.

Layar dari LG G4 memiliki ukuran 5.5 inch beresolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel.Layar tersebut membawa teknologi Quantum IPS LCD sehingga layar tersebut memiliki sudut pandang yang luas bagi penggunanya, layar tersebut 25 % lebih terang dibandingkan dengan layar IPS LCD biasa, kontras warna dari layar tersebut lebih tinggi 50 % dibandingkan dengan LG G3 sebagai pendahulunya. LG G3 juga memiliki layar beresolusi Quad HD, namun walapun keduanya sama-sama memiliki layar beresolusi Quad HD namun LG G4 lebih unggul karena membawa teknologi Quantumm IPS LCD yang semakin meningkatkan kualitas layar dari LG G4. Layar tersebut semakin sempurna karena memiliki kerapatan pixel mencapai ~538 PPI, sehingga menjadikan layar tersebut sangat jernih dan lembut dengan pixel yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang. Untuk kekuatan dari layar terebut, LG membekali dengan Corning Gorilla Glass 4 sebagai pelindung layar LG G4 dari segala goresan yang tidak diinginkan.

Sektor performa dari LG G4 akan ditenagai dengan Processor Hexa Core dari Qualcomm Snapdragon 808yang dibuat dengan fabrikasi 20 nm dan teknologi ARM big.Little. Namun tak sepenuhnya Hexa Core, processore ini terdiri dari Dual Core 1.8 GHz Cortex-A57 dan Quad Core 1.44 GHz Cortex-A53, sehingga akan mampu menghasilkan performa yang sangat tinggi. Kemampuan tinggi dari Smartphone ini semakin lengkap dengan adanya Ram sebesar 3 GB yang menjadikan proses multitasking dan menjadlankan banyak aplikasi berat dari smartphone ini menjadi sangat lancar dan responsif. Kemudian bagi anda yang suka bermain game HD, LG G4 ini dibekali dengan pengolahan grafis yang mumpuni dari Adreno, yaitu Adreno 418. Anda akan menjalankan Game HD tanpa masalah, lancar dan nyaman dengan hasil garfis dan gambar yang sangat berkualitas dan jernih.
Harga LG G4 Terbaru, Hp Spesifikasi Tinggi dengan Kamera 16 MP Dilapisi Kulit
Spesifikasi LG G4
LG G4 ini akan membawa memoru internal berkapasitas 32 GB, sehingga anda dapat memasang banyak aplikasi dan bahkan banyak Game HD di LG G4 ini. Kelebihan lainnya dari Smartphone ini yaitu dapat dipasang MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 126 GB, sehingga anda dapat menyimpan berbagai file seperti musik, video dan foto dengan sangat leluasa pada smartphone ini. LG G4 akan membawa Sistem Operasi yang terbaru yaitu Android OS 5.1 Lollipop.Dengan berbagai kelebihan yang ada pada Android Lollipop, akan menjadikan performa dari LG G4 menjadi lebih maksimal.

Kemudian bagi anda yang suka dunia fotografi, dan anda berniat ingin membeli LG G4 maka inilah informasi kamera yang dibawa oleh LG G4. LG G4 membawa kamera 16 Megapixel sebagai kamera utamanya, kemampuan dari kamera tersebut setara dengan kamera DSLR, karena kamera tersebut dibekali dengan teknologi laser autofocus, Dual Tone LED Flash dan teknologi OIS (Optical Image Stabilization) terbaru yang belum pernah digunakan oleh Smartphone lain.Kamera tersebut memiliki resolusi 5312 x 2988 pixels dengan aperture f/1.8 yang dapat mengoptimalkan pemotretan foto saat kondisi kurang cahaya. Kamera LG G4 lebih baik dibandingkan kamera milik Samsung Galaxy S6 yang memiliki aperture f/1.9. Kamera tersebut juga dapat melakukan perekaman video beresolusi Ultra HD 2160p@30fps, dan video Slot Motion Full HD 1080p@60fps dengan pengoptimalan sensor anti gerah ayau Optical Stabilization. Kamera depan dari LG G4 sebesar 8 megapixel dengan aperture f/2.0. Kamera tersebut dapat melakukan perekaman video beresolusi 1080p@30fps.
Harga LG G4 Terbaru, Hp Spesifikasi Tinggi dengan Kamera 16 MP Dilapisi Kulit
Review LG G4
Kemudian untuk urusan konektivitas, LG G4 dibekali dengan teknologi LTE Cat6 yang mampu mencapai kecepatab 300 Mbps. Jika di daerah anda belum dijangkau oleh jaringan 4G LTE maka anda dapar menggunakan jaringan HSPA berkecepatan 42.2/5.76 Mbps. Konektivitas lain yang dimiliki oleh Smartphone ini yaitu Bluetooth v4.1 dengan teknologi LE (Low Energy), NFC, kemudian Port HDMI SlimPort. LG G4 juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac berteknologi Dual-band pada frekuensi 2.4 GHz dan 2.5 GHz, selanjutnya terdapat Wi-Fi Direct, Wi-Fi Hotspot dan DLNA. Dengan spesifikasi yang tinggi dan teknologi terbaru yang mumpuni tentunya LG G4 akan membutuhkan banyak daya, sehingga LG membekali LG G4 dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh yang mempu bertahan 375 jam dalam jaringan 3G saat kondisi stand-by, dan bertahan 10 jam di jaringan 3G waktu bicara.

Baca Juga Informasi Smartphone lainnya :

Harga LG G4

Harga LG G4 Terbaru, Hp Spesifikasi Tinggi dengan Kamera 16 MP Dilapisi Kulit
Harga LG G4
  • Harga Baru LG G4 Versi Kulit : 729 Euro (Rp. 10.3 Jutaan)
  • Harga Baru LG G4 Versi Plastik : 679 Euro (Rp. 9.5 Jutaan)
  • Harga Bekas LG G4 : -
  • Harga Terbaru LG G4 : -
Pada tanggal 28 April kemarin saat perilisan LG G4 pihak LG tidak memberikan informasi berapa Smartphone LG G4 akan dibanderol, namun beredar kabar bahwa smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni 729 Euro atau jika dirupiahkan mencapai sekitar Rp. 10,3 Jutaan , dan untuk LG G4 dengan versi plastik dilapisi keramik dibanderol dengan harga 679 Euro.menjadi Rp. 9.5 Jutaan untuk versi LG G4 back cover terbuat dari bahan plastik dilapisi keramik. Dengan harga yang mahal anda akan mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dan berteknologi terbaru dan dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya maka kita akan mendapatkan harga dan barang yang sepadan. Demikian Informasi dari kami semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda. Terimakasih telah menyimak informasi dari kami mengenai Spesifikasi LG G4, Harga Hp LG dengan Kamera 16 MP Dilapisi Kulit

No comments:

Post a Comment