Daftar 5 Smartphone dengan Spesifikasi Ram 4 GB yang Hadir di Tahun 2015

5 Smartphone dengan Ram 4 GB - Ram merupakan aspek penting dari sebuah smartphone setelah bagian processor. Ram adalah tempat media penyimpanan proses sementara dari aktivitas yang dilakukan oleh sebuah smartphone, semakin besar kapasitas Ram maka akan semakin baik pula sebuah smartphone akan bekerja. Di tahun 2015 ini smartphone dengan Ram berkapasitas 4 GB mulai bermunculan. Dengan Ram 4 GB sebuah smartphone mampu menjalankan aktivitas berat seperti multitasking saat membuka banyak aplikasi, dan bermain Game dengan kualitas HD menjadi sangat lancar dan nyaman, sehingga smartphone tersebut tidak akan mengalami lag.

Sebuah smartphone akan membutuhkan Ram yang besar jika smartphone tersebut akan bekerja dengan berat. Jika anda tipe orang yang tidak suka menggunakan smartphone untuk aktivitas berat seperti bermain Game HD dan sebagainya mungkin Ram sebesar 4 GB tidak penting bagi anda. Namun jika anda suka bermain Game HD dan aktivitas berat lainnya yang dijalankan oleh smartphone anda, maka anda pastiny akan sangat memiliki sebuah smartphone dengan kapasitas Ram yang besar. Nah kali ini kami akan memberikan informasi tentang 5 Smartphone terbaik yang akan hadir membawa Ram berkapasitas 4 GB di tahun 2015 ini. Di bawah ini adalah informasi nya.

Daftar Smartphone Terbaru Dengan Ram 4 GB

1. Xiaomi Mi Note Pro

Daftar 7 Smartphone dengan Spesifikasi Ram 4 GB yang Hadir di Tahun 2015
Xiaomi Mi Note Pro
Xiaomi Mi Note Pro memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, kehadiran Xiaomi Mi Note Pro menjadi salah satu ancaman bagi iPhone yang dibanderol dengan harga yang jauh lebih tinngi. Xiaomi Mi Note Pro hadir dengan layar 5.7 inch Quad HD dan dibekali dengan Processor Octa Core Qualcomm Snapdragon 810 64 Bit dan Ram LPDDR4 sebesar 4 GB ditambah lagi dengan GPU dari Adreno 430 dan kamera sebesar 13 Megapixel, yang menjadikan Xiaomi Mi Note Pro menjadi salah satu Smartphone dengan spesifikasi tergahar saat ini. Xiaomi Mi Note pro dibanderol dengan harga $532 atau sekitar 6jutaan jika dirupiahkan.

2. Asus Zenfone 2

Daftar 7 Smartphone dengan Spesifikasi Ram 4 GB yang Hadir di Tahun 2015
Asus Zenfone 2
Asus selalu menghadirkan Smarphone dengan spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga yang murah, contohnya Asus Zenfone 2 yang akan segera hadir di Indoensia pada pertengahan bulan Mei 2015 ini. Asus Zenfone 2 akan dibekali dengan Ram sebesar 4 GB. Smartphone tersebut memiliki bentangan layar 5.5 inch beresolusi Full HD dan membawa proceesor dari Intel Atom Z3580 berasitektur 64 Bit kemudian GPU dari PowerVR G6430. Zenfone 2 dibekali dengan kamera utama sebesar 13 Megapixel. Smartphone ini akan dijual dengan harga yang lebih murah dari Xiaomi Mi Note Pro, yaitu hanya 4 jutaan saja.

3. Samsung Galaxy S6 Edge

Daftar 7 Smartphone dengan Spesifikasi Ram 4 GB yang Hadir di Tahun 2015
Samsung Galaxy S6 Edge
Tidak akan lama lagi Samsung Galaxy S6 Edge akan segera hadir resmi di Indonesia. Smartphon tersebut dihargai cukup mahal dengan harga diatas 10 jutaan. Samsung Galaxy S6 Edge memang memiliki kelebihan desain dengan sisi kedua layar nya melengkung dan menjadikan smartphone tersebut menjadi smartphone pertama yang menggunakan layar lengkung. Spesifikasi dari Samsung Galaxy S6 Edge yaitu Processor Exynos 7420 Octa Core dan ditambah dengan Ram sebesar 4 GB dan Kamera beresolusi 20.7 Megapixel yang pastinya akan memiliki performa yang sangat luar biasa.

4. Huawei Ascend D8

Daftar 7 Smartphone dengan Spesifikasi Ram 4 GB yang Hadir di Tahun 2015
Huawei Ascend D8
Huawei Ascend D8 merupakan smartphone terbaru yang diproduksi oleh Huawei. Smartphone ini akan memiliki layar 5.5 inch beresolusi Full HD dan dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni diantaranya processor Kirin 950 berasitektur 64 Bit dan dukungan Ram sebesar 4 GB menjadikan smartphone tersebu menjadi sangat powerfull. Smartphone HuaweiAscend D8 akan diluncurkan pada bulan Mei 2015 ini.

5. Sony Xperia Z4

Daftar 7 Smartphone dengan Spesifikasi Ram 4 GB yang Hadir di Tahun 2015
Sony Xperia Z4
Sony merupakan salah satu produsen smartpone tersukses di dunia berkat smartphone Android andalanya yang diberi nama Sony Xperia. Salah satu seri Flagship nya adalah Sony Xperia Z4 yang akan hadir di tahun 2015 ini. Sony Xperia Z4 akan memiliki spesifikasi yang gahar dengan layar Full HD dan Ram sebesar 4 GB yang dipadukan dengan processor dari Qualcomm Snapdragon 810. Sony Xperia Z4 akan memiliki kamera yang sangat baik berkat adanya kamera beresolusi 21 Megapixel yang akan menghasilkan foto dengan kualitas tinggi.

Smartphone dengan spesifikasi yang tinggi memang sangat menarik bagi anda. dengan dukungan processor, GPU dan Ram yang berkapasitas besar menjadikan smartphobe tersebut memiliki performa yang sangat gahar. Terlebih lagi dilengkapi dengan fitur yang sangat apik seperti kamera beresolusi besar dan berbagai kelebihan lainnya. Tak heran dengan Spesifikasi yang tinggi tersebut menjadikan smartphone tersebut memiliki harga yang cukup mahal. Jika anda penginginkan smartphone yang murah namun memiliki spesifikasi yang juga lumayan tinggi anda dapat menyimak informasi Daftar Smartphone Android Murah dengan Spesifikasi Tinggi 2015 di Indonesia. Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat bagi anda dan dapat menjadi referensi bagi anda yang menginginkan Smartphone dengan Ram 4 GB.

No comments:

Post a Comment