Harga Samsung Galaxy J5, Android Samsung Harga Murah Kamera 13 Megapixel

Harga Samsung Galaxy J5, Android Samsung Murah - Samsung semakin giat mengeluarkan produk smartphone terbarunya, hampir tiap bulan samsung memperkenalkan smartphone yang akan dikeluarkan. Nampaknya samsung tak mau kalah dengan vendor-vendor asal china yang kini semakin terkenal dengan memproduksi smartphone murah berkualitas tinggi, oleh karna itu samsung mengeluarkan Samsung Galaxy J5 sebagai jawaban atas ponsel murah dari samsung berspesifikasi tinggi untuk bersaing di pasaran menengah ke bawah.

Seperti yang tadi kami bilang, Samsung Galaxy J5 hadir untuk bersaing dengan smartphone asal tiongkok, karena smartphone ini akan memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Xiaom Redmi 2 dan Lenovo A6000, yaitu processor menggunakan Quad Core snapdragon 410, dan juga jaringan 4G LTE nya, namun samsung Galaxy J5 ini lebih unggul karena nantinya aan dibekali dengan Ram sebesar 1,5 GB, Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? mari kita simak bersama informasi spesifikasi lengkap dan review dari Samsung Galaxy J5 di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Harga Samsung Galaxy J5, Android Samsung Harga Murah Kamera 13 Megapixel
Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Spesifikasi Samsung Galaxy J5

  • Jenis Layar : TFT Capacitive touchscreen, 16 M colors
  • Ukuran Layar : 5 inch 720 x 1280 pixel, 294 ppi
  • Sim Card : Dual Sim (Mincro Sim)
  • Ketebalan : 8.5 mm
  • Berat : 149 Gram
  • Memory : 8 GB internal, MicroSD up to 64 GB
  • Ram : 1,5 GB
  • Sistem Operasi : Android Lillipop 5.1
  • Processor : Qualcomm MSM891 Snapdragon 410 Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A53 64 Bit
  • GPU : Adreno 306
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot, Bluetooth v4.0, MicroUSB v2.0
  • Jaringan Internet : HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE
  • Kamera Belakang : 13 Megapixel, 4128 x3096 pixel, Autofokus, LED Flash, Geo-tagging, touch fokus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
  • Baterai : Li-Ion 2600 mAh

Review Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5 membawa konektivitas Dual Sim untuk mempermudah dan lebih efisien dalam penggunaannya, smartphone ini nantinya juga akan dilengkapi dengan jaringan LTE yang menjadikan kecepatan internetnya menjadi sangat tinggi yang mencapai 150 Mbps, namun belum ada kabar apakan smartphone ini akan diproduksi dengan versi LTE di semua negara. Smartphone ini juga menyediakan jaringan HSDPA dengan kecepatan 21 Mbps seperti yang dibawa oleh Samung Galaxy J1.

Samsung Galaxy J5 akan hadir dengan membawa layar sebear 5 inch bertipe TFT Capacitive 16 juta warna, dengan resolusi 720 x 1280 pixel, dan kerapatan pixel nya mencapai 294 ppi, yang menjadikan layar tampak lebih jernih dan lembut. Smartphone ini memiliki bobot 149 gram dan ketebalan 8,5 mm, cukup nyaman untu digunakan dengan satu tangan.

Untuk kapasitas penyimpanan data dari smartphone ini cukup lega, dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 8 GB, anda akan semakin leluasa dalam menginstall aplikasi yang terdapat di play store dan game baik game biasa maupun HD. Kapasitas memori nya masih dapat ditambah dengan MicroSD yang dapat dipasang dengan kapasitas maksimal 64 GB, sangat lega untuk menyimpan berbagai data. Sistem operasi yang kan dibawa oleh Samsung Galaxy J5 ini merupakan OS Android yang terbaru, yaitu Android Lollipop 5.1 yang menjadikan tampilan sederhana namun sangat berkelas dan elegan, Android lillipop sangat istimewa, karena Android versi terbaru tersebut di klaim sangat hemat daya dan memiliki manajemen Ram yang sangat baik.
Harga Samsung Galaxy J5, Android Samsung Harga Murah Kamera 13 Megapixel
Samsung Galaxy J5
Untuk sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy J5 ini bisa dibilang bagus dan lebih tinggi dari kompetitor nya semacam Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo A6000, karena smartphone ini akan dibekali dengan Ram sebesar 1.5 GB, lebih besar dari kompetitornya yang hanya 1 GB. Kemudian smartphone ini akan menggunakan chipset Qualcomm MSM891 Snadragon 410 dan dibalut dengan procesor Quad Core Cortex-A53 berkecepatan 1.2 GHz dengan arsitektur 64 Bit, sehingga aktivitas multitasking akan sngat lancar dan sangat lembut, kemudian dilengkapi dengan pengolahan grafis yang mumpuni dari Adreno 306 yang akan menjadikan aktivitas memainkan game HD menjadi sangat lancar dan menyenangkan.
Harga Samsung Galaxy J5, Android Samsung Harga Murah Kamera 13 Megapixel
Samsung Galaxy J5
Untuk sektor fotografi nya, Samaung Galaxy J5 ini sangat sangat lebih unggul dari kedua kompetitor utamanya, smartphone ini akan membawa kamera 13 Megapixel dengan resolusi 4128 x 3096 sebagai kamera utamanya yang dilengkapi berbagai fitur seperti LED Flash, Autofokus Geo-tagging, touch fokus, face detection, panorama, HDR, dan mampu merekam video Full HD 1080p, kamera tersebut dijamin akan menghasilkan kualitas gabar foto yang sangat baik. Kemudian untuk kamera depan nya akan dibekali dengan kamera 5 Megapixel yang akan sangat cocok untuk selfie karena menghasilkan kualitas gambar yang baik. Sektor kamera smartphone ini memang lebih unggul dari kompetitornya, karena Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo A6000 hanya memiliki kamera beresolusi 8 Megapixel saja.

Baterai yang akan dibawa oleh smartphone ini memiliki kapasita 2600 mAh berjenis Li-Po, baterai tersebut akan sangat irit, karena seperti tadi yang kami sampaikan, bahwa smartphone ini menggunakan Android Lillipop 5.1 yang terkenal sangat hemat daya terlebih smartphone samsung sekarang juga dibekali dengan fitur smart power saver yang menjadikan baterai dari smartphone ini menjadi sangat irit.

Harga Samsung Galaxy J5

Harga Samsung Galaxy J5, Android Samsung Harga Murah Kamera 13 Megapixel
Harga Samsung Galaxy J5
Untuk informasi harga dari smartphone ini belum ada keterangan resmi dari samsung mengenai berapa nantinya Samsung Galaxy J5 ini akan dibanderol, melihat spesifikasi yang tinggi dengan kamera 13 Megapixel dan 5 Megapixel dengan berbagai fitur yang mendukungnya, kami mengira nantinya smartphone ini akan dijual dengan harga 2 jutaan.
Jika anda menginginkan smartphone yang sudah resmi dijual di pasaran indonesia yang memiliki spesifikasi tinggi contohnya memiliki procrssor Hexa Core, dengan arsitektur 64 Bit, dan Kamera 13 MP namun dijual dengan harga yang murah, kami sarankan anda untuk membaca informasi tentang K-Touch Hexa yang dijual dengan harga Rp. 1.500.000,- di salah satu situs toko online terbesar di Indoesia. Silahkan Klik di bawah ini untuk melihat informasi K-Touch Hexa :

Harga dan Spesifikasi K-Touch Hexa

Selalu kunjungi rumahhape.com untuk melihat informasi gadget dan smartphone terbaru yang akan hadir di Indonesia, dan jangan lupa Like dan Share Fans Page Facebook kami agar anda dapar memperoleh informasi terbaru dari kami secara cepat di Facebook anda. Demikian informasi dari kami dan semoga bermanfaat informasi dari kami yang berjudul :

Harga Samsung Galaxy J5, Android Samsung Kamera 13 Megapixel

No comments:

Post a Comment