Harga dan Spesifikasi HP Huawei P8, Smartphone Octa Core dengan Kamera Profesional

Harga dan Spesifikasi HP Huawei P8, Smartphone Octa Core dengan Kamera Profesional - Perusahaan asal china yaitu Huawei tak akan lama lagi bakal mengeluarkan produk smartphone terbarunya yang akan memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. Smartphone tersebut akan memiliki julukan Huawei P8, Huawei P8 ini akan menggunakan chipset buatan buatan Huawei sendiri, yaitu Kirin 935 dan akan didukung oleh Ram yang besar, Penasaran dengan spesifikasi dari Huawei P8? mari kita simak bersama informasi Review Spesifikasi Huawei P8 berikut ini.

Review Huawei P8

Harga dan Spesifikasi Huawei P8, Android Mewah Ram 3 GB
Review Huawei P8
Huawei P8 ini akan menggunakan layar berukuran 5,2 inch dengan resolusi HD 1920 x 1080 pixel, layar tersebut juga sudah menggunakan teknologi IPS, sehingga akan memberikan sudut panang yang luas bagi pengguna dalam melihat layar tersebut, kemudian layar tersebut juga memiliki kerapatan pixel yang tergolong tinggi yaitu 424 ppi ( Pixel Per Inch), dijamin layar tersebut akan menghasilkan gambar dengan jelas tegas namun lembut dan sangat enak dipandang oleh mata. Kemudian layar tersebut akan dilindungi lapisan kaca anti gores dari Corning Gorilla Glass 3. Huawei P8 nantinya akan berjalan pada Android 5.0.2 Lollipop denga ditambah Emotion UI akan semakin mempercantik smartphone mewah ini.

Harga dan Spesifikasi Huawei P8, Android Mewah Ram 3 GB
Huawei P8
Untuk segi performa, Huawei P8 ini akan menggunakan Processor Quad Core ARM Cortex-A53E yang merupakan hasil modifikasi dari Cortex A53, di dalamnya juga telah dibenamkan chipset buatan huawei sendiri yaitu kirin 925 yang dijamin akan memberikan performa yang tinggi. Untuk pengolahan grafis nya belum diketahui nantinya smartphone ini akan menggunakan GPU apa. Namun untuk Ram, Huawei P8 ini akan dibekali dengan Ram sebesar 3 GB, sangat cukup untuk mendukung aktivitas multitasking menjadi semakin lancar.

Fitur fotografinya tergolong sangat baik, berkat kamera utama 13 Megapixel beresolusi 4160 x 3120 pixel yang akan dibawanya yang dilengkapi dengan fitur Autofokus, LED Flash, Geo-tagging, Touch fokus, face/smile detection, panorama, dan HDR maka akan menjadikan hasil foto menjadi sangat baik, kamera tersebut juga dapat melakukan perekaman video dengan kualitas 1080p@30fps. Untuk sektor kamera depannya akan diserahkan kepada kamera beresolusi 8 Megapixel yang akan memanjakan kita untuk yang suka selfie dengan hasil foto yang sangat baik.
Harga dan Spesifikasi Huawei P8, Android Mewah Ram 3 GB
Huawei P8
Konektivitas Huawei P8 tergolong menggunakan teknologi yang baru, jaringan smartphone ini akan mengandalkan teknologi LTE, sehingga berselancar di internet akan sangat cepat, kemudian juga tersedia jaringan HSPA dan GSM. konektivitas dukunganya meliputi Wi-Fi, Bluetooth v4.0, Wi-Fi Direct, DLNA Hotspot, NFC, GPS dengan A-GPS dan Glonass yang menjamin penguncian lokasi GPS akan sangat cepat dan akurat, kemudian juga tersedia FM radio dan MicroUSB v2.0, sangat lengkap bukan. Dan untuk penyimpanan datanya akan diesediakan memori berkapasitas 32 GB yang dapat ditambah dengan MicroSD hingga kapasitas 64 GB.

Huawi P8 memiliki desain yang sangat menarik dan mewah, denhgan dimensi 144,9 x 71,9 x 6,6 mm akan terlihat sangat tipis dan elegan. Untuk daya baterainya, smartphone ini akan menggunakan baterai Non-Removable Li-Po 2600 mAh.

Spesifikasi Huawei P8

Harga dan Spesifikasi Huawei P8, Android Mewah Ram 3 GB
Spesifikasi Huawei P8
  • Layar : 5,2 inch, 1080 x 1920 pixel, IPS, 424 ppi, Gorilla Glass, Emotion UI
  • Dimensi : 144,9 x 71,9 x 6,6 mm
  • Memory : Internal 32 GB, MIcroSD up to 64 GB
  • Sistem Operasi : Android 5.0.2 Lollipop
  • Processor : Quad Core HiSilicon Kirin 935
  • Ram : 3 GB Ram
  • Kamera Belakang 13 Megapixel. 4160 x 3120 pixel, autofokus, LED Flash, Pnorama, HDR
  • Kamera Depan : 8 Megapixel
  • Konektivitas : LTE, HSPA, GSM, Wi-Fi Direct, Bluetooth v4.0 NFC, GPS, A-GPS, Glonass, FM Radio MicroUSB v2.0
  • Baterai : Non-Reovable Li-Po 2600 mAh
Baca Juga informasi menarik lainya seperti :

Harga Huawei P8

Harga dan Spesifikasi Huawei P8, Android Mewah Ram 3 GB
Harga Huawei P8
Huawei akan memproduksi smartphone ini menjadi 2 varian, yaitu varian standar dan premium, tentu saja ini akan membedakan harganya, menurut informasi harga Huawei P8 standar akan dibanderol dengan harga $500 dan untuk yang Premium akan dibandero dengan harga $800. kita nantikan saja informasi selanjutnya mengenai Huawei P8 ini, dan selalu update informasi di rumahhape.com untuk mendapatkan informasi menarik lainya seputar dunia gadget smartphone. Demikian informasi dari kami mengenai Harga dan Spesifikasi HP Huawei P8, Smartphone Octa Core dengan Kamera Profesional.

No comments:

Post a Comment