Spesifikasi Xiaomi Ferrari, Android Xiaomi Terbaru

Xiaomi Ferrari, Android Octacore Kamera 12 MP, Adreno 405 - Nampaknya Xiaomi terus memberikan kejutan untuk pecinta smartphone di seluruh dunia, xiaomi memang dikenal perusahaan dari tiongkok yang memprakarsai smartphone murah dengan spesifikasi dan kualitas yang tinggi. Pekan ini beredar kabar Xiaomi telah menggarap smartphone teranyar mereka dan telah muncul di situs uji Benchmark GFXBench. Smartphone ini akan dibekali dengan processor Octacore dan Berkamera 12 MP serta pengolahan gradis yang yang sangat bagus. Nah penasaran dengan Spesifikasi Xiaomi Ferrari ini? mari kita simak informasi spesifikasi Xiaomi Ferrari di bawah ini.

Xiaomi Ferrari, Android Octacore Kamera 12 MP, Adreno 405
Xiaomi Ferrari

Spesifikasi Xiaomi Ferrari

  • Layar : 4.9 inch beresolusi 1920 x 1080
  • Memory Internal : 12 GB
  • Processor : Octacore 1.6 GHz Qualcomm Snapdragon 615 Cortex-A53 - ARMv8
  • GPU : Adreno 405
  • Ram : 2 GB
  • Sistem Operasi : Android Lollipop 5.0.2
  • Kamera Belakang : 12 MP beresolusi 4208 x 3120, Video Full HD 1920 x 1080, Autofocus, Flash, HDR, Touch Focus/
  • Kamera Depan : 4.8 MP beresolusi 2592 x 1944, Video Full HD 1920 x 1080
  • Konektivitas : 4G Lte Single Sim Card, Bluetooth, Gps, Wi-Fi
  • Sensor : Accelometer, Compass, Gyroscope, lighsensor, pedometer. proxymity.
Dari Spesifikasi diatas dapat kita lihat, nantinya Xiaomi Ferrari akan ditenagai dengan dapur pacu yang sangat gahar yaitu Octacore dari Qualcomm Snapdragon 615 yang terkenal sangat handal, kemudian untuk mendukung aktivitas multitasking tersedia Ram sebesar 2 GB, untuk aktivitas gaming disesiakan pengolahan grafis yang sangat mengesankan, yaitu Adreno 405 yang akan menampilkan gambar atau game secara halus dan lembut.
Untuk Memori internalnya cukup besar dengan kapasitas 12 MP akan sangat leluasa untuk kita menginstal aplikasi dan Game HD, kemudian Sistem Operasinya menggunakan sistem Operasi Android yang terbaru yaitu Android Lollipop 5.0.2. Untuk sektor kameranya ponsel ini dibekali dengan kamera belakang 12 MP dan mampu merekan video Full HD, Kemudian kamera depan memiliki resolusi 4.8 MP, entah kenapa Xiaomi tidak menggenapkan menjadi 5 MP, namun kami yakin kamera ini akan menghasilkan kualitas gambar yang cukup bagus nantinya. Ponsel ini juga memiliki sensor yang cukup lengkap, kemudian juga akan mendukung jaringan 4G LTE, namun sayangnya ponsel ini hanya memiliki satu slot Sim Card atau Single Sim. Penasaran dengan Smartphone xiaomi yang satu ini, kita tunggu saja kehadiranya, dan semoga saja akan masuk pasaran Indonesia secara resmi, namun belum ada keterangan berapa harga ponsel gahar ini akan dibanderol. Demikian informasi dari kami mengenai Xiaomi Ferrari, Android Octacore Kamera 12 MP, Adreno 405.

No comments:

Post a Comment