Xiaomi Akan Rakit Ponsel di Indonesia Tahun ini

Xiaomi Akan Rakit Ponsel di Indonesia - Seiring kesuksesa Xiaomi di pasar smartphone indonesia dengan banyak menjual snartphone xiaomi di Indonesia, bahkan memecahkan rekor penjualan terbanyak dalam waktu singkat di dunia, Xiaomi berencana akan mearakit ponsel nya di Indonesia, dan juga karena pemerintah Indonesia mencanangkan aturan Tingkat Kandungan atau TKDN terhadap perangkat smartphone nampaknya sangat dipandang serius oleh pihak Xiaomi.

Xiaomi Akan Rakit Ponsel di Indonesia Tahun ini
Xiaomi Indonesia

Xiaomi Indonesia

GM Asia Tenggara Xiaomi yaitu Steve Vickers Menyampaikan, bahwa nantinya Xiaomi akan bekerjasama dengan  mitra lokal yang akan dipercaya untuk merakit ponsel milik Xiaomi, Steve Vickers menyampaikan terget kerjasa dengan Electroning Manufacturing Service nantinya target akan dilaksanakan pada tahun ini, dan saat ini Xiaomi masih Mencari mitra Electroning Manufacturing Service yang dapat dipercaya untuk merakit ponsel Xiaomi, hal itu disampaikan saat peluncuran kerjasama bundling ponsel Xiaomi dengan XL.

Sejauh ini Xiaomi masih bekerja sma dalam bidang pemasaran saja dengan mitra di Indonesia, yaitu dengan  jaringan Erajaya yang dipercaya untuk memasarkan produknya secara offline, namun sebagian besar dijual secara on line di situs Lazada. Apa bila nantinya ponsel Xiaomi sudah di rakit di Indoneia bukan tak mungkin Smartphone dari Xiaomi akan dipasrkan dengan harga yang lebih murah lagi di Indonesia. Demikian informasi dari kami mengenai Xiaomi Akan Rakit Ponsel di Indonesia.

Baca juga artikel menarik lainya :


No comments:

Post a Comment