Spesifikasi IUNI i1, Desain Menawan Snapdragon 801

Spesifikasi dan Harga IUNI i1 - Pabrikan smartphone asal tiongkok yaitu IUNI memperkenalkan smartphone terbaru nya, yang akan diberi nama IUNI i1, desain smartphone ini sangat menawan, dengan bazel yang tipis dan desain yang minimalin namun mengesankan, tidak hanya desain nya yang sangat bagus, performanya juga akan sangat bagus karena smartphone ini menggunakan processor Quad Core Krait 400 dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 801. Penasaran dengan spesifikasi lengkap dari IUNI i1 ini, kita simak informasi berikut di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga IUNI i1

Spesifikasi IUNI i1, Desain Menawan Snapdragon 801
SpesifikasiIUNI i1

Spesifikasi IUNI i1

  • Layar : 5.2 inch, Full HD 1080p 1080 x 1920 pixel, 2.5D Curved Glass, IPS
  • Sistem Operasi : Android Kitkat 4.4
  • Ram : 2 GB
  • Processor : Qualcomm Snapdragon 801, Quad Core Krait 400 2.5 GHz
  • GPU : Adreno 330
  • Memory : 32 GB, MicroSD up to 128 GB
  • Kamera Belakang : 13 Megapixel
  • Kamera Depan 8 Megapixel
  • Konektivitas : 4G LTE, 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Dual Sim, MicroUSB.
  • Baterai : 3000 mAh

Review IUNI i1

Smartphone ini dibekali layar dengan ukuran 5.2 inch, beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel, layar berukuran lebar ini akan dilindungi dengan lapisan anti gores dari 2.5D Curved Glass, sehingga akan menjaga layar dari goresan yang tidak diinginkan, kemudian layar ini jiga sudah menggunakan teknologi panel IPS, sehingga pengguna dapat memiliki sudut pandang yang luas saat menggunaan ponsel ini. Sistem operasi yang akan digunakan oleh smartphone ini adalah Android 4.4 Kitkat, namun akan mendapat update ke android kitkat 5.0.

Untuk urusan performanya, ponsel ini mengandalkan processore Quad Core Krait 400 yang di dalamnya terdapat chipset buatan Qualcomm, yaitu Qualcomm Snapdragon 801 yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 2.3 GHz. Smartphone ini juga dibekali dengan Ram sebesar 2 GB yang akan sangat membantu saat aktivitas multitasking dan membuka aplikasi yang berat, sehingga semuanya akan berjalan dengan lancar dan nyaman.Untuk yang suka dengan gaming, smartphone ini dibekali dengan pengolahan grafis Adreno 330, yang akan menghasilkan kualitas grafis dan gambar yang sangat baik.

IUNI i1 ini akan sangat mendukung bagi yang suka bermain game HD ataupun hanya sekedar menyimpan file video, foro, dan musik yang memiliki ukuran besar, karena smartphone ini memiliki memory internal dengan kapasitas yang besar, yaitu 32 GB, sehingga kita dapat dengan leluasa memasang aplikasi yang banyak, menyimpan file muasik, video, game HD, dan yang lainya. Namun apabila memory internal berukuran 32 GB tersebut kurang, kita masih dapat menambahkan MicroSD hingga kapasitas maksimal 128 GB.

Untuk sektor fotografi nya, smartphone ini membawa kamera 13 Megapixel sebagai kamera utamanya, kemudian untuk yang suka selfie, nampaknya smartphone ini akan sangat cocok bagi anda yang hobi selfie, pasalnya smartphone ini memiliki kamera depan yang sangat bagus yaitu 5 Megapixel, yang akan menghasilkan kualitas foto yang sangat baik.

Sektor konektivitasya smarphone ini bisa dibilang lengkap, memiliki dukungan jaringan 4G LTE yang akan mambuat aktivitas internet pada smartphone ini menjadi sangat cepat, kemudian smartphone ini menyediakan duungan jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, Dual Sim, GPS, dan juga MicroUSB. Untuk mendukung segala aktivitas dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasias besar yaitu 300 mAh, sangat cukup untuk aktivitas seharian.

Harga IUNI i1

Spesifikasi IUNI i1, Desain Menawan Snapdragon 801
Spesification IUNI i1
IUNI i1 merupakan smartphone yang cukup tangguh, smartphone ini akan dijual dalam persaingan kelas menengah keatas, dimana smarphone ii akan dibanderol dengan harga 1.999 Yuan, atau sekitar 4.1 jutaan apabila di rupiahkan. Apabila anda ingin membeli smartphone dengan harga yang sama dan sudah resmi beredar dijual di Indonesia, maka kami menyarankan anda untuk menyimak terlebuh dahulu informasi tentang OnePlus One, Android Murah Berspesifikasi Tinggi, yang dibanderol dengan harga 4 jutaan di Indonesia. Demikian Informasi dari kami tentang Spesifikasi dan Harga IUNI i1.

No comments:

Post a Comment